4 Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa GBWhatsApp Terbaru 2022

Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa GBWhatsApp

Ada banyak cara mengganti tema WhatsApp tanpa GBWhatsApp terbaru yang bisa kamu coba! Kamu dapat merasakan keseruan bermain media sosial dengan cara yang berbeda. Agar tidak bosan dengan tampilan aplikasi yang begitu-begitu saja, kamu perlu melakukan inovasi baru dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang kian meningkat.

WhatsApp memang menjadi aplikasi yang sering kali digunakan untuk berkomunikasi di era digital seperti ini. Melalui aplikasi inilah kamu dapat mengirim dan menerima pesan, melakukan panggilan telepon dan video, serta melakukan diskusi secara online melalui panggilan group.

Sayangnya karena tampilan WhatsApp yang selalu sama, mungkin kamu merasa jenuh dan ingin menciptakan suasana baru yang terlihat lebih fresh. Oleh sebab itulah kamu pun berpikir untuk mengganti tema WhatsApp milikmu dan kenyataannya hal tersebut tak mustahil untuk diwujudkan lho.

Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa GBWhatsApp

Bagi kamu yang ingin mengubah tema ataupun tampilan WhatsApp, misalnya menjadi transparan, bertema gelap, atau menggunakan foto kekasih, ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan bantuan aplikasi yang tentunya aman dari pemblokiran WhatsApp.

Bahkan cara mengganti tema WhatsApp tanpa GBWhatsApp juga sangat bervariasi. Kamu bisa memilih dari beberapa opsi berikut ini.

1. Mengganti Tema WhatsApp dengan WA Delta Transparan Status

Agar bisa mengganti tema WhatsApp, kamu dapat memanfaatkan aplikasi WA Delta trasnparan (status), yang mana dengan aplikasi ini kamu bebas melakukan pengubahan tema. Misalnya menggunakan tema latar belakang layar WhatsApp transparan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah background WhatsApp hanya dengan menggunaan jaringan seluler ataupun Wi-fi.

Kamu hanya perlu mengunjungi bagian setting pada aplikasinya dan lakukanlah perubahan tema sesuai dengan yang kamu inginkan. Sebab pada aplikasi ini sudah tersedia ribuan tema latar belakang layar yang transparan.

2. Mengganti Tema WhatsApp dengan KMWhatsApp

Cara mengganti tema WhatsApp tanpa GBWhatsApp bisa kamu dapatkan dengan bantuan aplikasi KMWhatsApp. Aplikasi MOD ini juga mempunyai fitur yang memungkinkan kamu untuk mengganti tema sesuai dengan yang diinginkan. Cara pengunaannya juga sangat mudah, berikut beberapa langkah yang dapat kamu lakukan.

  • Mengunduh aplikasi KMWhatsApp
  • Selanjutnya buka aplikasi KMWhatsApp yang sudah terinstal
  • Kunjungi bagian “Setting” di KMWhatsApp
  • Setelah itu klik menu “Themes”
  • Pilih tema WhatsApp yang kamu inginkan
  • Lalu klik “Download Themes” dan carilah tema yang kamu akan gunakan
  • Setelah itu lakukanlah pengunduhan tema dengan klik “Install” yang terletak di bagian samping tema pilihan kamu
  • Tunggulah hingga proses penggantian tema selesai.

Baca Selengkapnya: Cara Pesan GoFood untuk Orang ain Beda Lokasi dengan 6Langkah Praktis

3. Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.