DanaBijak, Pinjaman Online dengan Syarat dan Peminjaman yang Mudah dilakukan

Cara Mendapatkan Pinjaman Di Danabijak

SANEPO.COM – DanaBijak merupakan perusahaan Fintech (financial technology) yang ada di Indonesia yang memberikan jasa layanan pinjaman online untuk membantu masyarakat.

Produk yang ditawarkan oleh DanaBijak yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA) dalam jumlah yang kecil dengan bunga terjangkau dan juga jangka waktu yang singkat.

Proses pengajuan pinjamannya juga termasuk mudah dan juga cepat karena hanya dengan 5 menit aplikasi pinjaman kamu akan langsung diterima oleh pihak Dana Bijak.

Dana Bijak berada di bawah manajemen PT. Digital Micro Indonesia yang berkantor pusat di daerah Jakarta. DanaBijak juga sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adapun jumlah pinjaman yang dapat diberikan oleh Dana bijak mulai dari Rp500.000 sampai Rp3.000.000 dengan jangka waktu pembayaran paling lama yaitu 30 hari.

DanaBijak hadir dalam waktu 24 jam dalam seminggu sehingga masyarakat Indonesia dapat mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja sesuai dengan keinginannya.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman DanaBijak

Dana Bijak adalah pinjaman online langsung cair yang memiliki proses mudah dan cepat. Aplikasi pengajuan pinjaman Dana bijak ini dapat dilakukan secara online tanpa harus datang ke kantornya langsung.

Untuk mempercepat proses verifikasinya, maka haruslah pastikan bahwa kamu mengupload kartu tanda penduduk (KTP) beserta persyaratan yang diwajibkan oleh Dana Bijak.

  1. Menyiapkan file kartu tanda penduduk elektronik (E-KTP) yang sudah discan, rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, dan juga foto diri untuk diunggah sebagai pelengkap registrasi Dana bijak.
  2. Warga Negara Indonesia (WNI).
  3. Berumur maksimal 21 sampai 55 tahun.
  4. Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.
  5. Memiliki alamat email atas nama pribadinya dan juga nomor telepon yang masih aktif.
  6. Memiliki pendapatan minimal kurang lebih Rp2.500.000/bulan.
  7. Memiliki rekening tabungan atas nama diri sendiri untuk proses transfer.

Apabila kamu sudah memenuhi segala persyaratan yang diharuskan oleh Danabijak, maka kamu dapat langsung menuju laman utama Dana Bijak untuk mengajukan pinjaman.

Cara Mendapatkan Pinjaman Di Danabijak

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan pinjaman di DanaBijak.

  1. Kamu harus memenuhi segala persyaratan yang ditetapkan oleh Dana bijak.
  2. Masuk ke laman resmi DanaBijak dan pilih jumlah dana yang kamu inginkan dan Lang klik tombol Ajukan.
  3. Mengisi dan juga melengkapi formulir pendaftaran registrasi dengan data yang valid, seperti nomor handphone yang aktif dan juga alamat email.
  4. Memverifikasi nomor handphone kamu.
  5. Menandatangani kontrak pinjaman dengan cara online.
  6. Apabila aplikasi pinjaman kamu sudah disetujui, maka DanaBijak akan langsung mentransfer dana pinjaman ke rekening bank kami pada hari yang sama.

Cara Pelunasan Pinjaman Di DanaBijak

Pastikan kamu sudah mencatat tanggal jatuh tempo saat kamu mendapatkan pinjaman di Dana Bijak. Maka kamu akan dikenakan denda keterlambatan jika tidak membayar tepat waktu.

Transaksi transfer dapat kamu lakukan lewat ATM, mobile banking, atau membayar dengan melalui Teller bank. Lalu kamu simpan bukti pembayaran dan kirimkan ke pihak Danabijak.

Setelah pinjaman lunas, maka kamu dapat mengajukan pinjaman dengan proses yang sama. Untuk mudahnya berikut ini cara transfer cicilan pinjaman di Dana Bijak.

  1. Silahkan kamu pilih menu TRANSFER.
  2. Pilih Bank yang Lain.
  3. Masukkan kode bank berikut ini 022 untuk BANK CIMB NIAGA.
  4. Masukkan Nomor Rekening Virtual kamu.
  5. Masukkan jumlah pembayaran yang mau kamu transfer.
  6. Layar pada ATM atau mobile banking akan langsung menampilkan nama penerima atau Nama Peminjam.
  7. Lalu kamu pilih benar.
  8. Dan transaksi sudah berhasil.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai DanaBijak semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih