Cara Mengetahui ID OVO Dengan Mudah dan Praktis

  • Whatsapp
Cara Mengetahui ID OVO Dengan Mudah dan Praktis
Cara Mengetahui ID OVO Dengan Mudah dan Praktis

Cara Mengetahui ID OVO – Mengecek atau melihat ID OVO memang sangat dibutuhkan saat ingin melakukan transaksi dengan menggunakan e-wallet OVO ini.

OVO memang sudah menjadi pilihan e-wallet beberapa orang dan sangat suka menggunakan OVO ini, disamping mudah, keamanan dari OVO ini sendiri udah tidak diragukan lagi.

Dengan menggunakan OVO Anda juga bisa berbelanja di tokopedia dengan mudah dan bisa langsung melakukan pembayaran belanja menggunakan e-wallet OVO.

advertisement

Untuk melakukan transaksi Anda perlu mengetahui ID OVO Anda untuk diberikan kepada orang atau yang ingin memberikan Anda saldo.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Cara Mengetahui ID OVO dengan mudah dan praktis tanpa harus berlama lama lagi.

Apa itu ID OVO?

Mungkin beberapa orang masih bertanya apa itu OVO ID yang mana memang belum benar benar faham akan arti dari ID OVO ini sendiri.

advertisement

OVO ID sendiri adalah sebuah angka yang unik yang diberikan dari OVO kepada semua pengguna seperti layaknya nomor ID Anda sebagai pengguna OVO.

Angka ini biasanya terdapat 16 digit dan setiap pengguna pun juga memiliki yang berbeda, jadi ini seperti layaknya fungsi dari NIK pada KTP.

OVO ID ini berguna untuk saat Anda melalukan transaksi kemanapun dengan OVO, Anda akan dimintai OVO ID sebagai identitas.

advertisement

Sebagai contoh saja saat Anda ingin membeli tiket bioskop, pasti nanti saat melakukan pembelian Anda akan dimintai OVO ID untuk melanjutkan transaksi Anda.

Akan tetapi masih banyak sekali orang yang belum mengetahui fungsi dari OVO ID ini sendiri, maka dari itu Anda wajib memahaminya berbdasarkan deskripsi diatas tadi.

Cara Mengetahui ID OVO

Cara mengetahui ID OVO
Cara mengetahui ID OVO

Bagi Anda yang penasaran dengan bagaimana cara mengetahui ID OVO, Anda bisa ikuti saja langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

Bacaan Lainnya
advertisement
  1. Buka Aplikasi OVO Anda.
  2. Kemudian jangan lupa Login akun OVO Anda.
  3. Selanjutnya masuk pada menu Profil.
  4. Lalu ketuk pada bagian My Cards.
  5. Disana Anda akan melihat kartu berupa kartu kredit OVO.
  6. Di kartu tersebut terdapat angka, itu lah yang disebut dengan ID OVO.

Jadi sangat mudah bukan untuk mengetahui id OVO Anda? Tentunya dengan cara diatas Anda bisa melihat id OVO Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda mengakses HP Anda.

Baca juga: BTS Butter Com: Butter Card dengan Nama Sendiri

ID OVO Dimana?

Jika Anda mengikuti langkah langkah diatas sudah dapat dipastikan Anda sudah bisa mengetahui atau melihat atau mengecek id ovo Anda dengan mudah dan praktis.

advertisement

Jika terdapat notifikasi id ovo salah, berarti sudah dapat dipastikan Anda salah dalam memasukkan angka tersebut.

Memang angka dari id ovo ini terdapat 16 digit, maka wajar jika Anda salah dalam melakukan input saat melakukan transaksi.

Baca juga: Aplikasi Mirip Tiktok Offline yang Tidak Akan Mengecewakan

advertisement

Akan tetapi jika Anda memasukkan id ovo ini tidak sesuai dengan id ovo Anda maka nantinya akan muncul notifikasi error id ovo salah.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara mengetahui id ovo dengan mudah dan praktis yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa berkenan dan membantu Anda dalam mengecek id ovo, sekian terimakasih.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *