Aplikasi Mirip Tiktok Offline yang Tidak Akan Mengecewakan

  • Whatsapp
Aplikasi Mirip Tiktok Offline yang Tidak Akan Mengecewakan
Aplikasi Mirip Tiktok Offline yang Tidak Akan Mengecewakan

Aplikasi Mirip Tiktok Offline – Tidak dipungkiri, kemunculan aplikasi Tiktok menggemparkan dunia maya. Bahkan, tidak sampai setahun kemunculannya, penggemarnya di seluruh dunia mencapai ratusan juta orang.

Bisa dipastikan kemunculan aplikasi mirip tiktok offline bisa menjadi pesaing terkuat untuknya.

Nah, bagi yang belum mengetahui kalau ada aplikasi serupa tiktok yang bisa dioperasikan tanpa jaringan internet, beruntung telah menemukan artikel ini.

advertisement

Sebab, di artikel akan di-list aplikasi-aplikasi tersebut yang bisa diunduh di Play Store. Ini aplikasi yang dimaksud:

Aplikasi Mirip Tiktok Offline
Aplikasi Mirip Tiktok Offline

1. Dubsmash

Aplikasi mirip tiktok offline yang pertama adalah Subsmash, software mirip tiktok yang layak diunduh pertama adalah aplikasi Dubsmash. Aplikasi yang dirilis pada bulan November 2014 ini menjadi primadona netizen yang suka melakukan lipsync maupun dubbing.

Uniknya pengguna bisa merekam video pendek dan menontonnya secara offline sehingga tidak perlu khawatir dengan kuota data membengkak.

advertisement

Bahkan video tersebut bisa dikirimkan atau di-share ke media sosial seperti ke Facebook dan Instagram. Jadi, dengan layanan ini, wajar kalau aplikasi Dubsmash dianggap pesaing terkuat Tik Tok.

Cara menggunakan aplikasi Dubsmash juga sangat simple dan mudah. Pengguna cukup mengunduh di Play Store lalu menginstal agar aplikasi terpasang di android.

Jika sudah selesai, baru aplikasi dibuka untuk membuat akun di dalamnya. Selesai, aplikasi sudah bisa digunakan untuk recording dan watching video pendek dan lagu.

advertisement

2. Funimate

Aplikasi mirip tiktok offline yang kedua adalah Funimate, jika ada aplikasi mirip Tiktok offline yang bagus, maka aplikasi Funimate termasuk salah satunya. Silahkan dipilih tipe software sesuai keinginan baik yang tipe jadul maupun yang tipe Funimate terbaru.

Kelebihan Funimate ialah pengguna bisa membuat video pendek sekaligus menambahkan stiker, emoji dan watermark di dalamnya.

Setelah jadi, silahkan tonton video atau kirimkan ke akun yang lain agar bersedia untuk ikut menontonnya. Pengguna juga diberi akses tagar untuk mengetahui berapa banyak orang yang telah menonton video tersebut.

Bacaan Lainnya
advertisement

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menonton video kiriman yang menarik. Pihak pengembang juga memasang fitur unduh agar pengguna bisa menyimpan video tersebut di perangkat untuk ditonton di lain kesempatan.

Jika ingin eksotis, silahkan sisipkan musik ke dalam video tersebut dan suaranya bisa hasil lipsync dari si pengguna sendiri.

3. DJ Mustar

Jika pengguna jago dubbing dan lipsync tetapi sudah bosan dengan Tik Tok pakai saja aplikasi lain yang salah satunya adalah DJ Mustar.

advertisement

Di aplikasi ini, terdapat banyak musik yang bisa digunakan untuk lip-sync, baik musik lokal maupun musik yang dinyanyikan oleh penyanyi dari luar negeri.

Uniknya aplikasi yang diresmikan pada bulan Februari tahun 2019 ini bisa digunakan secara offline atau tanpa kuota internet dan wifi.

Pengguna juga tidak perlu ragu android akan jebol karena ukuran aplikasi sangat ringan yaitu sekitar 60 Mb saja.

advertisement

Baca juga: Kode Redeem ffesportssqa FF, Klaim Sekarang!

4. Lomotif

Lomotif merupakan aplikasi mirip Tiktok offline yang cocok digunakan oleh netizen kreatif dan inovatif. Bahkan sebagian besar seniman Indonesia memiliki software ini untuk mengasah kreativitas supaya lebih hebat.

Pada aplikasi ini, pengguna bisa mengedit video dan foto dengan mudah termasuk memasukkan aksesoris lain seperti emoji dan stiker.

advertisement

Pihak pengembang juga telah memasang fitur add music jika pengguna ingin videonya berlatar musik yang merdu. Jangan khawatir, kategori musik beragam baik musik lokal maupun mancanegara.

Baca juga: Cara Mengatasi BRIS Online Error dengan Mudah

5. Firework

Untuk saat ini aplikasi terbaik untuk membuat, mengirim, mengunduh dan menonton video pendek adalah Firework. Menurut informasi terbaru, aplikasi ini tidak hanya bisa diakses secara online tetapi juga secara offline.

advertisement

Jika menonton video melalui aplikasi Firework jangan lupa untuk membuat kategori sesuai rating, setelah itu, kirimkan list tersebut ke akun yang lain.

Pengguna akan mengetahui kategori kesukaan sehingga bersedia untuk mengirimkan balik video dengan kategori serupa. Jadi, jika ingin waktu luang lebih bermakna, tonton video pendek saja di Firework.

Silakan unduh aplikasi mirip Tiktok offline di atas jika aplikasi Tik Tok sudah terkesan membosankan. Namun pastikan memilih salah satunya, kecuali memori HP sangat besar. Sebab, aplikasi semacam ini memiliki ukuran kapasitas yang cukup tinggi.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *