Cara Mengatasi Verifikasi Tokocrypto Gagal dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Mengatasi Verifikasi Tokocrypto Gagal dengan Mudah
Cara Mengatasi Verifikasi Tokocrypto Gagal dengan Mudah

Verifikasi Tokocrypto Gagal – Banyak orang yang bingung saat melakukan KYC dan ternyata di tolak ataupun gagal yang membuat tidak bisa melakukan transaksi di Tokocrypto.

Tokocrypto sendiri merupakan sebuah aplikasi yang merupakan tempat suatu jual beli asset crypto atau dalam bahasa mudah nya bisa dikatakan dengan marketplace asset crypto.

Terdapat banyak sekali jenis mata uang crypto disana, salah satunya beberapa waktu ini adalah TKO yang sempat diburu banyak sekali orang.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara mengatasi verifikasi Tokocrypto gagal yang membuat Anda bingung harus bagaimana lagi.

Kenapa KYC Tokocrypto Gagal?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan KYC atau verifikasi data Tokocrypto ini gagal atau ditolak, karena memang sistem dari Tokocrypto ini sendiri sangatlah ketat.

Kita harus benar benar mematuhi peraturan serta tata cara KYC yang benar di aplikasi Tokocrypto ini, seperti halnya KTP yang kita kirim harus benar benar data yang benar.

advertisement

Jika Anda rasa KTP Anda sudah benar dan Anda masih saja gagal, sudah dapat dipastikan bahwasanya Anda salah dalam melakukan sesi foto data diri setelah mengirimkan identitas diri.

Hal ini sangat sering di alami oleh pengguna termasuk Admin Sanepo sendiri, melakukan foto dengan tidak begitu cermat sehingga tidak sesuai dengan aturan yang dibuat oleh Tokocrypto.

Lalu bagaimana cara mengatasi verifikasi Tokocrypto gagal ini? Anda tidak perlu khawatir karena Admin Sanepo punya solusi yang bisa Anda lakukan.

advertisement

Baca juga: Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nomor HP& Email [Ribuan]

Cara Mengatasi Verifikasi Tokocrypto Gagal

Jika Anda sudah sekali gagal dalam melakukan verifikasi di aplikasi Tokocrypto maka Anda tidak akan bisa lagi melakukan verifikasi yang kedua.

Perlu Anda ketahui bahwasanya data Anda tidak akan disimpan atau di anggap jika Anda di tolak dalam melakukan KYC atau verifikasi tahap pertama tersebut.

Bacaan Lainnya
advertisement

jadi solusi terbaiknya adalah membuat akun baru dengan data yang sama, jadi yang berbeda hanyalah akun atau email yang Anda gunakan untuk mendaftar saja.

Baca juga: Cara Mendapatkan Black Turtleneck FF dengan Mudah

Anda bisa menggunakan data atau KTP yang sama untuk melakukan KYC, karena Anda akan tetap bisa menggunakan KTP yang sama jika verifikasi sebelumnya telah ditolak.

advertisement

Setelah membuat akun baru dengan data yang sama, Anda bisa melakukan KYC dengan cermat, khususnya setelah memasukkan data diri Anda harus melakukan sesi foto secara seksama dan benar benar sesuai dengan instruksi.

Anda juga bisa menghubungi customer sercive Tokocrypto jika Anda merasa ragu atas penjelasan Admin Sanepo diatas untuk membuktikan kebenaran dari keterangan diatas.

Anda bisa menghubunginya melaui email di support@tokocrypto.com atau Anda bisa langsung mengisi form di halaman kontak Tokocrypto yang sudah disediakan.

advertisement

Itulah tadi informasi terkait dengan cara mengatasi verifikasi Tokocrypto gagal yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa membantu Anda dalam memecahkan masalah Anda yang satu ini dan terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *