Cara Menganti Server Di Among Us dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Menganti Server Di Among Us dengan Mudah
Cara Menganti Server Di Among Us dengan Mudah

Cara Menganti Server Di Among UsSalah satu game yang cukup digemari di Indonesia adalah Game Among Us. Sayangnya, ketika kamu sibuk bermain, kamu sedang tidak menyadari, bahwa ternyata, kamu sedang menggunakan server.

Sehingga, karena ketidaktahuan ini akan membuat kamu mendapatkan beberapa masalah. Salah satunya adalah ketika akan masuk ke room yang kamu inginkan.

Kondisi ini tentu sangat menyebalkan ya. Dan biasanya, hal ini disebabkan oleh server yang telah kamu pakai sangat penuh.

advertisement

Dan ternyata, masalah ini biasa diatasi dengan mengganti server di Among Us.  Cara mengganti server di Among Us nya juga sangat cepat.

Nah jadi, ada tiga buah server yang dapat kamu pakai ketika bermain Among Us ini. ada Eropa, Asia, dan juga North Amerika.

Tentu, jika kamu akan memainkannya di Indonesia, kamu bisa menggunakan server yang Asia, karena kita hidup di Asia ya. Tapi, ketika server kamu sudah penuh, ping, atau lag, kamu bisa saja mengganti server.

advertisement

Apalagi nih, ketika kamu bisa menggunakan server yang sesuai dan tepat, tentu dapat menjaga permainan kamu stabil, dan nggak gampang putus koneksinya.

Dalam hal ini, Innersloth, pengembang game ini memberikan akses kemududahan kepada kamu ketika akan mengganti server dengan cara mengganti server di Among Us yang super mudah.

Kemudahan akses pergantia server ini tetap saja tidak dapat kamu manfaatkan jika kamu sendiri tidak tahu bagaimana Cara Menganti Server Di Among Us nya ya. Tenang saja, berikut adalah Cara Menganti Server Di Among Us yang bisa kamu coba.

advertisement

Baca juga: Cara Menghapus Postingan Di Snack Video

Cara Menganti Server Di Among Us

  • Cara Menganti Server Di Among Us yang pertama adalah buka dulu software gamenya. Kalau belum punya aplikasinya pasti nggak bisa mengganti server ya. Karen pergantian server ini memang hanya ada di game Among Us nya. Atau, jika saat ini kamu belum mempunyai aplikasinya, download dulu di App Store atau di Play Store.
  • Cara Menganti Server Di Among Us yang kedua adalah pilih mode online. Lokasinya ada di bagian menu yang awal ya. Jadi, menu yang ditawarkan oleh game ini ada dua, dan kamu bisa memilihnya, ada mode online dan juga local. Hanya saja, proses penggantian server ini hanya tersedia di mode yang online ya. Hal ini karena dengan mode ini, sangat memungkinkan kamu untuk terhubung ke gamer Among Us yang ada di berbagai belahan dunia. Keren.
  • Selanjutnya, cari dan klik ikon berbentuk globe. Biasanya nih, ikon ini ada di bawah sebelah kanan bagian poko ya. Dan di sana, kamu juga akan menemukan beberapa tampilan sub mode.
  • Cara Menganti Server Di Among Us selanjutnya adalah dengan memilih server sesuai keinginan kamu. Nah, ketika kamu mengklik ikon tadi, maka kamu akan menemukan beberapa server yang dapat kamu pilih, sebagaimana yang sudah saya jelaskan, bahwa kamu dapat memilih tiga opsi server.  Pilih saja Asia, sesuai dengan lokasi kamu berada.

Dengan memilih server ini, maka sangat memungkinkan kamu untuk bertemu dengan ratusna atau lebih pemain yang notabenenya adalah masyarakat Indonesia. Dan kamu dapat menjalin komunikasi nantinya.

Baca juga: Link Ujian Ikatan Cinta Lovers Docs Google Form

Bacaan Lainnya
advertisement

Menggunakan VPN

Cara mengganti server di Among Us satu ini merupakan alternative jika kamu masih mendapatkan masalah ketika bermain.

Dan cara ini akan sangat membantu dalam hal membuat koneksi aman, sehingga proses bermain kamu menjadi lebih aman.

Hal ini karena ternyata, hanay dengan mengganti server masih terbilang belum cukup. Sampai saat ini, menggunakan VPN ketika bermain bukan sesuatu yang aneh apalagi asing.

advertisement

So, pilihlah server yang kamu inginkan. Pastikan dulu bahwa kamu akan memilih server yang memang tidak begitu penuh, sehingga proses login dan saat bermainnya tidak akan mengalami kendala yang berarti.

Demikian Cara Menganti Server Di Among Us yang super mudah. Jadi, jika ingin mengganti server, kamu sudah tidak perlu lagi khawatir, apalagi sampai meminta bantuan orang lain lagi ya, karena hanya dengan serangkaian langkah sederhana, kamu sudah bisa mengganti server sendiri. Yuk segera ganti servermu sekarang. Semoga bermanfaat.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *