Cara Mengaktifkan 4G Advan S5E Nxt Agar Internetan Jadi Lebih Cepat

  • Whatsapp
cara mengaktifkan 4g advan s5e nxt

pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial mengenai cara mengaktifkan 4g advan s5e nxt yang bisa anda lakukan dengan mengikuti beberapa langkah yang akan di berikan di bawah.

cara mengaktifkan 4g advan s5e nxt
Di era teknologi saat ini dan di prediksi akan terus maju dengan sangat pesat dan akan terus berkembang setiap hari, menit bahkan detiknya. Yang menjadi salah satu tandanya adalah sekarang sudah banyak sekali muncul produk baru di pasar Indonesia.

Serta sudah banyak sekali bermunculan vendor besar yang seakan akan terus bersaing untuk menarik perhatian banyak kalangan saat ini salah satunya dengan cara menciptakan inovasi serta fitur terbaru yang di hadirkan pada smartphone android.

Tak terkecuali pada untuk Advan Vandroid S5E Pro namun ketika anda pertama kali membeli dan menggunakannya dan anda mengaktifkan data internet anda, namun kamu tidak bisa terkoneksi dengan internet karena error.

Biasanya masalah ini disebabkan karena koneksi internet tidak bisa aktif ataupun pengaturan APN yang salah ataupun belum diaktifkan. Akses internetnya dengan menggunakan salah satu sim card pada smartphone android anda, dengan jaringan 3G kecepatan 21 Mbps.

Cara Mengaktifkan 4G Advan S5E Nxt

Dan di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan 4g advan s5e nxtyang dapat anda Aplikasikan pada smartphone Advan Vandroid S5E anda.

  1. Untuk langkah pertama silahkan anda buka menu setting atau pengaturan kemudian silahkan anda pilih opsi “Data Seluler atau Lainnya”.
  2. Kemudian langkah selanjutnya silahkan anda pilih opsi jaringan LTE atau 4G. Dan anda juga bisa memilih GSM/WCDMA/LTE hal ini berguna agar jaringan bisa otomatis berubah jika tidak ada signal.
  3. Selanjutnya silahkan anda kunci Lock”Sinyal 2G EDGE, 3G / HSPA Menjadi 4G di Android. Ini berguna untuk membuka tool test / menguji, secara otomatis. Lalu anda pilih opsi info telephone.
  4. Lalu silahkan anda pilih opsi jaringan LTE only pada menu jenis jaringan yang telah disediakan.
  5. Dan kemudian anda tinggal keluar dan 4G LTE pun sudah sukses terkunci pada smartphone Advan Vandroid anda.

Kurang lebih seperti itulah cara mengaktifkan 4g advan s5e nxt namun, jika Panduan ini tidak bisa membantu menyelesaikan masalah anda sedikit pun, anda bisa mencoba panduan berikut ini.

Menggunakan Aplikasi Switch

Jika memang anda masih mengalami kendala ketika mencoba panduan manual di atas untuk mengaktifkan jaringan 4G LTE anda bisa memanfaatkan aplikasi tambahan atau sering disebut Aplikasi pihak ketiga salah satunya Aplikasi Switch ini.

Anda bisa mendapatkan aplikasi Switch ini di aplikasi google play store dan silahkan anda unduh dan instal di smartphone Advan Vandroid anda. Lalu silahkan anda jalankan dan tinggal klik dan beres, dan sekarang jaringan 4G LTE sudah berhasil anda aktifkan.

Penutup

Itulah sedikit panduan mengenai cara mengaktifkan 4g advan s5e nxt yang dapat anda coba aplikasikan pada smartphone Advan Vandroid anda semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih telah berkenan membaca panduan ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *