Cara Mendapatakan Efek IG I Love You 3000

Efek IG I Love You 3000 hadir untuk Anda yang sedang ingin menggunakan filter IG I Love You 3000 tanpa harus susah susah untuk edit video. Efek IG I Love You 3000 memberikan nuansa baru khususnya untuk kaum hawa.

Banyak sekali filter filter IG yang sedang trend di kalangan anak mudah salah satunya yaitu Efek IG I Love You 3000 ini. Banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan Efek IG I Love You 3000 ini.

Pada sesi yang sebelumnya, Admin Sanepo sudah memberikan informasi yang cukup banyak mengenai filter IG atau Efek IG yang dapat Anda coba seperti salah satunya efek IG PS5 Box yang sempat menjadi trending topik di kalangan warganet Instagram.

Maka dari itu kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi tentang cara mendapatkan Efek IG I Love You 3000 ini dengan praktis, mudah dan keren pastinya.

Baca juga: Arti HBU di TikTok

Apa itu Filter IG I Love You 3000?

Filter IG atau Efek IG I Love You 3000 sebenarnya sudah Admin Sanepo bahas sebelumnya yaitu pada Filter IG Photobooth yang pada dasarnya sama. Hanya berbeda nama penyebutan saja.

Dengan menggunakan Efek IG I Love You 3000 ini Anda tidak perlu susah susah lagi untuk edit foto seperti layaknya Efek IG I Love You 3000 tersebut.

Efek IG I Love You 3000 ini di buat oleh akun instagram @hansraiiSilahkan untuk follow akun instagramnya untuk terus memberikan support kepada beliau untuk terus berkarya dalam filter filter yang ada dalam instagram.

Setelah mendapatkan Efek IG I Love You 3000 ini, Anda bisa langsung merekam diri Anda atau siapapun yang ingin Anda jadikan sebagai story IG dengan menggunakan Efek IG I Love You 3000 tersebut.

Baca juga: Dompet Simba APK Pinjaman Online Terbaru

Cara mendapatkan Efek IG I Love You 3000 Mudah

Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan Efek IG I Love You 3000, Admin Sanepo akan menjelaskan lagi bagaimana cara mendapatkan Efek IG I Love You 3000 tersebut. Simak baik baik ya guys.

  1. Buka aplikasi Instagram, kemudian Anda bisa langsung masuk ke menu explore.
  2. Selanjutnya Anda bisa cari nama pembuat filter I Love You 3000 di kolom pencarian. Ketikkan “hansraii” di kolom pencarian Instagram tersebut.
  3. Setelah masuk ke halaman Instagram milik @hansraii maka Anda bisa follow terlebih dulu akun tersebut.
  4. Jika sudah maka Anda bisa ketuk tombol emoji untuk melihat koleksi efek Instagram yang dimiliki oleh hansraii.
  5. Ketuk pada efek Photobooth Transisi, kemudian Anda bisa langsung tekan tombol Coba untuk mencoba efek tersebut.
  6. Anda juga bisa tekan tombol download untuk menyimpan efek Photobooth Transisi dari hansraii.

Mudah bukan? Jika Anda sudah mengikuti langkah diatas, sudah dapat Admin Sanepo pastikan Anda sudah bisa menggunakan Efek IG I Love You 3000 dengan baik dan benar. Jangan lupa juga untuk membagikan Efek IG I Love You 3000 ini kepada followers dan juga teman teman Anda.

Baca juga: Filter IG Photobooth Terbaru

Penutup

Itulah tadi informasi terkait dengan Efek IG I Love You 3000 yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan Anda manfaat khususnya bagi Anda yang ingin menggunakan Efek IG I Love You 3000 ini tapi belum tahu bagaimana cara mendapatkannya. Sekian dan terimakasih!

Tinggalkan komentar

close