Filter IG Photobooth: Begini 6 Langkah Mendapatkannya

Filter IG Photobooth merupakan filter yang sedang marak digunakan di instagram, Filter IG Photobooth ini biasanya digunakan oleh para kaum hawa untuk memberikan pesona kepada para kaum adam.

Banyak sekali filter filter di instagram yang populer digunakan, selain Filter IG Photobooth ini juga terdapat filter ig rumah mewah, filter ig prank pacar dan masih banyak lagi filter filter if yang mungkin Anda tertarik.

Maka dari itu kali ini Admin Sanepo akan membahas bagaimana cara mendapatkan filter IG Photobooth yang mungkin bisa menggantikan keinginan Anda untuk pergi ke photobooth asli yang berada di Mall dan lain sebagainya.

Tentang Filter IG Photobooth

Filter IG Photobooth adalah sebuah filter instagram yang memiliki filter seperti photobooth. Sesuai dengan namanya, Filter IG Photobooth ini memiliki 4 grid bagian kamera yang nantinya akan memotret Anda atau siapapun yang ada dalam kamera.

4 Grid tersebuh akan memotret bergantian dari pojok kiri atas dan seterusnya. Jika ke empat grid tersebut sudah selesai memotret maka akan langsung jadi 4 photo dengan gaya foto yang berbeda beda. Keren bukan?

Lalu bagaimana cara mendapatkan Filter IG Photobooth ini? Tenang saja, Admin Sanepo akan membagikan informasi terkait dengan bagaimana cara mendapatkan Filter IG Photobooth dengan praktis dan mudah.

Setelah menemukan Filter IG Photobooth ini, Anda bisa menyimpannya dan membagikannya secara langsung entah itu Anda bagikan kepada teman ataupun followers Anda yang memiliki dan menggunakan akun instagram

Cara Mendapatkan Filter IG Photobooth Mudah

Bagi Anda yang ingin menggunakan Filter IG Photobooth ini cukup mudah, ikuti saja tutorial yang akan Admin Sanepo sampaikan kali ini, simak baik baik ya.

  1. Jalankan aplikasi Instagram Anda.
  2. Lalu ketuk menu story di Instagram Anda.
  3. Geser bagian filter hingga bagian ujung kanan, lalu pilih Telusuri Efek.
  4. Pada kolom pencarian, ketik Photobooth.
  5. Pilih filter Photobooth yang mana saja, sesuai selera Anda.
  6. Ketuk tombol Coba untuk mencoba filternya.

Mudah sekali bukan? cara ini merupakan cara yang sangat umum untuk digunakan, yang membuat beda adalah kata kunci atau keyword yang Anda gunakan untuk mencari Filter IG Photobooth tersebut.

Baca juga:

Penutup

Itulah tadi informasi terkait dengan cara mendapatkan Filter IG Photobooth yang dapat Admin Sanepo sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda khususnya yang penasaran dengan Filter IG Photobooth ini. Sekian dan terimakasih!

Tinggalkan komentar

close