Cara Memperbaiki Video Yang Tidak Bisa Diputar Di Android Dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Memperbaiki Video Yang Tidak Bisa Diputar Di Android Dengan Mudah 2021

Bagaimana cara memperbaiki video yang tidak bisa diputar di android ? Apakah video yang tidak bisa di putar bisa di perbaiki dengan mudah?  Pertanyaan tersebut akan terjawab seiring dengan dengan bacaan di artikel ini.

Memutar video di perangkat Android sangat menyenangkan terutama jika kita hanya mencoba mengulur waktu atau jika kita hanya menunggu seseorang.

Menonton video bisa menjadi cara yang baik bagi Anda untuk bersantai. Namun, ada kalanya Anda mungkin menemukan pesan yang menyatakan “tidak dapat memutar video” di perangkat Android saat Anda memutar video.

advertisement

Nah, ada beberapa perangkat yang mengalami masalah ini saat memutar video secara lokal di perangkat Android mereka.

Sementara yang lain akan mengalami masalah ini ketika mereka melakukan streaming beberapa video online seperti di YouTube, Facebook, WhatsApp, dan platform media sosial lainnya.


Jika Anda salah satu orang yang saat ini mengalami masalah seperti ini di perangkat Android mereka saat memutar video, maka artikel ini cocok untuk Anda.

advertisement

Di sini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memperbaiki video yang tidak bisa diputar di android dengan beberapa metode yang tim sanepo miliki untuk Anda.  Jadi mari kita lanjutkan dan mulai memperbaikinya.

Bagaimana Cara Memperbaiki Video Yang Tidak Bisa Diputar Di Android?

Di sini, kami akan memecahkan masalah tentang cara memperbaiki video yang tidak bisa diputar di android menggunakan aplikasi.

Aplikasi Android ini dikenal sebagai  Alat Perbaikan Video Perbaiki MP4 Jadi, sebelum Anda memulai prosedur, Anda harus mengunduh aplikasi ini dari Play Store.

advertisement

Untuk melakukannya, anda cukup menginstal aplikasi perbaikan video yang bisa di download melalui google play

Langkah Langkah Untuk Cara Memperbaiki Video Yang Tidak Bisa Diputar Di Android

  1. Buka  aplikasi yang sudah di download tadi.  Dalam aplikasi tersebut menunjukkan kepada semua video yang telah disimpan di perangkat android Anda.
  2. Di sudut kanan atas layar, Anda akan melihat tiga titik vertikal. Ketuk di atasnya.
  3. Tindakan itu akan membuka pop-up untuk Anda, lalu, pilih opsi Select Broken Video.
  4. Pindah ke tampilan baru. Di sini, untuk memilih file video yang rusak itu, ketuk Galeri.
  5. Dari sana, pilih video di berkas.
  6. Setelah memilih file, sekarang giliran memilih video referensi. Untuk melakukannya, klik opsi Ubah.
  7. Ini akan membawa Anda lagi ke halaman sebelumnya, di mana Anda telah memilih video yang rusak.
  8. Pilih video Referensi.
  9. Setelah memilih kedua file video, klik opsi Perbaikan. Dengan mengkliknya, itu akan memulai proses perbaikan video. Tunggu hingga proses mencapai 100%.
Bagaimana Cara Memperbaiki Video Yang Tidak Bisa Diputar Di Android?

Jika video berhasil diperbaiki, maka akan ada tampilan sebagai Video Diperbaiki. Pada tampilan yang sama, ada juga satu opsi Play. Ketuk Play, untuk memutar file video yang rusak dan sudah di perbaiki tersebut.

penutup

Jadi, dengan mengikuti cara memperbaiki video yang tidak bisa diputar di android di atas, Anda akan dengan cepat memperbaiki pesan kesalahan Tidak Dapat Memutar Video ini.

advertisement

Proses ini jauh lebih mudah daripada proses lainnya, Hanya butuh sedikit waktu untuk memperbaiki video yang tidak bisa di putar tersebut.

Semoga pembahasan kali ini dapat memberikan jawaban tentang Cara Mengatasi Tidak Bisa Putar Video Ini di Android.

Jika Anda memperbaiki kesalahan Tidak Dapat Memutar Video ini dengan diskusi ini, maka jangan lupa untuk membagikannya. Bagikan kepada yang membutuhkan.

advertisement

Itulah dia cara memperbaiki video yang tidak bisa diputar di android, semoga bisa membantu Anda agar bisa Memperbaiki Video yang tidak bisa di putar pada Smartphone Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *