Cara Live Mobile Legend di Tiktok Tanpa Ribet Langsung Tayang

  • Whatsapp
Cara Live Mobile Legend di Tiktok Tanpa Ribet Langsung Tayang
Cara Live Mobile Legend di Tiktok Tanpa Ribet Langsung Tayang

Tahukan kamu cara live mobile legend di tiktok sekarang bisa dilakukan dengan mudah? Di kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi tersebut di artikel ini.

Mobile Legends memang mempunyai penggemar dimana-mana, salah satunya di TikTok. Banyak pengguna TikTok yang juga suka dengan game mobile legends.

Nyatanya sekarang sudah mulai bermunculan orang yang live mobile legends di aplikasi TikTok dan juga memiliki interaksi yang cukup baik serta banyak.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan cara live mobile legend di tiktok yang dapat kamu lakukan juga.

Live Streaming Mobile Legends di TikTok

Mungkin masih belum banyak yang mengetahui bahwasanya kita bisa melakukan live streaming bermain game di aplikasi sejenis TikTok yang saat ini banyak digunakan orang.

TikTok sendiri memang merupakan sebuah aplikasi video pendek yang didalamnya terdapat banyak sekali jenis konten bahkan bisa dibilang semua konten ada disana.

advertisement

Termasuk salah satunya adalah konten game, diawal-awal muncul konten jedag jedug tentang game yang banyak masuk fyp, dan sekarang merambah ke live game di TikTok.

Hal tersebut memang bisa saja terjadi karena perubahan trend yang berkembang, saat ini banyak yang lebih meluangkan waktu di aplikasi TikTok dari pada aplikasi lain yang sejenis.

Maka dari itu kamu bisa mencoba cara live mobile legend di tiktok yang akan tim sanepo sampaikan ini agar kamu juga bisa mendapatkan uang dan popularitas disana.

advertisement

Syarat Live Mobile Legend di Tiktok

cara live mobile legend di tiktok
cara live mobile legend di tiktok

Terdapat beberapa syarat agar kamu bisa menerapkan cara live mobile legend di tiktok ini karena memang tidak semua akun bisa live terutama akun yang baru.

Berikut adalah syarat untuk menerapkan cara live mobile legend di tiktok yang harus kamu penuhi:

  1. Kuota yang cukup
  2. Minimal 1000 (1k) followers TikTok
  3. Menggunakan aplikasi TikTok resmi
  4. Menggunakan aplikasi TikTok versi terbaru
  5. Mempunyai aplikasi CameraFI

Syarat diatas merupakan syarat mutlak yang harus kamu penuhi sebelum kamu menerapkan cara live mobile legend di tiktok yang akan tim sanepo sampaikan dibawah nanti.

Bacaan Lainnya
advertisement

Meskipun kamu sebelumnya belum pernah melakukan live sekalipun jika sudah memenuhi syarat diatas kamu sudah bisa live streaming game di aplikasi TikTok.

Cara Live Mobile Legend di Tiktok

Nah, setelah kamu memenuhi syarat diatas, kini saatnya kamu mempelajari cara live mobile legend di tiktok agar kamu tidak lagi bingung dalam melakukan live nanti.

  1. Buka aplikasi CameraFI;
  2. Masuk ke menu Layar lalu pilih Custom RTMP;
  3. Buka aplikasi TikTok;
  4. Masuk ke menu Live dan pilih Siarkan di PC/MAC;
  5. Akan muncul URL RTMP dan Streaming Key;
  6. Masukkan URL RTMP di kolom pertama di aplikasi CameraFi tadi;
  7. Lalu masukkan Streaming Key di tombol streaming;
  8. Jika sudah, ketuk saja tombol Start;
  9. Nah, kembali ke TikTok dan ketuk logo live dan pilih Go;
  10. Lalu tahap terakhir adalah dengan mengetuk Mulai;
  11. Selesai.

Dengan begitu kamu sudah berhasil menerapkan cara live mobile legend di tiktok dengan mudah tanpa harus ribet-ribet lagi karena hanya dilakukan di HP saja.

advertisement

Namun sayangnya kamu tidak bisa menampakkan wajah kamu didalam live tersebut, tapi setidaknya penonton bisa mendengarkan suara kamu dan permainan kamu didalam live tersebut.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan cara live mobile legend di tiktok yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua;

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Mobile Legends, Games, Aplikasi, Teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *