Cara Check In Arisan Shopee Lengkap dan Mudah

  • Whatsapp
Cara Check In Arisan Shopee Lengkap dan Mudah 2021
Advertisement
Advertisement

Cara Check In Arisan Shopee, merupakan game terbaru yang diluncurkan oleh shopee yang mana kita bisa mendapatkan koin shopee secara gratis. Bagi Anda yang berminat silahkan simak tutorial dibawah ini.

Cara Check In Arisan Shopee ini dibuat karena banyak sekali yang penasaran akan game yang satu ini, disamping itu jika Anda sudah faham dengan cara bermain game ini dan Anda kurang berminat untuk bermain game ini maka Anda bisa meninggalkannya secara langsung karena mungkin beberapa alasan.

Advertisements

Check In Arisan Shopee ini memberikan hadiah kepada pemainnya sebesar 10.000 Koin secara cuma-cuma dengan syarat harus menyelesaikan game ini dengan tuntas, bagaimana game nya? Simak penjelasan dibawah ini.

Advertisements

Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Tarik Sis Semongko

Apa itu Check In Arisan Shopee?

Check In Arisan Shopee adalah salah satu game terbaru yang shopee keluarkan untuk penggunanya, yang dimana sesuai dengan nama game nya yaitu arisan. Dalam tujuh hari Anda diwajibkan untuk mengikuti arisan yang mana anggotanya pun juga berjumlah tujuh orang.

Tujuh orang anggota ini adalah orang yang Anda undang untuk melakukan arisan, jadi anggota dari arisan tersebut kita sendiri yang membentuk, bukan dari pihak shopee. Anda bisa mengundang teman Anda yang berjumlah enam orang untuk memenuhi syarat Check In Arisan Shopee.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Setelah anggota penuh Anda baru bisa melakukan arisan yang dimana setiap anggota harus melakukan Check In Arisan Shopee di aplikasi shopee itu sendiri, jika terdapat satu saja anggota yang tidak melakukan Check In Arisan Shopee maka arisan shopee akan dibatalkan.

Lalu apa bedanya dengan arisan pada umumnya? pada dasarnya game ini sama dengan arisan pada umumnya, hanya saja kita tidak mengeluarkan uang sepeserpun setiap harinya dalam tujuh hari itu, jadi Anda hanya perlu Check In Arisan Shopee saja di aplikasi shopee.

Pastikan setiap anggota selalu Check In Arisan Shopee setiap harinya guna untuk kelancaran game ini dan masing masing anggota bisa mendapatkan 10.000 koin secara gratis dari shopee. Enak bukan? Ayo buruan ikuti gamenya jangan sampai terlewat. Untuk cara Check In Arisan Shopee Anda bisa simak cara dibawah ini.

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Abang Jago

Cara Check In Arisan Shopee

Cara Check In Arisan Shopee

  1. Jika Anda menerima link Arisan Shopee maka Anda bisa klik link tersebut untuk bergabung kedalam grup Arisan Shopee.
  2. Selain bergabung ke grup Arisan Shopee orang lain, Anda juga bisa membuat grup Arisan Shopee sendiri.
  3. Untuk membuat grup Arisan Shopee maka Anda bisa masuk ke Shopee Games, kemudian pilih Arisan Shopee.
  4. Tekan tombol Buat Grup untuk membuat grup Arisan Shopee baru.
  5. Selanjutnya tekan tombol Undang Teman untuk membagikan link grup Arisan Shopee yang sudah Anda buat.
  6. Jika grup sudah penuh maka hari berikutnya Anda dan anggota lain harus melakukan Check In agar bisa melakukan pengundian.
  7. Setelah seluruh anggota sudah Check In maka pemilik atau ketua grup harus melakukan undian dengan menekan tombol Undi Pemenang.
  8. Setelah pemenang Arisan Shopee pada hari tersebut diumumkan, maka hadiah harus diklaim dalam waktu 1×24 jam. Jika pemenang arisan terlambat klaim 10.000 koin Shopee, maka hadiah tersebut akan hangus.

Jika masih bingung silahkan langsung buka saja aplikasi shopee dan masuk pada menu games maka akan ada menu games check in arisan shopee.

Advertisements

Baca juga: Cara Menggunakan Bot Al-Quran WhatsApp

Penutup

Bagi Anda yang ingin mendapatkan 10.000 Koin dari shopee maka Anda wajib mengikuti game yang satu ini, perlu di ingat lagi bahwasannya setiap hari Anda dan anggota grup arisan shopee lainnya harus selalu melakukan check in arisan shopee setiapo harinya selama tujuh hari semenjak arisan dimulai. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan anda terkait Cara Check In Arisan Shopee. Terimakasih!

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *