Cara Menggunakan Bot Al-Quran WhatsApp Terbaru

Bot Al-Quran WhatsApp merupakan bot yang bisa bermanfaat untuk kita, cara menggunakan Bot Al-Quran WhatsApp ini dapat kita praktekan atau manfaatkan untuk menghafal suatu ayat atau membaca suatu ayat dalam Al-Qur’an.

Akhir-akhir ini Bot Al-Quran WhatsApp ini banyak sekali digandrungi oleh beberapa masyarakat karena fungsinya yang canggih dan unik, dimana kita bisa meminta surat apa saja yang ada didalam Al-Quran dan bisa dikirimkan langsung setiap ayatnya kepada kita kapanpun kita membutuhkan.

Disamping itu whatsapp sendiri saja sudah memiliki segudah fitur yang membuat para penggunanya dapat memanfaatkan fitur tersebut dengan mudah seperti fitur stiker, emoji, kirim file, voice chat, video call dan masih banyak lagi yang sangat bisa memudahkan kita dalam berkomunikasi.

Apa Itu Bot Al-Quran WhatsApp ?

Bot Al-Quran WhatsApp merupakan sebuah nomor whatsapp yang dipasangi bot oleh seseorang yang mahir dalam bidang IT yang mana bisa memudahkan kita dalam mencari sebuah surat atau ayat yang ada dalam Al-Quran dengan otomatis. Tidak hanya berguna untuk mencari surat atau ayat, bot ini juga memberikan arti serta tafsiran dalam bahasa indonesia yang akan memudahkan kita dalam memahami suatu ayat yang kita minta.

Terlepas kecanggihan yang diberikan oleh bot tersebut, tidak akan bisa mengalahkan jika kita belajar langsung kepada saudara atau sesama manusia yang lebih faham tentang agama Islam. Selain akan membimbing kita dalam memahami Al-Quran beliau juga akan mengajarkan sikap serta akhlak yang baik untuk kita terapkan sehari-hari.

Nomor Bot Al-Quran WhatsApp

Untuk menggunakan Bot Al-Quran WhatsApp ini kita harus menyimpan nomor dari bot tersebut yang nanti akan Admin Sanepo berikan kepada Anda semua. Silahkan untuk mencatat atau meng-copy nomor dibawah ini dan simpan ke smartphone Anda.

Anda bisa memberikan nama kepada bot ini sesuai keinginan Anda. Seperti contoh dibawah ini Admin Sanepo memberikan nama bot ini yaitu “Bot Qur’an” yang dimana sesuai dengan fungsinya yaitu menjadi Bot Al-Quran WhatsApp. Berikut adalah nomor whatsappnya:

+628999900411

Silahkan untuk digunakan dengan baik dan bijak, semoga bisa membantu Anda dalam mencari sebuah ayat serta terjemahan nya didalam bahasa Indonesia.

 cara menggunakan Bot Al-Qur'an WhatsApp

Cara Menggunakan Bot Al-Quran WhatsApp

Adapun cara cara menggunakan Bot Al-Quran WhatsApp terdapat format yang bisa kita kirimkan untuk emndapatkan informasi yang tepat sesuai dengan apa yang kita inginkan, diluar format dibawah ini bot tidak akan merespon atau merespon dengan tersenyum atau berkata bahwa tidak mengetahui maksud dari chat kita. Berikut adalah formatnya.

Menampilkan ayat & terjemah Al Quran

Ketik: nama/no surat [spasi] ayat
Ketik: surat [spasi] nama/no surat

Menampilkan tafsir Al Quran

Ketik: tafsir/taf [spasi] nama/no surat
Ketik: tafsir/taf [spasi] nama/no surat [spasi] ayat

Mencari ayat Al Quran

Ketik: cari [spasi] kata kunci

Mencari tafsir Al Quran

Ketik: cari [spasi] tafsir [spasi] kata kunci

Bermain tebak surat/ayat Al Quran

Ketik: tebak [spasi] surat/ayat/semua

Menjawab tebak surat/ayat Al Quran

Ketik: jawab [spasi] jawaban ⁉

Contoh dan petunjuk lebih lengkap

Ketik: contoh

Akhir Kata

Berikut tadi informasi yang bisa Admin Sanepo berikan, semoga bisa membawa manfaat kepada pembaca setiap sanepo.com, ada kurang lebihnya Admin Sanepo meminta maaf, silahkan tinggalkan komentar jika ada suatu hal yang kurang di mengerti. Terimakasih.

Tinggalkan komentar