Cara By One Mobile Legends 1 vs 1 Untuk Duel Skill Yang Anda Punya

  • Whatsapp
Cara By One Mobile Legends 1 vs 1 Untuk Duel Skill Yang Anda Punya

pada postingan ini tim sanepo akan membahas cara by one mobile legends 1 vs 1 yang bisa anda lakukan dengan teman anda atau mengajak siapapun untuk adu hero dengan skill anda yang bagus.

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu MOBA yang sudah lama ada di ponsel. Dalam hal jumlah unduhan, game ini juga yang paling populer.

Game ini menampilkan pertempuran lima lawan lima, kontrol sederhana, durasi pertandingan sepuluh menit, dan banyak lagi.

advertisement

Deskripsi Google Play menawarkan waktu tunggu match maching sepuluh detik. Itu agak berlebihan. Segala sesuatu yang lain adalah kedudukan tertinggi.

meskipun. Pemain yang terputus dapat bergabung kembali dalam pertempuran yang sama. Kami pikir itu agak keren. Ini pasti ada di antara MOBA terbaik.

By One 1 Vs 1 Di Custom Mobile Legend

untuk cara by one mobile legends 1 vs 1 anda hanya perlu memilih mode permainan custom di mobile legend, Permainan kustom sangat mirip dengan Vs. AI . Perbedaannya adalah para pemain mengatur diri mereka sendiri melawan orang lain atau melawan AI.

advertisement

Pemain dapat mengundang teman untuk bergabung, atau menambahkan AI dengan tombol yang ada. Pemain juga dapat menambahkan AI ke tim lawan atau di tim Anda, Anda juga dapat bermain sendiri dengan AI.

Anda juga dapat memilih mode mana yang ingin Anda tuju ke Custom, Classic , Brawl , Draft Pick, dan Practice.

Tujuan dan aturan permainannya sama persis dengan Mode Klasik , tetapi di sini Anda memiliki kebebasan untuk mengatur jumlah pemain.

advertisement

Anda dapat melakukan 1 lawan 1 dengan teman dalam permainan, atau bermain tiga lawan 5 AI, atau satu lawan 5 AI.

Tujuan Custom Mode di Mobile Legends adalah untuk melatih hero baru atau bereksperimen build item, skill hero, dll. Banyak Youtuber mendapatkan popularitas yang cukup melalui eksperimen hero dan item di Custom.

Hororo Chan menjadi terkenal karena eksperimennya pada hero dan item di Custom Mode bersama rekannya Zkael bahkan Mobile Legend mempromosikan seri Warrior’s Lab miliknya .

advertisement

Cara By One Mobile Legends 1 Vs 1

jika anda ingin mengetahui cara by one mobile legends 1 vs 1, dan menantang teman anda untuk duel atau adu skill dalam permainan, anda hanya perlu mengikuti petunjung di bawah ini.

  1. buka mobile legend bang bang di hp anda.
  2. ketuk bagian mode permainan atau geser menggunakan arah yang di sediakan di sana.
  3. anda akan menemukan mode permainan custom, pilih mode itu.
  4. setelah itu anda pilih custom classic, lalu undang teman anda yang akan anda tantang untuk by one 1 vs 1.
  5. pilih hero yang ingin anda gunakan.
  6. bermain

catatan: sebelum melakukan by one 1 vs 1 bersama teman, anda harus mendiskusikan peraturan yang harus di taati saat bermain tanding 1 vs 1 bersama teman anda.

penutup

By one di mobile legend sudah biasa di lakukan untuk melatih beberapa skill yang anda miliki, atau untuk menunjukan bahwa anda mempunyai skill yang bagus dalam beberapa hero yang di pakai.

itulah cara by one mobile legends 1 vs 1 dan menantang teman anda untuk adu skill dalam permainan mobile legend bang bang.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *