Build Hero Aulus Paling Sakit di Season 33 Mobile Legends
Build Hero Aulus Paling Sakit di Season 33 Mobile Legends (YouTube/MARSS Game Corner)

SANEPO.COM – Hero Aulus di Mobile Legends Season 33 menjadi pembicaraan banyak pemain karena performanya yang sangat menakutkan.

Meskipun sama-sama berasal dari ras Leonin seperti Nana dan Harith yang terkenal dengan penampilannya yang imut, Aulus justru tampil beda dengan wajah garang, jenggot tebal, dan senjata kapak raksasa.

Aulus memiliki potensi damage yang besar, tetapi memerlukan farming di awal permainan, sehingga peran jungler sangat cocok untuknya.

Berikut ini adalah rekomendasi build tersakit Hero Aulus di Season 33 Mobile Legends yang bisa kamu coba.

1. Tough Boots

Sepatu ini memberikan 40 Movement Speed dan 22 Magic Defense.

Pasif dari item ini memberikan efek resilience yang sangat bermanfaat untuk semua hero, terutama untuk bertahan dari serangan magic.

2. Corrosion Scythe

Item ini meningkatkan 30 Physical Attack, 30% Attack Speed, dan 5% Movement Speed. Pasifnya membuat lawan yang terkena serangan dasar menjadi lambat.

Selain itu, item ini juga meningkatkan attack speed dari serangan dasar berikutnya, membuatnya sangat cocok untuk Aulus.

3. Golden Staff

Golden Staff memberikan 55 Physical Attack dan 15% Attack Speed. Keunikan dari item ini adalah mengubah critical chance menjadi attack speed.

Semakin tinggi critical chance, semakin besar attack speed yang didapatkan.

Item ini juga meningkatkan attack speed secara signifikan pada serangan dasar ketiga dan mengaktifkan efek serangan dasar dua kali.

4. War Axe

War Axe memiliki 35 Physical Attack, 40 HP, 10% Cooldown Reduction, dan 12% Spell Vamp.

Pasif dari item ini memberikan tambahan 12 Physical Attack per detik selama 4 detik.

Saat stack penuh, Aulus akan memberikan 10% True Damage ekstra. Pasif ini aktif saat Aulus memberikan damage, kurang efektif untuk Marksman, Mage, dan Support.

5. Malefic Roar

Malefic Roar memberikan 45 Physical Attack, 25% Attack Speed, dan 15% Lifesteal.

Pasif dari item ini meningkatkan jangkauan serangan dasar sebesar 15% selama 3 detik setiap kali skill mengenai lawan.

Selain itu, serangan dasar yang mengenai lawan akan memberikan 10% Movement Speed tambahan selama 1 detik.

6. Immortality

Immortality memberikan 800 HP dan 15 Physical Armor. Pasif dari item ini sangat berguna karena memberikan kebangkitan setelah mati.

Setelah bangkit, Aulus mendapatkan 16% dari HP maksimal dan shield hingga 1200. Ini bisa sangat menyelamatkan dalam situasi kritis.

Dilansir Sanepo.com dari MobileLegendsGuide.com pada Senin, 8/7/2024, build ini sangat efektif untuk meningkatkan performa Aulus di medan perang.

Kombinasi item yang tepat akan memaksimalkan potensi damage dan ketahanan Aulus, membuatnya menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

Strategi Bermain Aulus

Aulus adalah hero yang sangat kuat di late game, tetapi untuk mencapai potensinya, Aulus harus banyak farming di early game.

Mulailah dengan mengambil buff merah dan biru untuk mempercepat farming. Setelah memiliki item pertama, Tough Boots, kamu bisa lebih agresif dalam berburu musuh.

Saat menggunakan build tersakit Hero Aulus di Season 33 Mobile Legends, pastikan kamu memanfaatkan skill-skill Aulus dengan maksimal.

Skill pasifnya, Fighting Spirit, akan meningkatkan Physical Attack setiap kali Aulus memberikan atau menerima damage.

Gunakan Power of Axe (skill 1) untuk memberikan damage area dan memperlambat musuh. Skill kedua, War Cry, memberikan shield dan meningkatkan attack speed.

Ultimate skill, Undying Fury, memberikan serangan kuat yang bisa menghabisi lawan dengan cepat.

Dengan memaksimalkan kombinasi build dan strategi yang tepat, Aulus bisa menjadi penentu kemenangan tim.

Pastikan untuk selalu memperhatikan posisi dan timing saat memasuki pertempuran besar. Selamat mencoba dan semoga berhasil di Land of Dawn!

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.