Menggunakan Bot Nulis Telegram Untuk Mengerjakan Tugas

  • Whatsapp
Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram
Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram
Advertisement
Advertisement

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram memang bisa membantu Anda dalam mengerjakan tugas apalagi lagi musim belajar secara online, pasti ada tugas yang harus difoto ya.

Banyak yang mencari Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram ini untuk keperluan belajarnya, ada juga yang mencari Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram ini untuk mengerjakan tugas yang ada.

Advertisements

Sebenarnya sama saja, jika Anda Menggunakan Bot Nulis Telegram ini Anda harus menulisnya dulu di telegram dan mengirimnya. Akan tetapi juga ada perbedaannya.

Advertisements

Bagi Anda yang suka ngetik di HP maka ini sebuah keuntungan bagi Anda untuk mengerjakan tugas khususnya mencatat atau meringkat atau semua yang ada hubungannya mencatat dibuku dan di foto.

Maka dari itu Admin Sanepo akan membagikan informasi terkait dengan cara Menggunakan Bot Nulis Telegram untuk membantu mengerjakan tugas Anda secara cepat dan bagus.

Baca juga: 8 Cara Menghapus Voucher Lazada

Bacaan Lainnya

Advertisements

Apa itu Bot Nulis Telegram?

Bot Nulis Telegram adalah sebuah bot yang ada di telegram yang mana akan mengubah text yang Anda kirim menjadi sebuah tulisan dibuku yang mana tulisan yang Anda kirim melalui chat telegram tersebut seolah olah ditulis tangan di buku tulis.

Terdapat 10 pilihan buku dan 4 font yang dapat Anda pilih untuk menghindari kesamaan foto yang membuat beberapa orang curiga atas foto yang Anda buat menggunakan Bot Nulis Telegram tadi. Anda juga bisa memberi nama di pojok kiri atas serta ada tanggal bulan tahun di pojok kanan atas yang bisa Anda rubah sesuka Anda.

Bot Nulis Telegram ini memiliki banyak sekali channel, Banyaknya channel dibuat karena mungkin menghindari satu bot yang down maka bisa menggunakan bot kedua dan seterusnya. Developers bot ini membuat 10 bot yang memiliki fungsi yang sama.

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Prank Pacar

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram Mudah

Untuk menggunakan Bot Nulis Telegram ini terbilang mudah, Anda cukup mengikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan dibawah ini, simak baik baik yaa.

  1. Buka Aplikasi Telegram Anda
  2. Di kolom pencarian, Ketik “bot nulis by“.
  3. Pilih channel “bot nulis by its.willls (https://t.me/botnulis)“.
  4. Sobat ketuk bergabung, Kemudian pilih bot yang terdapat di List.
  5. ketuk mulai.
  6. Dan jalankan sesuai perintah.
  7. Pertama ketuk /start , Kemudian Tulis nama Anda dahulu.
  8. Kemudian pilih Font lalu pilih buku.
  9. Selanjutnya, kirim paragraf dan jika sudah tinggal kirim.
  10. Maka akan langsung dijawab bot dengan gambar sesuai paragraf yang sobat kirim. Contoh hasilnya seperti dibawah ini.
Hasil dari Bot Nulis Telegram
Hasil dari Bot Nulis Telegram

Keren bukan? Langsung saja Anda bisa coba Bot Nulis Telegram sekarang juga. Bot Nulis Telegram ini bisa membantu Anda dalam mengerjakan tugas dan di foto atau apapun yang ada hubungannya dengan menulis selanjutnya difoto maka akan memudahkan Anda.

Advertisements

Baca juga: Cara Mengubah Kuota Kemendikbud All Operator 

Penutup

Itulah tadi informasi terkait dengan cara Menggunakan Bot Nulis Telegram yang dapat Admin Sanepo sampaikan. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda khususnya yang sedang mencari cara menggunakan Bot Nulis Telegram ini untuk membantu Anda mengerjakan tugas. Sekian dan terimakasih!

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *