Praktis, 8 Cara Hapus Voucher Lazada dengan Cepat

  • Whatsapp
Cara Hapus Voucher Lazada
Cara Hapus Voucher Lazada
Advertisement
Advertisement

Banyak pengguna Lazada yang belum tahu bagaimana Cara Hapus Voucher Lazada, kadang dibeberapa keadaan kita tidak membutuhkan itu. Maka dari itu kali ini Admin Sanepo akan membahas tentang Cara menghapus Voucher Lazada dengan cepat dan mudah.

Lazada merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar yang ada di Indonesia. Lazada juga memiliki banyak sekali perkembangan yang sudah mereka lakukan, seperti perkembangan tentang keamanan dan juga voucher diskon yang super banyak.

Advertisements

Menggunakan voucher seperti sudah menjadi tradisi para penggiat pengguna online. Hebatnya lagi, lazada memberikan fitur di platform nya yaitu penerapan voucher secara otomatis sesuai dengan syarat dan ketentuan toko ataupun dari lazada sendiri.

Advertisements

Hal ini membuat pengguna tak repot repot lagi mencari voucher yang paling relevan untuk produk yang akan Anda beli. Namun, ada beberapa pengguna yang tak menginginkan voucher tersebut muncul otomatis karena alasan tertentu.

Mungkin karena barang sudah murah, atau mungkin ingin digunakan lain waktu. Maka dari itu Admin Sanepo akan memberikan tutorial tentang bagaimana Cara Hapus Voucher Lazada dengan mudah dan praktis.

Baca juga: Cara mengatasi Lag FF 

Bacaan Lainnya

Advertisements

Emang Bisa Menghapus Voucher Lazada?

Banyak pertanyaan yang muncul seperti itu, dan jawaban singkatnya adalah bisa. Anda bisa untuk menghapus voucher lazada yang otomatis muncul dalam pembelian produk. Dengan menghapus voucher lazada, Anda akan memberikan kesempatan voucher tersebut untuk pengguna lain.

Jika Anda ingin membeli barang dan barang yang akan Anda beli termasuk murah, maka sebaiknya tidak usah menggunakan voucher tersebut. Gunakan voucher Lazada untuk barang yang memiliki harga yang lumayan tinggi sehingga dengan menggunakan voucher, produk yang akan Anda beli menjadi lebih murah.

Baca juga: Cara Membuat Musuh Lag di Mobile Legends

Advertisements
Advertisements

Cara Hapus Voucher Lazada dengan Praktis dan Mudah

Advertisements

Untuk melakukan Cara Hapus Voucher Lazada ini sangatlah mudah, Anda cukup mengikuti tutorial yang akan Admin Sanepo sampaikan kali ini. Simak dengan baik ya.

  1. Langkah pertama Anda harus masuk dulu ke dalam aplikasi Lazada, lalu login menggunakan akun Lazada yang Anda miliki.
  2. Cari produk yang ingin Anda beli menggunakan aplikasi Lazada.
  3. Jika sudah ketentuan produk yang diinginkan maka Anda bisa menekan tombol Tambah ke Troli.
  4. Pilih varian produk yang ingin dibeli dan masukkan kuantitasnya, kemudian tekan lagi tombol Tambah ke Troli.
  5. Jika Anda sudah memiliki voucher, maka voucher akan langsung terpasang asalkan sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.
  6. Bila Anda tidak ingin menggunakan voucher tersebut, maka Anda bisa tekan tombol Check Out.
  7. Kemudian tekan tombol 1 Voucher diaplikasikan secara otomatis, lalu hilangkan tombol centang berwarna biru dengan cara tap pada tombol centang tersebut.
  8. Tekan tombol Konfirmasi. Dengan begitu maka voucher Lazada sudah terhapus dan Anda bisa lanjutkan proses pembelian dengan menekan tombol Buat Pesanan.

Cukup mudah bukan? Dengan mengikuti langkah langakh di atas, Anda sudah bisa Menghapus Voucher Lazada dengan baik dan benar. Anda bisa membagikan cara ini juga kepada teman teman Anda dengan share artikel ini ya.

Baca juga: Galaxy Macro FF: Gini Cara Menggunakannya

Advertisements

Penutup

Sekian informasi terkait dengan cara Hapus voucher lazada yang dapat Admin Sanepo sampaikan. Semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda khususnya yang ingin Menghapus Voucher Lazada tapi belum bisa. Sekian dan terimakasih!

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *