Banyak yang merasa penasaran sebenarnya boneka squid game ngomong apa di serial squid game yang tengah viral saat ini.

Sebuah kadang memang membuat kita selalu terngiang-ngiang meskipun kita sudah selesai menontonnya, tidak terkecuali squid game ini.

Didalam tersebut terdapat boneka yang membuat banyak orang merasa ngeri sekaligus penasaran sebenarnya boneka squid game ngomong apa.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan boneka squid game ngomong apa yang membuat kita semua merasa penasaran.

Boneka Squid Game Viral

boneka squid game ngomong apa
boneka squid game ngomong apa

Ditengah serunya squid game berlangsung, terdapat sebuah boneka yang viral dibicarakan banyak netizen indonesia tentang apa yang dikatakan dalam tersebut.

Drama tersebut secara resmi di tayangkan di Netflix dan kamu juga bisa membaca arikel yang sudah kami bahas sebelumnya yaitu link telegram squid game.

Tentu saja membuat banyak orang senang karena memang drama ini ditampilkan secara berbeda dengan plot twist yang tidak mudah untuk ditebak.

Karena viralnya boneka dalam drama tersebut banyak juga yang membuatnya menjadi nada dering smartphone karena terdengar ngeri dan menarik.

Kenapa boneka ini bisa viral? Hal tersebut tim sanepo duga karena game yang diadakan dalam drama tersebut, game tersebut bukan game biasa karena mempertaruhkan kehidupan manusia.

Jadi didalam sebuah ruangan besar terkumpul sebanyak 456 peserta yang mana semua peserta tersebut tidak diberikan konsekuensi game nya.

Saat boneka tersebut menengok ke arah peserta, semua peserta tidak ada yang boleh bergerak jika bergerak mereka akan tereliminasi dan gagal beserta hidupnya.

Saat permainan tersebut boneka tersebut mengatakan sesuatu yang membuat banyak orang menjadi penasaran sebenarnya apa yang di omongkan boneka tersebut.

Boneka Squid Game Ngomong Apa

Jadi jawaban dari boneka squid game ngomong apa adalah dia berbicara menggunakan bahasa korea yaitu 무궁화 꽃 이 피었 습니다 jika di latinkan menjadi “Mugunghwa kkoci pieot seumnida”.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: