Cara Live Di Tiktok Tanpa Followers Paling Mudah Hanya 5 Langkah

  • Whatsapp
Cara Live Di Tiktok Tanpa Followers

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara live di tiktok tanpa followers yang bisa kamu lakukan dengan membaca beberapa informasi yang akan di berikan di bawah.

Tiktok merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat video konten, kamu juga bisa mengupload konten di aplikasi tersebut.

Tidak hanya itu, bahkan aplikasi tiktok bisa memperoleh penghasilan ketika kamu mengupload konten positif di aplikasi tersebut.

advertisement

Konten video kamu juga harus masuk fyp. Istilah fpy yaitu for you page yang disebut dengan halaman referensi dari aplikasi tiktok yang ada pada saat kamu membuka tiktok tersebut.

Salah satu syarat agar video konten anda masuk fyp yaitu anda harus mengikuti trend atau challenge, gunakan musik musik yang populer, gunakan sebuah hashtag dan yang lainnya.

Dengan menggunakan fitur fitur yang ada di aplikasi tersebut, anda bisa membuat konten video anda menjadi lebih menarik untuk orang tonton. Salah satunya yaitu fitur live tiktok.

advertisement

cara live di tiktok tanpa followers juga tentunya sangat mudah dilakukan, itu pun jika kamu mengetahui caranya.

Dengan makin banyaknya penggunaan tiktok, program video yang memiliki durasi singkat ini juga terus mengalami perubahan atau updatean.

Salah satu tambahan fitur terbaik yang banyak disukai pemakai yaitu fitur live tiktok. Dengan adanya live tiktok ini kamu bisa membuat video secara real time.

advertisement

Awalnya tiktok hanya digunakan sebuah basis untuk video dan sama sama share. Fitur live tiktok juga merupakan fitur terbaru yang ada di aplikasi tersebut.

Tetapi kamu juga tidak dapat seluruhnya melakukan live tiktok ini. Karena kamu harus mempunyai followers minimal 1000.

Disini kami juga akan menerangkan cara supaya kamu bisa live tiktok tanpa follower. Kamu tinggal menyimak penjelasan yang kami sampaikan ini.

Bacaan Lainnya
advertisement

Cara Live Di Tiktok Tanpa Followers

Langkah langkah cara live di tiktok tanpa followers seperti dibawah ini:

  1. Buka aplikasi tiktok pada hp anda. Kemudian jika kamu pengguna baru, kamu tinggal login.
  2. Setelah kamu login, pilih tombol + yang ada dibagian sisi tengah bawah.
  3. Jika sudah terbuka, anda bisa memilih tombol live yang ada di bagian sebelah tombol alat rekaman atau kamu juga bisa menggeser tombol menu pada bagian bawah tombol alat rekam, maka dibagian sana kamu akan mendapati menu live.
  4. Kemudian kamu bisa memasukan judul dan caption agar lebih memikat pengguna lain untuk menonton siaran live di tiktok kamu.
  5. Setelah itu, kamu tinggal tekan tombol go live.

Salah satu syarat wajib bagi kamu yang ingin live di tiktok yaitu harus mempunyai followers minimal sebanyak 1000.

Tetapi kamu juga tidak perlu khawatir karna dengan mengikuti langkah langkah yang sudah kami sampaikan diatas kamu bisa libe di tiktok tanpa followers dengan sangat mudah.

advertisement

Syarat Dan Ketentuan Live Di Aplikasi Tiktok

Adapun beberapa syarat dan ketentuan ketika kamu live di tiktok seperti berikut ini:

  1. Kamu harus mempunyai 1000 followers
  2. Aplikasi tiktok kamu harus sudah terupdate ke aplikasi terbaru.
  3. Umur kamu harus lebih dari 16 tahun.

Saat kamu mendaftarkan akun tiktok, kamu akan diminta untuk memasukkan tanggal dan tahun lahir kamu.

Jika usia kamu kurang dari 16 tahun, kamu akan diminta untuk bersabar, karena fitur live tiktok bisa digunakan ketika kamu umur 16 lebih.

advertisement

Penutup

Demikianlah penjelasan artikel tentang tutorial cara live di tiktok tanpa followers yang bisa anda coba dengan mengikuti langkah langkah kami, semoga artikel diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi anda sebagai pengguna tiktok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *