Berapa Lama Verifikasi Tokocrypto? Ini Dia Jawabanya

  • Whatsapp
Berapa Lama Verifikasi Tokocrypto? Ini Dia Jawabanya
Berapa Lama Verifikasi Tokocrypto? Ini Dia Jawabanya

Berapa Lama Verifikasi Tokocrypto? – Verifikasi atau KYC Tokocrypto memang sudah banyak sekali dilakukan oleh para calon pemain di aplikasi tersebut.

Karena untuk bisa bertransaksi mata uang crypto Anda harus melakukan KYC atau verifikasi data terlebih dahulu guna untuk ke valid an sebuah pengguna.

Hal ini tentunya sangat diutamakan karena menghindari suatu hal hal yang tentunya tidak di inginkan, maka dari itu Anda wajib mematuhi peraturan tersebut.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membantu menjawab akan pertanyaan yang banyak muncul yaitu berapa lama verifikasi Tokocrypto yang banyak dipertanyakan orang.

Tokocrypto Bekerjasama dengan Binance

Tokocrypto sendiri sebenarnya sudah lahir sejak tahun 2017, yang mana sudah menjadi sebuah aplikasi untuk melakukan transaksi mata uang crypto.

Nah, pada tahun 2020 lalu, Tokocrypto secara resmi bekerja sama dengan binance dan sudah menghasilkan asset crypto dengan mata uang indonesia yaitu rupiah.

Bagi Anda yang belum tahu tentang Binance, sedikit penjelasan tentang Binance. Binance sendiri merupakan salah satu perusahaan pengembang Blockcain global dan juga merperjual belikan aset crypto.

Karena Tokocrypto sendiri merupakan sebuah marketplace yang saat ini marketplace pertama yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Nama Filter IG Kacamata, Ternyata Ini Dia Nama Sebenarnya

Berapa Lama Verifikasi Tokocrypto?

Untuk proses KYC atau Verifikasi data di aplikasi Tokocrypto sebenarnya adalah 1×24 jam yang mana akan segera diproses untuk keputusan atas data yang Anda berikan.

Akan tetapi dalam beberapa waktu ini sangat banyak sekali pengguna baru yang melakukan verifikasi atau KYC untuk bisa menggunakan aplikasi ini.

Jadi customer service dan pegawai dari Tokocrypto pun juga merasa kelelahan karena verifikasi ini sendiri dilakukan secara manual.

Jadi untuk keputusan KYC atau verifikasi data Anda, Anda bisa menunggu selama 7×24 jam, karena memang untuk saat ini proses KYC sangatlah padat.

Jika dalam waktu 7×24 jam belum juga ada keputusan, Anda bisa langsung mengirim email kepada customer service Tokocrypto untuk menanyakan hal tersebut.

Untuk alamat emailnya Anda bisa langsung email cs Tokocrypto ke [email protected] atau ke [email protected] Anda juga bisa menghubungi Tokocrypto Customer Support di telegram.

Untuk menghubungi kontak dari Tokocrypto diatas pastikan Anda sudah benar benar lebih dari 7×24 jam, karena dengan menghubungi cs diatas tentunya juga membutuhkan waktu.

Maka dari itu kita juga harus saling menghargai atas kerja keras dari cs untuk melakukan validasi data kita di aplikasi Tokocrypto.

Baca juga: Filter IG Monyet TikTok yang Viral, Begini Cara Menggunakannya

Keunggulan KYC Tokocrypto

Sistem validasi KYC di tokocrypto terdapat 2 tahap, yaitu tahap pertama dan tahap kedua, yang mana tahap kedua memiliki keunggulan lebih banyak dari pada tahap pertama.

Tahap pertama Anda melakukan KYC seperti biasa yang mungkin sudah Anda lakukan saat ini, dan setelah diterima Anda bisa langsung bisa menjual dan membeli asset crypto disana.

Keunggulan tahap satu atau Tingkat 1 adalah sebagai berikut:

  1. Tidak ada batasan deposit.
  2. Tidak ada batasan hari melakukan setor atau tarik BIDR.
  3. Batasan Nominal penarikan BIDR per hari adalah Rp 250.000.000

Nah, keunggulan yang Anda dapatkan diatas sepadan dengan usaha Anda melakukan KYC selama ini, untuk Tingkat 2 tidaklah jauh berbeda.

Yang membedakan keunggulan KYC tingkat 1 dan tingkat 2 hanyalah sedikt akan tetapi sangatlah berharga, yaitu terletak pada minimal penarikan perhari.

Untuk Tingkat 2 minimal penarikannya adalah Rp 3.000.000.000 perhari, cukup terpaut jauh ya? Maka dari itu Anda wajib mengetahui akan hal ini.

Itulah tadi informasi terkait dengan Berapa Lama Verifikasi Tokocrypto? yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa membantu dan terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *