Mudah Sekali, Begini Cara Melihat Riwayat Panen Shopee Tanam

  • Whatsapp
Cara Melihat Riwayat Panen Shopee Tanam
Advertisement
Advertisement

Cara Melihat Riwayat Panen Shopee Tanam bisa Anda lakukan dengan mudah sekali dengan cara yang akan Admin Sanepo bahas kali ini. Mungkin banyak di antara Anda yang sedang mencari bagaimana Cara Melihat Riwayat Panen Shopee Tanam berarti Anda dihalaman yang sangat tepat.

Shopee memiliki banyak sekali macam game yang juga mempunyai banyak sekali reward seperti koin, voucher dan masih banyak lagi diantara itu, Salah satu game dari Shopee yang sangat menarik dan memiliki banyak hadiah adalah Shopee Taman yang mana kita bisa mendapatkan reward atau hadiah bermancam-macam.

Advertisements

Maka dari itu Admin Sanepo akan memberikan tutorial tentang bagaimana Cara Melihat Riwayat Panen Shopee Tanam agar Anda bisa melihat riwayat yang sudah Anda lakukan dalam game Shopee Tanam ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Filter IG Hitam Jadi Putih Mudah

Advertisements

Riwayat Panen Shopee Tanam

Riwayat Panen Shopee Tanam bisa Anda lihat karena dari pihak Shopee sendiri sudah memberikan fitur ini dengan tujuan jika Anda lupa Anda sudah menanam atau memanen apa, Riwayat Panen Shopee Tanam akan berfungsi untuk memberikan Anda ulasan secara lengkat atas aktivitas Anda saat bermain Shopee Tanam.

Tentu fitur ini sangatlah bermanfaat bagi Anda yang sudah menanam berbagai macam item dan juga sudah berapa kali Anda memanen item tersebut.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Lalu, bagaimana Cara Melihat Riwayat Panen Shopee Tanam? gampang sekali, Anda cukup mengikuti tutorial yang akan Admin Sanepo berikan kepada Anda semua. Simak dengan seksama ya.

Iklan
Advertisements

Baca juga: Cara Menggunakan Filter IG Awas Nanti Jatuh Cinta Mudah

Advertisements

Cara Melihat Riwayat Panen Shopee Tanam

Silahkan duduk terlebih dahulu untuk memberikan efek santai biar enggak gagal fokus, setelah Anda duduk santai Anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Advertisements
  1. Untuk melihat riwayat panen di Shopee Tanam tentunya Anda harus buka aplikasi Shopee terlebih dulu.
  2. Selanjutnya ketuk tombol Shopee Games, lalu pilih game Shopee Tanam.
  3. Tunggu proses loading beberapa saat sampai Anda bisa masuk ke halaman Shopee Tanam Anda.
  4. Untuk melihat riwayat panen di Shopee Anda tinggal tap saja tombol profil yang ada di sebelah kanan atas.
  5. Dengan menekan tombol profil tersebut maka akan muncul beberapa tanaman yang Anda panen belakangan ini dan juga jumlah panen yang sudah pernah Anda lakukan.

Mudah sekali kan? Anda bisa bolak balik memeriksa riwayat ini jika Anda sering lupa, ya mungkin karena beberapa faktor sehingga Anda bisa lupa karena memainkan game yang cukup banyak ataupun faktor usia. Cara ini bisa sangat bermanfaat bagi Anda. Terimakasih!

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *