Jadwal Shopee Tanam Kilat Jam Berapa? Ini Dia Jawabannya

  • Whatsapp
Jadwal Shopee Tanam Kilat Jam Berapa? Ini Dia Jawabannya
Jadwal Shopee Tanam Kilat Jam Berapa? Ini Dia Jawabannya

Penasaran dengan jadwal shopee tanam kilat jam berapa? Nggak perlu khawatir karena di artikel ini tim sanepo akan membahasnya secara khusus.

Shopee selalu mengadakan event yang membuat penggunanya merasa senang dan tidak ingin kelewatan satu event pun karena setiap event berharga.

Bacaan Lainnya
text-center">

Besarnya hadiah membuat para pengguna tidak ingin ketinggalan satu event pun yang sedang berlangsung dan membuat orang berlomba lomba untuk memenangkan event.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi sekaligus jawaban dari pertanyaan jadwal shopee tanam kilat jam berapa tersebut.

Jadwal Shopee Tanam Kilat

Event yang sedang berlangsung kali ini adalah event Shopee 9.9 yang mana akan diadakan dalam waktu dekat ini, dengan hadiah yang luar biasa.

Event ini juga biasa disebut dengan event Shopee Tanam Kilat atau ShopeePay 30M karena memang sangat related atau sesuai dengan sistem kerja dari event itu sendiri.

Jika kamu berhasil mengikuti event ini maka kamu akan secara cepat bisa memanen pohon shopee yang biasa kamu mainkan tersebut.

Biasanya kan memang memakan waktu untuk bisa panen di shopee tanam ini, nah dengan adanya event ini kamu bisa memanen dalam waktu 2 menit saja kurang lebihnya.

Akan tetapi untuk bisa mengikuti event ini dan bisa memanen secara cepat terdapat jam-jam tertentu karena berlangsung hanya beberapa waktu saja.

Jadwal Shopee Tanam Kilat Jam Berapa?

Jadi, jawaban dari pertanyaan jadwal shopee tanam kilat jam berapa adalah jam 12 siang dan jam 5 sore selama event ini berlangsung.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan koin shopee sebanyak 1 juta saldo shopeepay dengan mengikuti event ini saja. Maka dari ini adalah kesempatan yang tidak bisa kamu sia-siakan.

Saat event berlangsung tentunya kamu juga harus bergegas dan sudah mempersiapkan tanaman kamu agar kamu bisa berkesempatan mendapatkan shopeepay 1 juta.

Karena jika sebelumnya kamu tidak mempersiapkan terlebih dahulu dengan tanamannya maka nanti event nya sudah habis waktu dan kamu baru siap.

Cara Bermain di Event ShopeePay 30M

jadwal shopee tanam kilat jam berapa?
jadwal shopee tanam kilat jam berapa?

Untuk mempersiapkan mengikuti event ini, kamu bisa melakukan beberapa cara yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka Shopee kamu;
  2. Kemudian masuk ke dalam game Shopee tanam;
  3. Hapus tanaman kamu dengan ketuk tulisan hapus di pojok kanan bawah;
  4. Setelah itu ketuk tombol yang muncul untuk membuat tanaman baru.
  5. Selanjutnya pilih shopeepay s/d 1juta;
  6. Kemudian siram seperti biasa
  7. Selesai.

Tunggu event shopee tanam kilat dimulai dan saat sudah dimulai kamu bisa langsung mengerjakan event tersebut secara cepat.

Disamping itu terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang sudah di berikan oleh pihak shopee, jadi kamu harus benar benar memahaminya.

Syarat dan ketentuan Event Shopee Tanam Kilat

Ikuti kompetisi #TanamShopeePay30M di 9.9 Super Shopping Day & menangkan saldo
ShopeePay hingga Rp10 Juta untuk 10 (sepuluh) Pemenang setiap minggunya.

  1. Kompetisi #TanamShopeePay30M berlangsung pada tanggal 18 Ags – 11 Sep 2021, pk. 23:59 WIB.
  2. Tanam Pohon ShopeePay di Shopee Tanam & upload screenshot hasil panen ShopeePay ke akun media sosialmu: Instagram, Facebook atau Twitter dengan hashtag #TanamShopeePay30M.
  3. Kamu harus mengikuti/follow akun media sosial di bawah ini (sesuai dengan platform tempat upload hasil Tanam ShopeePay-mu)

a. Instagram @shopee_id
b. Facebook Shopee Indonesia
c. Twitter @shopeelD

  1. Pastikan akun tidak dikunci atau dalam mode privat saat upload melalui akun Instagram, Facebook atau Twitter.
  2. Hadiah saldo ShopeePay total Rp10 Juta akan dibagikan ke 10 (sepuluh) Pemenang secara acak setiap minggu selama kompetisi berlangsung. Masing-masing pemenang akan mendapatkan saldo sebesar 1 Juta Rupiah.
  3. Pemenang akan diumumkan melalui halaman kompetisi & media sosial Shopee Indonesia.
  4. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 30 hari sejak notifikasi dikirimkan. Hadiah yang tidak diklaim oleh Pemenang akan hangus.
  5. Seluruh pertanyaan dan pengaduan terkait Shopee Tanam Share & Win akan diterima oleh Shopee maksimal pada tanggal 31 Oktober 2021.
  6. Keputusan dari pihak Shopee tidak dapat diganggu gugat.
  7. Shopee berhak untuk repost hasil foto Peserta di akun media sosial Shopee.
  8. Shopee berhak mengubah, menambahkan, dan mengurangi ketentuan dalam kompetisi ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Apabila karyawan dan/atau keluarga inti karyawan secara sengaja atau tidak sengaja memenangkan kompetisi yang diselenggarakan oleh Shopee, hadiah akan dibatalkan.
  10. Karyawan akan dikenakan sanksi disipliner apabila terdapat campur tangan dalam pengaturan kemenangan karyawan dan/atau keluarga inti karyawan.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan jawaban dari pertanyaan jadwal shopee tanam kilat jam berapa yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo berguna kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Shopee, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *