Arti Offlaner Mobile Legends, 5 Hero Yang Cocok Jadi Offlaner

  • Whatsapp
Arti Offlaner Mobile Legends, 5 Hero Yang Cocok Jadi Offlaner 2021

Pada kesempatan ini tim sanepo akan membahas tentang arti offlaner mobile legends, mulai dari apa itu arti offlaner mobile legends sampai hero apa aja yang cocok di pakai untuk mengisi role ini.

Sebagai pemain offlaner bertanggung jawab untuk menjaga lane atas/bawah dengan misi yang agak berbahaya dimana role ini bertanggung jawab untuk menjaga jalannya sendiri dari dua musuh, dimana musuh yang mereka hadapi biasanya adalah Marksman & Tank / fighter dan hero lainnya.

Syarat menjadi pemain Offlaner adalah memiliki durabilitas beserta damage dan skill yang cukup tinggi di early game, sehingga ia bisa bertahan menghadapi dua hero lawan yang berada di lane yang sama hingga pertengahan game.

advertisement

Offlaner sendiri biasanya merupakan tipe fighter/tank yang memiliki damage yang kuat baik dari skill/pasifnya, dan juga sangat unggul di Midgame sebagai pemula dan juga sebagai cadangan dari role hard load.

Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah game mobile yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology. Mobile Legends telah menjadi salah satu game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) terbaik di indonesia.

Saking populernya, semakin banyak orang yang penasaran dengan game ini. Selain itu, Mobile Legends: Bang Bang merupakan e-sport pertama yang masuk dalam Southeast Asian (SEA) Games 2019. Dengan ketenaran sebesar ini, Mobile Legends memang menjadi salah satu game paling laris di tahun 2019.

advertisement

Arti Offlaner Mobile Legends

Offlaner di Mobile legends merupakan role yang cukup berbahaya. Di mana anda harus melawan satu sampai 2 musuh dalam satu lane sekaligus tanpa bantuan player lain.

bisa dilihat bahwa role Offlaner Mobile Legends bukanlah role yang cocok untuk pemula. Bahkan banyak pemain profesional setuju bahwa ini lebih cocok untuk pemain yang sudah mengerti rotasi.

Offlaner tidak terbatas pada satu lane saja, tetapi bisa memperkuat Safelane atau mendukung Midlane.

advertisement

Hero Apa Yang Cocok Untuk Mengisi Role Offlaner ?

Untuk kamu yang berniat menjadi player mobile legend dan ingin mengisi role offlaner dalam setiap pertandingan mobile legend. Kamu harus menguasai skill yang bagus untuk memakai hero dengan durability dan damage yang besar.

Hero fighter akan lebih cocok di pakai dalam role offlainer ini, hero yang cukup kuat dagamenya adalah lapu lapu, zilong, atau hero dengan damage yang bagus lain.

1. Lapu Lapu

Arti Offlaner Mobile Legends, 5 Hero Yang Cocok Jadi Offlaner

Hero yang cocok untuk digunakan di role offlaner ini adalah lapu lapu, lapu lapu memiliki skill yang bagus untuk melawan 2 musuh sekaligus, bahkan bisa 1 vs lima dalam lane loh.

advertisement

2. chou

Arti Offlaner Mobile Legends, 5 Hero Yang Cocok Jadi Offlaner

Chou adalah hero offlaner terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bertahan di turret di Mobile Legends. Kemampuan defen dan ofensif yang di miliki hero chou memang sangat mematikan, cou merupakan hero offlaner terbaik yang tidak bisa tergantikan.

Keunggulan ini bisa digunakan di setiap role sehingga memungkinkan Anda untuk beradaptasi di setiap pertandingan. pada keadaan tertentu, Chou bisa menjadi hero offlaner ataupun tanker.

3. Esmeralda

Arti Offlaner Mobile Legends, 5 Hero Yang Cocok Jadi Offlaner 2021

adalah Esmeralda yang merupakan hero offlaner terbaik di season 20. Hero mage tanker ini memiliki keunggulan shield yang sangat kuat dan mematikan.

advertisement

Esmeralda bisa dengan mudah mencuri shield lawan sebagai pertahanannya, dengan begitu meski lawan memiliki banyak hero penyerang, dia bisa bertahan dalam waktu yang lama.

4. Paquito

Arti Offlaner Mobile Legends, 5 Hero Yang Cocok Jadi Offlaner

Selanjutnya adalah Paquito, hero yang satu ini memiliki kelebihan yang bisa kamu gunakan untuk melakukan damage yang sangat besar, lincah dan juga bisa push dengan cepat. Meski begitu, ia memiliki daya tahan yang rendah.

Paquito dalam melakukan rotasi dengan cepat, melakukan lane cut bahkan farming, skill clear lane miliknya juga sangat bagus, baik saat bertahan maupun menyerang hero yang satu ini diatas rata-rata.

advertisement

5. Yu Zhong

Arti Offlaner Mobile Legends, 5 Hero Yang Cocok Jadi Offlaner

Yu Zhong yang merupakan hero offlaner fighter terbaik yang belum pernah tergantikan di Mobile Legends.

Kekuatan Yu Zhong terletak pada damage-nya yang besar dan lifesteal yang sangat kuat, hal ini memberikan ketangguhan dalam sebuah pertandingan hingga membuatnya bertahan lama.

Kesimpulan

Untuk mengisi role ini anda harus memiliki skill bermain yang cukup, jika anda baru dalam permainan mobile legend. Kami sarankan anda untuk mengisi role midlaner jangan offliner.

advertisement

Itulah arti offlaner mobile legends yang dapat tim sanepo sampaikan, anda bisa mencoba beberapa hero yang kami sarankan di atas untuk bermain sebagai offliner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *