Arti Kata Prone di FF: Ini Dia Arti Sebenarnya!

  • Whatsapp
Arti Kata Prone di FF: Ini Dia Arti Sebenarnya!
Arti Kata Prone di FF: Ini Dia Arti Sebenarnya!
Advertisement
Advertisement

Arti Kata Prone di FF – Apa sebenarnya Arti Kata Prone Musuh di Free Fire tersebut? Banyak pemain Free Fire yang menyebutkan kata tersebut di game ini.

Free Fire memang memiliki banyak sekali pengguna yang membuat setiap kata yang ada mungkin saja berbeda beda, ada juga kata bahasa inggris yang di campur dengan bahasa indonesia.

Advertisements

Menjadi game yang populer khususnya di Indonesia membuat para pemain free fire memiliki gaya bahasa yang berbeda, akan tetapi semua game juga menerapkan hal yang sama.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Arti Kata Prone di FF yang mungkin saja Anda sedang mencari tahu saat ini.

Advertisements

Arti Kata Prone di FF

Ada banyak sekali bahasa yang sedikit berbeda akan tetapi memiliki arti yang sama seperti arti prone ff, cara prone di ff, dan bug prone ff dan sebagainya.

Istilah ini sebenarnya di ambil dari bahasa inggris yang berarti rebahan atau tiarap atau tengkurap, jadi arti kata prone di ff itu sebenarnya itu.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Mungkin game lain seperti PUBG Mobile, COD Mobile dan game battle royale lain juga menyebutnya dengan bahasa yang sama yaitu “prone” atau lebih sering di sebut dengan “ngeprone”.

Iklan

Maka dari itu prone sebenarnya di ambil murni dari bahasa inggris dan bukan bahasa gaul yang dibuat sendiri oleh gamers khususnya di Indonesia, kata ini cukup umum di dalam gamers yang menggunakan bahasa inggris dalam komunikasinya.

Advertisements

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi ClipClaps dengan Mudah

Advertisements

Cara Ngeprone di FF

Nah untuk melakukan prone atau ngeprone di game Free Fire ini sebenarnya cukuplah mudah atau mungkin Anda juga sudah sering melakukannya akan tetapi belum tahu saja dengan namanya.

Anda cukup ketuk saja tombol orang dengan gambar tengkurap biasanya dibawah tombol meloncat di pojok kanan bawah disaat permainan Free Fire berlangsung.

Prone di Free Fire ini biasanya dilakukan disaat Anda ingin bersembunyi dari serangan musuh, atau disaat Anda ingin melakukan healing disaat pertarungan berlangsung.

Advertisements

Anda juga bisa bercanda dengan teman Anda dengan melakukan prone ini yang biasanya saat mabar Free Fire bersama teman teman Anda melakukan sebuah candaan saat game berlangsung.

Prone FF ini biasanya dilakukan dibelakang penghalang seperti tembok, batu, pohon dan lain sebagainya agar Anda semakin tidak terlihat.

Iklan

Jika Anda prone di halaman tanpa ada penghalang, mungkin saja Anda akan lebih mudah untuk diserang dari segala arah. Maka dari itu untuk melakukan prone Anda juga harus berada di tempat yang tepat.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Seeder di Android

Advertisements

Cara Bug Prone FF

Advertisements

Akan tetapi Anda bisa melakukan bug prone FF agar tidak telihat saat Anda melakukan Prone di game FF ini, tentunya dengan sedikit cara dan posisi yang pas.

Anda bisa melakukan bug prone FF di rumah sabun tepatnya di lokasi SBermuda, yang mana di tempat tersebut Anda bisa melakukan cara bug prone FF.

Advertisements

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu naik keatas rumah sabun dengan bantuan Gloo Wall sebagai alat untuk membantu naik ke atap rumah sabun.

Setelah berada diatas matikan internet Anda sehingga Ping Anda menjadi merah sampai dengan +999 yang menandakan koneksi sangat buruk.

Advertisements

Setelah itu tunggu hingga beberapa detik, setelah sekiranya sedikit agak lama Anda bisa menghidupkan lagi koneksi internet Anda.

Iklan

Jika berhasil maka Anda akan masuk kebawah atap rumah sabun tersebut dan bisa menyerang musuh disekitar rumah sabun tersebut tanpa terlihat oleh musuh.

Jika di lokasi rumah sabun tidak berhasil Anda bisa mencobanya di tempat lain seperti airdrop, mobil tua, tumpukan peti dan lain sebagainya yang bisa Anda eksplorasi sendiri.

Itulah tadi informasi terkait dengan Arti Kata Prone di FF yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda khususnya pemain Free Fire dan terimakasih.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *