5 Aplikasi Untuk Menyatukan Foto Yang Terpisah Pada Handphone

  • Whatsapp
5 Aplikasi Untuk Menyatukan Foto Yang Terpisah Pada Handphone
5 Aplikasi Untuk Menyatukan Foto Yang Terpisah Pada Handphone

Aplikasi Untuk Menyatukan Foto Yang Terpisah – Ingin mengekspos foto namun jumlahnya dibatasi dengan batas terbilang sangat sedikit sehingga kesulitan saat upload semua foto?

Tenang saja semua pasti ada cara! Sebenarnya, aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah itu sangat banyak di Play Store untuk dicoba. Tentu hal itu dapat menjawab kesulitan dalam masalah ini.

Memangnya apa saja aplikasi itu? Tentu sangat banyak sekali dengan keunggulan fitur berbeda-beda. Hal itu menjadi ciri khas dari aplikasi tersebut.

advertisement

Berikut 5 aplikasi terbaik photo editing untuk berbagai kebutuhan, salah satunya aplikasi untuk menyatukan beberapa foto terpisah dengan rapi dan bagus.

Aplikasi Untuk Menyatukan Foto Yang Terpisah
Aplikasi Untuk Menyatukan Foto Yang Terpisah

1. PicsArt

Aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah pertama adalah PicsArt. Semua orang tentu familiar dengan aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah ini. Selain itu, PicsArt mendapat rating bagus yaitu 4,2 bintang.

Jumlah penggunanya telah mencapai angka 500 juta lebih. PicsArt merupakan salah satu aplikasi editing foto yang terbilang bagus dan simple.

advertisement

Selain untuk menggabungkan beberapa foto terpisah menjadi satu foto, aplikasi ini menawarkan banyak fitur lain. Fitur-fitur ini sangat berguna untuk mempercantik foto agar lebih menarik.

Sebagai contohnya fitur crop foto, edit tone warna, memberi hiasan pada foto dan sharing. Aplikasi asal Amerika Serikat ini sangat disarankan untuk orang baru belajar atau pemula.

2. Camera360

Aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah kedua adalah Camera360. Sering dan suka edit foto dengan filter? Tentu sudah tidak asing dengan aplikasi besutan PinGuo Inc. Camera360 telah menjadi primadona editing foto di tahun 2010-an.

advertisement

Selain bisa mencerahkan kulit dan menyamarkan noda di wajah, aplikasi ini juga berguna untuk menggabungkan foto-foto yang berbeda ke dalam satu frame yang sama. Hal tersebut menjadi nilai plus tersendiri bagi Camera 360 yang sudah terkenal sejak tahun 2010.

Penggunanya terbilang cukup banyak mencapai angka sekitar 100 jutaan dengan rating menyentuh angka 4,4 bintang. Hal itu menunjukkan bahwa aplikasi ini terbilang bagus di kalangan orang-orang. Fitur-fiturnya terbilang bagus dan sangat disarankan untuk dicoba juga.

3. Photo Grid

Aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah ketiga ada aplikasi Photo Grid. Pasti kalangan remaja milenial sangat kenal dengan aplikasi ini terutama kelahiran 2000-an. Aplikasi ini pernah terkenal pada zaman Android mulai rilis di pasaran.

Bacaan Lainnya
advertisement

Walaupun tidak banyak fitur tetapi aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan untuk baik untuk anak-anak, dewasa, hingga lansia.

Penggunanya juga terbilang sangat banyak yaitu mencapai angka 10 juta lebih. Walaupun penggunanya tidak sebanyak Picsart dan Camera360, namun siapa sangka jika rating aplikasi ini bisa mencapai angka 4,8.

Ini karena memang fiturnya benar-benar tidak mengecewakan untuk dicoba.

advertisement

Baca juga: 5 Aplikasi Pengunduh Video di Youtube Kualitas Terbaik 2021

4. Photo Collage Maker

Suka upload katalog online shop di Whatsapp atau mungkin suka selfie lalu di upload di instagram dengan jumlah foto terbilang lumayan banyak? Tentu sangat tidak asing dengan aplikasi Photo Collage Maker.

Photo Collage Maker memiliki tugas utama untuk menjadikan beberapa foto menjadi satu foto dalam satu frame. Aplikasi berkapasitas 14 MB ini ini benar-benar merepresentasikan namanya sebagai pembuat kolase foto digital.

advertisement

Hal ini dikarenakan aplikasi ini menyediakan lebih dari 250 layout untuk membuat kolase digital yang menarik. Selain itu, ada fitur untuk edit background foto juga menjadi nilai plus.

Aplikasi ini tidak terlalu trending seperti aplikasi sebelumnya, namun aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali.

Ratingnya juga terbilang bagus yaitu 4,6 bintang. Walaupun belum sepopuler 3 aplikasi di atas, Photo Collage Maker sangat cocok untuk pemula dan  mudah untuk dicoba.

advertisement

Baca juga: 5 Aplikasi Penghilang Suara Video Terbaik, Wajib Coba!

5. KD Collage

Banyak tugas karena efek belajar daring dan kuota internet cepat habis karena sering upload foto tugas? Tak perlu risau, solusinya adalah aplikasi KD Collage.

Aplikasi buatan KDN Soft ini fokus untuk membuat kolase digital. Menariknya, setelah hasil penggabungan foto selesai, hasil tersebut siap untuk diunggah kepada para guru di sekolah maupun dosen.

advertisement

Aplikasi asal Rusia ini telah berhasil menarik perhatian lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia. Ratingnya pun cukup baik yakni mencapai angka 4,4 bintang.

Hebatnya, dengan kapasitas sebesar 6 MB saja dapat membuat kolase Namun, aplikasi ini sangat cocok untuk handphone kentang dengan spesifikasi sederhana. Hal ini disebabkan aplikasi ini paling ringan di antara aplikasi-aplikasi edit foto lainnya.

Itulah 5 aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah terbaik dan gratis. Jumlah aplikasi editing foto saat ini cukup banyak. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa aplikasi di atas.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *