5 Aplikasi Penghilang Suara Video Terbaik, Wajib Coba!

  • Whatsapp
5 Aplikasi Penghilang Suara Video Terbaik, Wajib Coba!
5 Aplikasi Penghilang Suara Video Terbaik, Wajib Coba!

Aplikasi Penghilang Suara Video Terbaik – Kebutuhan masyarakat atas melakukan editing pada berbagai komponen digital mulai dari gambar hinga video semakin hari semakin mengalami peningkatan.

Terutama pada komponen video, masyarakat semakin membutuhkan media yang dapat membantu untuk melakukan proses editing seperti menghilangkan suara.

Apalagi pada masa sekarang, telah tersedia berbagai aplikasi penghilang suara video berkualitas terbaik.

advertisement

Berbagai aplikasi untuk menghilangkan audio pada video dapat ditemukan secara fleksibel dalam handphone kesayangan, baik Android maupun iOS.

Menghilangkan suara pada video melalui handphone dapat dilakukan lebih mudah dan dimana saja ketimbang melakukannya melalui komputer.

Simak dan ketahui lima aplikasi penghilang suara video berkualitas terbaik berikut ini yang wajib dicoba:

advertisement
Aplikasi Penghilang Suara Video Terbaik
Aplikasi Penghilang Suara Video Terbaik

1. VSDC Editor

Aplikasi Penghilang Suara Video yang pertama, Memiliki rancangan untuk melakukan editing foto dan video dengan berbagai resolusi, VSDC Editor dikeluarkan oleh Flash-Integro LLC.

Walaupun biasanya digunakan oleh pengguna komputer, aplikasi penghilang suara video ini juga dapat ditemukan dalam Play Store di Android kesayangan.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah kemampuannya mengedit video dalam berbagai format.

advertisement

VSDC Editor dapat menghilangkan audio pada video mulai dari format WebM, Quicktime, HD Video, Flash Video, dan sebagainya.

Selain itu, pengguna dapat melakukan editing lainnya seperti memotong ataupun memperlambat. Sedangkan untuk hasil editing, aplikasi ini menawarkan berbagai format mulai dari M4P, MKV, 3GP, AVI, DVD, dan masih banyak lagi.

2. Mute Videos

Perbedaan dari aplikasi Mute Videos dengan aplikasi VSDC Editor adalah aplikasi Mute Videos memang berfokus pada menghilangkan suara dari video.

Bacaan Lainnya
advertisement

Aplikasi Mute Videos ini dapat ditemukan dalam App Store di berbagai perangkat iOS secara gratis. Selain itu, aplikasi Mute Videos ini menawarkan fitur-fitur yang dapat digunakan dengan cara yang sederhana.

Aplikasi Mute Videos memiliki kapasitas memori yang cukup ringan sehingga tidak akan menghabiskan memori yang ada pada handphone kesayangan.

Mute Videos ini juga memiliki kerja sama dengan iCloud sehingga orang juga dapat melakukan editing video yang berasal dari iCloud. Kemudian suara pada video dapat dihilangkan dengan mudah dan sedikit langkah.

advertisement

3. AudioLab

Tersedia dalam berbagai perangkat Android, aplikasi yang dinamakan dengan AudioLab ini pada umumnya memang dipilih untuk tujuan menonaktifkan video.

Sesuai dengan namanya, aplikasi AudioLab memang ditujukan untuk melakukan berbagai editing pada komponen digital audio. Selain itu, audio pada video tertentu dapat dihilangkan melalui aplikasi AudioLab dengan cara yang mudah.

Aplikasi AudioLab juga menawarkan suatu fitur khusus untuk menyimpan audio dari video yang telah dihilangkan. Audio tersebut kemudian juga dapat dijadikan sebagai bahan dalam berbagai proses editing lainnya.

advertisement

Para pengguna aplikasi AudioLab dapat mengubah audio tersebut dalam berbagai remix atau dijadikan sebagai nada dering handphone.

Baca juga: 7 Aplikasi Wajah Mirip Artis Terbaik di Android

4. Easy Video Cutter Pro

Selanjutnya adalah aplikasi penghilang suara video yang bernama Easy Video Cutter Pro yang dapat diperoleh melalui Play Store dalam Android.

advertisement

Walaupun termasuk ke dalam aplikasi bersifat langganan dan berbayar, aplikasi ini memiliki kualitas terbaik untuk menghilangkan suara. Selain itu, aplikasi Easy Video Cutter Pro dapat menciptakan video bisu dengan cepat.

Selain memiliki fitur untuk menghilangkan suara dari suatu video, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya.

Fitur-fitur tersebut antara lain fitur mengekstrak video, menggabungkan video, mengubah ukuran video, hingga juga memperlambat video.

advertisement

Baca juga: 6 Cara Setting Router Lewat HP secara Manual di Rumah

5. Video Audio Remover-HD

Aplikasi Video Audio-Remover HD merupakan aplikasi pada App Store yang dapat digunakan untuk menghilangkan suara dari video tertentu.

Disediakan dalam fitur sederhana yang dapat dimanfaatkan dan diaplikasikan dengan cepat, aplikasi Video Audio Remover-HD disediakan dalam bentuk berbayar.

advertisement

Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat mempertahankan resolusi video walaupun audio telah dihapus.

Berbagai video dapat diubah melalui aplikasi ini, termasuk video yang telah disimpan dalam galeri ataupun video yang diambil dari kamera. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk berbagi video dengan aplikasi yang lainnya.

Kelima aplikasi penghilang suara video yang telah disebutkan di atas dapat menjadi rekomendasi pilihan. Beberapa video dapat ditemukan dalam Play Store di Android dan beberapa dapat diperoleh dalam App Store di iOS.

advertisement

Setiap aplikasi memiliki kelebihan masing-masing yang dapat dicoba dan dimanfaatkan dan diaplikasikan dengan baik. Selamat mencoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *