5 Aplikasi Mirip Netflix Gratis untuk Menghilangkan Kebosanan

  • Whatsapp
5 Aplikasi Mirip Netflix Gratis untuk Menghilangkan Kebosanan
5 Aplikasi Mirip Netflix Gratis untuk Menghilangkan Kebosanan

Aplikasi Mirip Netflix Gratis – Aplikasi pemutar video atau film saat ini cukup banyak diminati, apalagi ditambah dengan keadaan pandemi.

Salah satu aplikasi jenis ini yang cukup populer adalah Netflix. Tetapi Netflix punya kekurangan yaitu berbayar. Untuk mendapatkan layanan streaming Netflix pelanggan harus membayar sejumlah biaya.

Nah berikut ini kita akan membahas tentang aplikasi mirip Netflix gratis. Ini bisa jadi pilihan untuk menikmati tayangan film atau program TV ala Netflix secara gratis.

advertisement

Hiburan film dan video program TV jadi sajian paling mudah dan paling nyaman dilihat dengan waktu yang lama. Apalagi bagi orang-orang yang biasa di rumah dalam waktu lama, aplikasi streaming menjadi paling favorit.

Dan sejumlah usaha hiburan mulai menyajikan karya mereka di platform-platform streaming. Nah ada sejumlah aplikasi penyaji yang berbayar dan ada pula yang gratis.

Berikut ini sejumlah aplikasi streaming film dan program TV yang dapat diakses dengan gratis:

advertisement
Aplikasi Mirip Netflix Gratis
Aplikasi Mirip Netflix Gratis

1. Iflix

Aplikasi mirip Netflix gratis yang pertama ada Iflix. Layanan Iflix menyediakan tayangan program TV, berbagai macam film dan juga tayangan drama.

Ada pula tayangan streaming pertandingan olahraga. Aplikasi asal Malaysia ini menyediakan layanan gratis untuk pengguna baru selama 1 bulan. Dan jika ingin melanjutkan berlangganan biayanya dimulai dari Rp 39.000 per bulan.

2. Viu

Aplikasi mirip Netflix gratis Selanjutnya ada aplikasi Viu. Aplikasi ini cukup populer di kalangan penggemar K-wave. Atau sajian entertainment dari korea selatan.

advertisement

Viu menyediakan tayangan dari sejumlah drama-drama korea terbaru. Juga ada film dan program TV. Ada pula tayangan dari sejumlah negara asia lainnya seperti Indonesia, Thailand dan juga China.

Layanan gratis yang diberikan Viu dapat pelanggan gunakan untuk melihat semua konten yang gratis. Tetapi untuk update secara on going suatu drama atau program TV, untuk episode terbaru maka biasanya akan masuk konten premium selama 1 minggu.

Sehingga jika ingin selalu update drama secepatnya, mungkin lebih baik menggunakan layanan berbayar.

Bacaan Lainnya
advertisement

3. HOOQ

Aplikasi mirip Netflix gratis selanjutnya ada HOOQ. Layanan streaming ini juga menyediakan layanan gratis. Tetapi ada sejumlah kekurangan salah satunya adalah tidak terlalu lengkap.

Tapi mungkin salah satu tayangan diminati ada di aplikasi ini. HOOQ juga menyediakan tayangan-tayangan lokal yang cukup populer, sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup lengkap.

4. WeTV

Aplikasi mirip Netflix gratis yang ke empat ada aplikasi WeTV. Pada WeTV mereka juga membuat dan mendistribusikan karya nya sendiri. Tapi ada juga film-film lain dan program TV lainnya.

advertisement

Kebanyakan adalah drama-drama China, Korea, dan juga negara asia lainnya. Layanan dapat diakses gratis , namun untuk update-update terbaru masih di peruntukan kepada layanan-layanan premium.

Sejumlah tayangan populer ada di aplikasi ini termasuk juga sejumlah tayangan lokal.

Baca juga: 5 Aplikasi Pengunduh Video di Youtube Kualitas Terbaik 2021

advertisement

5. iQIYI

Dan aplikasi mirip Netflix gratis yang terakhir dalam list ini ada aplikasi iQIYI. Hampir sama dengan lainnya aplikasi ini juga menyediakan film, drama dan acara TV lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki layanan premium untuk mengupdate episode terbaru dan sejumlah konten-konten tertentu. Untuk tayangan yang dirilis biasanya berasal dari negara-negara asia.

Tayangan-tayangan drama Korea dan China yang cukup terkenal juga ada pada aplikasi ini.

advertisement

Itulah sejumlah aplikasi mirip Netflix gratis, aplikasi-aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghilang Suara Video Terbaik, Wajib Coba!

Tetapi semuanya juga disiarkan secara legal, juga memiliki layanan premium yang berbayar juga. Dan juga memiliki gaya penayangan yang berbeda-beda.

advertisement

Kemudian pastinya untuk mendapatkan pengalaman tanpa iklan, pelanggan dapat mencoba layanan berbayar dari aplikasi-aplikasi ini. Silahkan memilih aplikasi yang cocok dan sesuai selera.  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *