Aplikasi Kimo Apk Penghasil Uang Terbaru Apakah Aman?

  • Whatsapp
Aplikasi Kimo Apk Penghasil Uang Terbaru Apakah Aman?

untuk postingan ini tim sanepo akan membahas tentang aplikasi kimo apk penghasil uang terbaru, namun. Apakah aplikasi kimo ini aman dan terbukti membayar?, Ketahui jawabannya dengan membaca keterangan dalam artikel ini.

Siapa sih yang gak mau uang? Bayangkan saja kamu cuma rebahan dengan modal kuota internet dan hp android bisa dapet cuan? Siapa sihh yang bisa nolak? Apalagi dengan misi yang sangat mudah untuk di kerjakan.

Bacaan Lainnya
text-center">

Mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan aplikasi online adalah hal yang sangat menyenangkan karena kita bisa mendapatkan uang hahkan hanya dengan akun gratisan aja.

Sekarang sudah bukan rahasia umum lagi bisa mendapatkan uang dari aplikasi. Aplikasi terbaru saat ini yang di gadang gadang bisa menghasilkan uang adalah Kimo. Aplikasi Kimo ini baru saja liris kamu bisa mencobanya untuk menambah penghasilan kamu.

Agar kamu mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi Kimo apk penghasil uang ini kamu bisa simak review seputar Aplikasi Kimo di bawah ini.

Apa itu Aplikasi Kimo?

Apk Kimo adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru seperti yang telah di sebutkan di atas. Dan banyak yang bilang aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah sekali.

Sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya aplikasi Kimo juga kamu harus menyelesaikan tugas yang Telah di sediakan di aplikasi Kimo tersebut.

Tetapi tugas yang di sediakannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menonton video yang telah disediakan.

Durasinya pun hanya 1-2 menit saja setelah itu, kamu bisa like video tersebut dan Share. Setelah itu, kamu bisa screenshot tugas yang telah kamu selesaikan tersebut.

Jika kamu mempunyai bukti screenshot tersebut kamu akan mendapatkan komisi dan langsung masuk ke akun kamu.

Tugas lain yang gak kalah spesial kamu bisa invite teman atau kerabat kamu bergabung menggunakan aplikasi Kimo apk penghasil uang ini dan menggunakan kode refferal kamu, kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 4000. Selain itu ada bonus lainnya juga loh

Ketika kamu pertama kali bergabung atau menggunakan aplikasi Kimo pertama kali dengan menggunakan link atau refferal kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 10.000. Tertarik untuk mencobanya? Yuk simak cara mendapatkan uangnya di bawah.

Bagaimana Cara Mendaftar di Aplikasi Kimo?

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memasang aplikasi Kimo di hp android kamu. Karena aplikasi Kimo tidak terdaftat di play store kamu bisa klik link berikut. https://kimo2021.com/download

Setelah aplikasi berhasil kamu pasang, silahkan kamu jalankan aplikasi tersebut dengan mendaftarkan diri kamu terlebih dahulu. Dengan cara klik daftar akun setelah itu masukkan No hp, kata sandi, alamat email, dan nama pengguna.

Setelah kamu mengisi semua data yang diminta kamu bisa lanjut klik “Daftar” setelah itu kamu harus menunggu beberapa saat sampai pendaftaran kamu berhasil.

Seperti yang telah di jelaskan di atas ketika kamu pertama mendaftar menggunakan link kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 10.000

Itulah langkah langkah yang dapat kamu lakukan untuk melakukan pendaftaran dan mendapatkan komisi pertama kamu di aplikasi Kimo apk penghasil uang ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Kimo apk?

Untuk menghasilkan uang kamu bisa pilih misi yang tersedia.
Misi tersedia mulai dari VIP1 hingga VIP4. VIP1 dengan nilai deposit sebesar Rp. 100.000, VIP2 dengan nilai deposit Rp. 200.000, VIP3 dengan nilai deposit Rp. 300.000 dan VIP4 dengan nilai deposit Rp. 350.000.

Dengan melakukan deposit uang kamu berkesempatan akan mendapatkan komisi untuk VIP1 senilai Rp. 20.000, VIP2 senilai Rp. 40.000, untuk VIP3 senilai Rp. 60.000 dan untuk VIP 4 senilai Rp. 100.000.

Misi Selanjutnya kamu bisa menonton video yang telah disediakan lalu lanjutkan kan dengan like, subscribe dan share setelah misi harian tersebut telah kamu selesaikan atau kamu juga bisa invite pengguna baru untuk mendapatkan komisi lebih banyak.

Setelah itu kamu bisa screenshot bukti bahwa kamu telah menyelesaikan tugas tersebut. Dan bisa kamu kirimkan kepada admin yang bertugas pada jam kerja yang telah ditentukan yakni jam 10:00 sampai dengan 20:00 setelah itu screenshot akan diidentifikasi oleh admin lalu komisi akan di kirimkan ke akun kamu.

Apakah Aplikasi Kimo apk penghasil uang Aman dan Terbukti Membayar?

Dari beberapa review tentang aplikasi Kimo ini banyak yang mengatakan bahwa mereka yang pengguna gratisan alias tidak melakukan deposit mereka tidak bisa melakukan withdraw di aplikasi Kimo ini meskipun sudah saldo yang di kumpulkan sudah memenuhi minimal penarikan saldo.

Buat kamu yang menggunakan aplikasi Kimo ini secara gratis kemungkinan besar kamu tidak bisa menarik saldo yang telah kamu kumpulkan tersebut.

Dan kami tidak merekomendasikan kamu untuk melakukan deposit karena untuk mencegah hal buruk terjadi kepada kamu.

Tetapi jika memang kamu ingin melakukan deposit di aplikasi Kimo apk penghasil uang ini ya terserah kamu tetapi kami harus siap menanggung resiko jika sesuatu yang buruk terjadi kepada mu. Intinya kembali lagi kepada diri kamu sendiri.

Penutup

Itulah sedikit informasi tentang Aplikasi kimo apk Penghasil Uang. Tetap berhati-hatilah dalam menggunakan aplikasi penghasil uang apapun karena memang ada beberapa aplikasi yang hanya penipuan dan banyak juga yang terbukti membayar.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *