Biaya Admin BCA Ke OVO Beserta 7 Keuntungan Menggunakan OVO

  • Whatsapp
Biaya Admin BCA Ke OVO Beserta 7 Keuntungan Menggunakan OVO

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial cara transfer saldo ovo ke bca beserta biaya admin bca ke ovo yang harus anda keluarkan ketika melakukan transaksi.

Di zaman teknologi yang tengah pesat seperti sekarang ini, banyak hal yang dapat anda lakukan dengan sangat mudah dan dapat menunjang kegiatan anda salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan transaksi. Apalagi dalam urusan top up yang dapat dilakukan dimana saja.

Bacaan Lainnya
text-center">

Meskipun hanya bermodalkan smartphone android saja anda sudah dapat melakukan banyak hal. Dengan adanya kemudahan ttop up serta kemudahan dalam urusan banyar Membayar menggunakan E-wallet sudah menjadi hal yang penting untuk di perhatikan.

Karena tidak perlu repot-repot membawa uang cash, kini E-wallet dapat membuat transaksi lebih mudah. Salah satunya adalah OVO. E-wallet yang satu ini sangat mudah untuk digunakan untuk transaksi, top up OVO juga bisa dibilang sangat praktis.

Cukup dengan transfer Menggunakan virtual Account BCA di BCA mobile, KlikBCA ataupun ATM BCA, dan silahkan anda dapat mengisi saldo OVO anda sesuai dengan nominal yang anda inginkan. Senada dengan kemudahan tersebut tentunya terdapat biaya admin.

Biaya Admin BCA Ke OVO

Untuk jumlah Biaya Admin BCA ke OVO saat ini dikenakan biaya sebesar Rp 1000 pada setiap kali anda melakukan transaksi di E-wallet OVO ini. Dapat dikatakan buayanya masih cukup murah.

Dibandingkan dengan tarif transfer antar bank konvensional yang tengah berlaku saat ini yaitu sebesar Rp 6.500. Dengan biaya yang relatif murah tersebut kini anda dapat mengirimkan uang dengan sangat mudah tanpa harus khawatir besarnya biaya admin.

Keuntungan Pengguna E-wallet OVO

Selain dapat mempermudah anda dalam melakukan transaksi, kini OVO juga tengah menawarkan banyak keuntungan yang dapat anda nikmati sebagai pengguna E-wallet OVO. Keuntungan yang dimaksud ialah sebagai berikut.

  1. Pengguna OVO dapat melakukan pembayaran dengan sangat cepat dan mudah.
  2. Pengguna OVO tidak perlu repot-repot lagi membawa uang cash Karen semua pembayaran dapat dilakukan hanya dengan saldo OVO saja.
  3. Terdapat banyak sekali promos cashback yang dapat anda nikmati dengan mudah.
  4. Dapat melakukan berbagai transaksi dengan sangat mudah dan aman dibandingkan dengan membawa uang cash.
  5. Saldo OVO dapat anda tarik melalui rekening bank yang anda miliki.
  6. Jika anda mempunyai banyak OVO point, point tersebut dapat anda gunakan untuk membeli berbagai produk yang telah disediakan atau melakukan pembayaran tagihan.
  7. Peara pengguna OVO dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan dengan sangat mudah. Baik tagihan listrik, PDAM, atau tagihan yang lainnya.

Nah itulah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan E-wallet OVO ini. Anda bisa membaca postingan kami sebelumnya tentang cara isi saldo ovo melalui m banking bca

Cara Transfer Saldo OVO ke BCA

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya anda dapat transfer saldo OVO dapat ditransfer ke rekening bank lain seperti bank BCA. Oleh karena itu, anda dapat lebih mudah dalam proses transfer ke rekening lain. Sehingga tidak harus menggunakan kartu ATM.

Untuk cara transfernya pun cukup mudah serta sangat cepat. Karena hanya dengan bermodalkan smartphone saja. Dan untuk membuka aplikasi OVO tanpa harus datang ke gerai ATM atau yang Lainnya yang memakan cukup banyak waktu.

Namun, jika anda ingin melakukan transfer saldo, terlebih dahulu anda harus memastikan bahwa akun OVO yang anda miliki harus sudah terverifikasi ke akun OVO premier. Cara yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut.

Cara upgrade Akun OVO Premier

  1. Silahkan anda buka aplikasi OVO yang tentunya sudah terpasang pada smartphone android anda dan masukan securiti code untuk log in.
  2. Setelah itu, pilih menu OVO ID, lalu lanjutkan dengan memilih menu upgrade.
  3. Terdapat 2 pilihan upgrade yang dapat anda coba, agar lebih mudah silahkan anda pilih menu upgrade melalui online.
  4. Silahkan anda siapkan KTP dan lakukan foto KTP dengan posisi tegak serta tidak keluar dari kolam yang telah disediakan lalu pilihlah opsi gunakan.
  5. Kemudian isi form upgrade yang berisi keterangan menu kartu indentitas anda seperti no KTP serta nama ibu kandung. Lalu silahkan pilih opsi Konfirmasi.
  6. Setelah itu, silahkan anda foto selfie sembari memegang kartu KTP dengan posisi wajah pada bagian oval dan KTP berada pada kolom kotak lalu klik tombol Oke.
  7. Setelah itu silahkan anda pilih menu proses dan lanjutkan
  8. Dan selesai. Sekarang anda hanya perlu menunggu sampai dengan proses permohonan upgrade OVO anda berhasil.

Kurang lebih seperti itulah langkah-langkah untuk melakukan upgrade akun OVO primer anda. Langkah-langkahnya cukup mudah serta sangat sederhana untuk anda coba praktekkan.

Penutup

Demikianlah sedikit informasi mengenai biaya admin bca ke ovo. Semoga panduan ini bermanfaat untuk anda yang tengah bingung dan mencari informasi mendalam mengenai E-wallet OVO ini. Cukup sekian dan semoga membantu.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *