6 Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone Terbaik untuk Dicoba

  • Whatsapp
6 Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone Terbaik untuk Dicoba
6 Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone Terbaik untuk Dicoba

Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone – Aktivitas berfoto tidak dapat dihindarkan karena sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa dilewatkan oleh setiap orang saat berkegiatan.

Berfoto adalah cara untuk mengabadikan momen indah atau keadaan yang tidak ingin dilupakan agar bisa mengenangnya lewat foto.

Sebelum berfoto selain memperhatikan penampilan yang bagus, tempat yang indah, memperhatikan kamera juga penting.

advertisement

Kamera yang tidak bagus akan mengganggu keindahan foto, maka kini hadir aplikasi kamera selfie untuk iPhone agar foto yang dihasilkan semakin baik.

Kualitas foto yang tidak baik hanya akan membuat kecewa karena objek foto tidak dapat terlihat dengan baik. Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, menghadirkan solusi untuk mengatasi permasalah tersebut dengan tepat.

Lalu orang-orang menciptakan aplikasi yang dapat membantu mempercantik foto. Dari yang hanya memiliki filter cantik sampai yang dapat mengatur ketajaman objek foto.

advertisement

Berikut ini beberapa aplikasi selfie untuk iPhone yang bisa digunakan untuk referensi penggunaan kamera saat berfoto yaitu:

1. B6B12-Beauty and Filter Camera

B612-Beauty and Filter Camera adalah aplikasi kamera selfie untuk iPhone berfokus pada sentuhan make up. Selain itu menekankan pada pemberian warna, kecantikan wajah dan kekurangan pada foto.

Sentuhan foto bisa ditambahkan filter yang diinginkan ataupun stiker untuk mempercantik.

advertisement

2. BeautyPlus

BeautyPlus termasuk aplikasi kamera selfie untuk iPhone dapat meningkatkan kualitas foto dan menunjuk hasil foto yang natural.

Aplikasi BeautyPlus memiliki efek love dan tersedia beberapa filter. Jika ingin menggunakan bingkai foto, BeautyPlus sudah menyediakan jadi menggunakannya sesuai dengan keinginan.

Sangat mudah ditemukan di App Store dengan icon bertuliskan huruf B6B12 berwarna putih dengan latar biru lalu terdapat bintang-bintang kecil disekitarnya.

Bacaan Lainnya
advertisement

3. Bestie

Terdapat editan manual bagi yang ingin mengedit sendiri pada bestie, aplikasi kamera selfie untuk iPhone. Tidak hanya beauty plus atau B6B12 yang terdapat filter menarik, bestie juga terdapat filter bagi yang ingin foto diedit dengan menarik dan cepat.

Icon huruf B dengan warna merah menjadi ciri khas icon aplikasi Bestie yang bertuliskan Camera360selfie.

4. Camstar

Kalau ingin mengedit menggunakan filter profesional bisa menggunakan Camstar. Camstar memiliki filter yang tajam seperti kamera mahal yang kualitas hasil fotonya tidak dapat diragukan.

advertisement

Kelebihan aplikasi ini tidak perlu menentukan komponen yang akan diedit. Apalagi aplikasi ini gratis untuk pengguna IOS sehingga tidak perlu merogoh kocek sepeserpun.

Baca juga: 7 Aplikasi Wajah Mirip Artis Terbaik di Android

5. Retrica

Retrica adalah aplikasi yang gratis di download untuk pengguna iPhone, dimana akan menemukan warna-warna baru. Sangat cocok bagi yang menyukai foto out of the box yang tidak menemukan efek imut.

advertisement

Menemukannya sangat mudah karena bisa diakses di App Store dengan icon bertulis huruf R warna Oren didalam lingkaran putih yang terdapat di dalam kotak persegi berwarna warna oren.

Baca juga: 6 Cara Setting Router Lewat HP secara Manual di Rumah

6. Proshot

Proshot cocok digunakan untuk membidik banyak objek yang ada pada panorama. Pencahayaan dapat diatur sedemikian rupa, dapat ditambahi maupun dikurangi. Filter yang disediakan cocok digunakan berfoto bagi yang menyukai traveling menjelajahi keindahan alam.

advertisement

Demikian penjabaran mengenai aplikasi kamera selfie untuk iPhone yang bermacam-macam ragam serta kelebihannya. Bila ingin menggunakan aplikasi yang mana bisa disesuaikan dengan kebutuhan foto yang dibutuhkan.

Dengan begitu bisa menciptakan kenangan indah bersama teman, sahabat, keluarga, orang yang dicintai di tempat yang indah pula melalui foto.

Namun lebih baik menggunakan aplikasi kamera sesuai kebutuhan saja agar foto tidak menjadi rusak karena terus menerus diedit.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *