5 Aplikasi Jual Pulsa Tanpa Biaya Admin yang Paling Hits 2021, Wajib Diingat!

Aplikasi Jual Pulsa Tanpa Biaya Admin

Aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin akan membantu kamu lebih berhemat dan mengumpulkan lebih banyak keuntungan. Pulsa maupun kuota internet saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang tidak dapat ditinggakan. Di zaman modern seperti sekarang ini penggunaan smatphone menjadi hal yang lumrah di kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggunakan teknologi digital tersebut.

Smartphone bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti mencari informasi, membaca buku digital, berkomunikasi, bermain game, menemukan hiburan, bekerja, dan lain sebagainya. Akan tetapi agar dapat digunakan dengan optimal, pemilik ponsel membutuhkan kuota internet atau paket data sebagai salah satu syarat utamanya. Oleh sebab itulah menjual pulsa ataupun kuota internet menjadi salah satu pekerjaan sampingan yang cukup menguntungkan.

Aplikasi Jual Pulsa Tanpa Biaya Admin, Termurah, dan Tanpa Modal

Untuk mendapatkan pulsa, saat ini pengguna smartphone tidak perlu susah payah mencari penjual pulsa offline atau konter. Hal tersebut bisa dipenuhi dengan membeli melalui aplikasi online penjualan pulsa yang terpercaya dan terjamin transaksinya.

Dengan adanya kemudahan tersebut kamu bisa memanfaatkannya untuk berjualan pulsa dan membantu memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone. Berikut ini terdapat beberapa aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin yang lagi hits dan juga tanpa modal.

1. Orderkuota — Isi Kuota Internet dan Pulsa Murah

Aplikasi Orderkuota memungkinkan setiap penggunanya untuk melakukan pembelian paket internet dan pulsa dengan harga murah. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan pribadi maupun berjualan pulsa.

Aplikasi tersebut memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin memulai bisnis sampingan. Terlebih lagi karena aplikasi Orderkuota juga mendukung setiap jenis provider sehingga kamu akan mendapatkan lebih banyak keuntungan sebab semua pelanggan bisa membeli pulsa atau kuota padamu.

2. KIOSER — Semua Bisa Jualan Pulsa, Kuota, PLN & PPOB

KIOSER juga termasuk aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin serta tidak perlu modal. Aplikasi KIOSER dapat digunakan di mana saja serta kapan pun kamu butuhkan. Kamu bisa menjadi penjual pulsa untuk orang-orang sekitar yang membutuhkannya, termasuk juga kuota data.

Menariknya lagi, agen bisa melihat secara langsung riwayat transaksi pembelian maupun penjualannya melalui fitur history transaksi. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mengetahui seberapa banyak pengeluaran dan pemasukanmu setelah menggunakan aplikasi KIOSER.

3. GrabKios

Ketika menjadi mitra GrabKios, kamu bisa dengan mudah menjadi agen jual pulsa dan menggunakannya untuk transfer uang. Selain itu kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo serta game yang menarik setiap bulannya. Ini adalah rekomendasi aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin yang cukup hits di tahun 2021. Tentunya kamu bisa mengumpulkan keuntungan selama proses jual beli pulsa.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Laptop Bekas Agar Tidak Salah dan Menyesal, Harus Hati-hati!

4. DANA

Seperti yang telah kamu ketahui bahwa DANA merupakan salah satu dompet digitaldari Indonesia yang saat ini semakin populer. Banyak orang yang menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Aplikasi DANA bisa digunakan untuk mengirim dan menerima uang, membeli pulsa, membayar tagihan listrik, bahkan untuk mengisi ShopeePay. Menariknya, kamu bisa menggunakan DANA untuk menjual pulsa juga.

Kamu tidak akan dikenakan biaya admin dengan menggunakan aplikasi DANA. Harga jual pulsa yang terdapat di dalamnya juga sangat murah sehingga kamu akan tetap mendapatkan banyak keuntungan. Namun, jika ingin menggunakan aplikasi ini, setidaknya kamu sudah memiliki saldo di dalamnya terlebih dahulu. Dengan begitu kamu akan lebih mudah menjual pulsa untuk orang lain atau untuk digunakan sendiri.

Baca Juga: 5 Aplikasi yang Bisa Digunakan untuk Mendeteksi Kebohongan, Unik 2021!

5. Sepulsa

Aplikasi jualan pulsaonline tanpa biaya admin yang selanjutnya yaitu Sepulsa. Sebagai mana namanya, aplikasi ini bisa digunakan dengan gratis di android dan dapat digunakan untuk menjual pulsa. Aplikasi ini mempunyai beragam fitur pembayaran otomatis di bagian tagihan rutin bulanannya. Sepulsa bahkan sering kali menawarkan promo menarik bagi pengguna, serta memberikan hadiah yang bervariasi yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan aplikasi ini, kamu bisa berjualan pulsa tanpa khawatir kehabisan modal untuk membayar biaya admin pengirimannya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin yang lagi hits di 2021. Apakah kamu sudah menggunakan salah satunya? Jangan sampai melewatkan informasi aplikasi terbaru yang selalu tayang di Sanepo, ya!