Apa Senjata dengan Kill Terbanyak di Free Fire dalam Setahun Terakhir? Ini Dia Jawabannya

  • Whatsapp
Apa Senjata dengan Kill Terbanyak di Free Fire dalam Setahun Terakhir? Ini Dia Jawabannya
Apa Senjata dengan Kill Terbanyak di Free Fire dalam Setahun Terakhir? Ini Dia Jawabannya

Banyak yang bertanya apa senjata dengan kill terbanyak di free fire dalam setahun terakhir? maka tak perlu ragu karena kamu akan menemukan jawabannya di artikel ini.

Senjata di game Free Fire memang bisa menentukan kemenangan kita dalam permainan, dibarengi dengan skill bertahan yang kita miliki.

Bacaan Lainnya
text-center">

Selain itu kita juga harus pintar memilih senjata yang kita gunakan, dengan menemukan jawaban dari apa senjata dengan kill terbanyak di free fire dalam setahun terakhir ini kamu bisa evaluasi dengan senjata yang kamu gunakan.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan apa senjata dengan kill terbanyak di free fire dalam setahun terakhir yang pasti sedang kamu cari.

2 Jenis Senjata di Free Fire

Terdapat 2 jenis kategori mendasar tentang senjata di game Free Fire ini yang sebenarnya jika dijabarkan secara mendetail akan menjadi sub kategori yang panjang.

Namun jika kita melihat dalam sekilas terdapat 2 jenis senjata yang dapat kita bedakan secara langsung yaitu senjata jarak dekat dan senjata jarak jauh.

Dari kedua kategori diatas terdapat perbedaan yang sangat kontras dan jelas memiliki keunggulannya masing masing jika digunakan dengan tepat.

Senjata Jarak Dekat

Untuk tipe senjata jarak dekat biasanya masuk di kategori senjata AR, yang mana digunakan untuk melawan musuh dari jarak yang tidak jauh.

Karena firerate yang tinggi membuat senjata ini kurang cocok digunakan dalam jarak jauh karena biasanya isi dari senjata tersebut akan meleset.

Apalagi untuk kita sebagai pemula dan belum menjadi pro player akan sulit mengendalikan senjata ar ini dalam jarak yang dibilang jauh.

Jadi kamu harus menggunakan senjata di kategori ini di jarak yang dekat, terkhusus untuk senjata AR yang mana sangat cocok digunakan dalam jarak yang pendek.

Senjata Jarak Jauh

Nah, kategori yang kedua ini adalah senjata jarak jauh yang biasa kita sebut dengan sniper seperti Kar, AWM dan beberapa tipe senjata lainnya.

Senjata ini sangat cocok bagi kamu yang suka melawan musuh dari jarak dekat dan cenderung “kagetan” dalam bermain game Free Fire.

Jika kamu kaget dalam bermain jarak dekat otomatis perlawanan kamu akan menjadi kacau, maka dari itu kamu bisa antisipasi menggunakan senjata jarak jauh.

Apa Senjata dengan Kill Terbanyak di Free Fire dalam Setahun Terakhir?

Beberapa waktu ini Free Fire mengeluarkan senjata dengan kill terbanyak di free fire dalam setahun terakhir di moment ulang tahun FF yang ke 4.

Dengan begitu kita bisa menganalisa senjata apa yang digunakan banyak player untuk memenangkan sebuah permainan di dalam game Free Fire.

Terdapat beberapa kategori 4 besar senjata yang banyak digunakan untuk memenangkan sebuah game ini, yaitu AK47, MP40, UMP dan AWM.

4 senjata free fire itulah yang dalam setahun ini banyak digunakan oleh player FF, namun terdapat 1 senjata diantara 4 senjata tersebut yang paling banyak digunakan.

Jadi jawaban sebenarnya dari apa senjata dengan kill terbanyak di free fire dalam setahun terakhir itu adalah MP40 dengan perolehan tertinggi.

apa senjata dengan kill terbanyak di free fire dalam setahun terakhir
apa senjata dengan kill terbanyak di free fire dalam setahun terakhir

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan pertanyaan apa senjata dengan kill terbanyak di free fire dalam setahun terakhir yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan free fire, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *