Apa itu Sigma Male Dan Female? Tipe Kepribadian Atau Sifat Seseorang

Avatar photo
Apa itu Sigma Male Dan Female

SANEPO.COM – apa itu sigma Male dan Female? Kepribadian wanita ternyata tidak hanya alfa, beta, dan omega. Ada juga kepribadian sigma yang menjelaskan kepribadian seseorang wanita masa kini.

Sigma female bukanlah kepribadian buruk seorang wanita. Walaupun akan tampak seperti seorang wanita yang kurang bersosialisasi, namun sigma female memang lebih memilih untuk melakukan segala hal dengan sendiri.


Kepribadian sigma ini juga hampir mirip dengan kepribadian alfa. Kepribadian sigma ini memiliki karakter mandiri, intimidating, loyal, misterius, dan mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan sosial baru.

Wanita dengan kepribadian sigma biasanya memiliki kepribadian yang tidak peduli dengan pendapat buruk orang lain. Karena menurutnya perspektifnya dalam mencapai tujuan adalah yang lebih penting.

Perbedaan sigma dan alfa yaitu, alfa cenderung suka dengan perhatian yang diberikan oleh orang lain. Alfa juga suka jika dia menjadi nomor satu diantara orang lain.

Sedangkan sigma menganggap dirinya tidak perlu menjadi nomor satu diantara orang lain. Ia hanya perlu menjadi yang terbaik bagi dirinya sendiri.

Ia juga lebih memilih untuk mengurangi kegiatan bersosialisasi yang tidak bermanfaat bagi dirinya dan juga cita-citanya.

Apa itu Sigma Male Dan Female

Sigma female cenderung lebih mengenal tentang dirinya sendiri. Ia akan bertindak dan melakukan sesuatu sesuai kemampuannya. Mereka akan mengetahui mana hal yang membuatnya bahagia dalam hidupnya.

Wanita dengan kepribadian sigma ini juga cenderung nyaman dan percaya diri dengan apa yang dimiliki.

Termasuk dalam hal penampilannya. Mereka jarang mengikuti trend dan juga lebih percaya diri dengan gaya unik yang membuat mereka nyaman.

Dalam hal percintaan, sigma female merupakan orang yang setia. Jika seseorang bisa mendapatkan hatinya, maka wanita dengan kepribadian sigma akan tetap setia bagaimanapun keadaannya.

Hal tersebutlah yang membuatnya menjadi seorang yang emosional dan susah untuk melepaskan dirinya dari situasi yang tidak sehat.

Wanita dengan kepribadian sigma menyukai kesendirian, yang membuatnya menjadi hal buruk dalam sebuah hal percintaan.

Walaupun begitu mereka juga akan tetap memberikan senyumannya walaupun kondisi percintaan mereka sedang buruk dan tidak baik-baik saja.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *