link nonton Hantu Polong
Berlliana Lovell berperan sebagai Mahiah dalam link nonton Hantu Polong. Youtube CGV Kreasi)

SANEPO.COM Dibintangi oleh selebgram dan aktris cantik Berlliana Lovell, inilah link nonton Hantu Polong. Sebuah film horor di Ramadhan ini.

Kembali penikmat film Indonesia disuguhkan film bergenre horor. Menjadi daya tarik karena film ini dibintangi oleh Berlliana Lovell yang biasa dikenal sebagai selebgram.

Mau menyaksikannya? Link nonton Hantu Polong Legal full HD dapat disaksikan lewat link nonton Hantu Polong dengan kualitas gambar terbaik.

Hantu Polong dengan cerita kengeriaannya sudah tayang sejak 14 Maret 2024. Kalau kamu penikmat film horor tentu wajib masuk watchlist.

Dalam trailer yang belum lama ini dirlis, film ini berfokus pada kehidupan seorang wanita cantik namun misterius.

Ia tinggal sendiri di sebuah rumah dekat pantai yang cukup jauh dari pemukiman warga.

Suatu hari desa tempat wanita itu tinggal disambangi oleh sekelompok mahasiswa yang bertujuan untuk melakukan penelitian sekaligus mengerjakan tugas kuliah.

Salah seorang dari mereka rupanya kepincut dengan wanita misterius. Namun di saat sama desas desus hantu polong di desa itu mulai menyeruak.

Apakah wanita cantik misterius yang ditemui mahasiswa itu ada kaitannya dengan hantu polong? Saksikan lewat link nonton Hantu Polong. Film horor terbaru Tanah Air diperankan Berlliana Lovell.

Sinopsis Hantu Polong, Berlliana Lovell Jadi Wanita Misterius

 link nonton Hantu Polong
Adegan menegangkan dalam link nonton Hantu Polong full HD alias gambar terbaik. (Youtube CGV Kreasi)

Dalam trailer yang dibagikan, Hantu Polong sinopsisnya sebagai berikut.

Dikiksahkan sekelompok mahasiswa pergi sebuah desa di daerah Tanjung Pinang untuk mempelajari sejarah sastra.

Mereka memasuki sebuah desa bernama Syair Setapang. Salah satu dari kelompok mahasiwsa itu yang benrama Syahdan diperankan Rory Asyari terkesima dengan gadis berparas cantik, Mahiah (Berlliana Lovell).

Syahdan nampak mulai menaruh hati, tapi meski begitu rekan-rekannya yang lain: Ali (Leon Dozan), Bella (Rachel Hawadi) dan Jali (Daffa Aryoseno) mereka merasa ada yang janggal dengan wanita yang disebut Mahiah tersebut.

Kecurigaan mereka terhadap sosok Mahdiah kian terang benderang saat Bella dan Ali melihat Mahiah tengah membacakan syair syahdu.

Posisi Mahiah sedang berada di tepi pantai dan seketika wajah cantiknya berubah menjadi sosok perempuan tua.

Di saat yang samad Desa Syair juga tengah dalam kondisi mencekam. Apa ada kaitannya dengan Mahiah?Saksikan hanya di link nonton Hantu Polong legal terpercaya

Link Nonton Hantu Polong Full HD Cek di Sini

Bila selama ini melihat Berlliana Lovell tampil di Youtube atau reels Instagram, tentu penasaran buka melihat ia berakting depan kamera layar lebar?

Sayangnya film Hantu Polong masih ditayangkan di bioskop, sehingga untuk melihat penampilan memukau Berli (sapaan akrabnya) link nonton Hantu Polong, redaksi arahkan ke tautan pembelian tiket online di bawha ini:

https://m.21cineplex.com/gui.schedule.php?sid=&find_by=2&movie_id=14HPOG

Itulah tadi sinopsis juga link nonton Hantu Polong yang legal dan kualitasnya terbaik dari segi gambar. Jangan lupa untuk bagikan artikel terbaru dari Sanepo.com ini kepada teman, pacar atau juga di media sosial. *

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.