Aha Video Reward Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

  • Whatsapp
Aha Video Reward Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?
Aha Video Reward Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi penghasil uang terbaru yaitu aha video reward apk, kumpulan video pendek yang bisa memberikan komisi kepada setiap penggunanya yang berhak.

Aplikasi penghasil uang memang saat ini sedang diburu banyak orang, karena hanya menyelesaikan beberapa misi saja kita bisa mendapatkan komisi.

Bacaan Lainnya
text-center">

Seperti halnya dengan dengan aplikasi aha video reward apk ini yang merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang sudah rilis secara resmi di Google Playstore.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan aha video reward apk yang pasti sedang kamu cari.

Aha Video Reward Apk

Pasti beberapa waktu ini kamu mendengar kabar akan aplikasi penghasil uang yang terbaru dan kamu mencari aplikasi bernama aha video reward apk ini.

Yap, bisa dikatakan bahwa aha video reward apk ini merupakan aplikasi penghasil uang yang mirip sekali dengan Snack Video, TikTok dan lain sebagainya.

Didalam aplikasi ini kamu hanya perlu melihat video yang ada didalam aplikasi tersebut, serta terdapat tugas tambahan yaitu dengan mengunduh video tersebut.

Selain itu kamu bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman seperti layaknya platform lain seperti snack video dan sejenisnya.

Alur kerja dari aplikasi ini juga menyerupai aplikasi sejenisnya yaitu dengan mengumpulkan koin terlebih dahulu dan selanjutnya akan di convert menjadi rupiah.

Bedanya disini adalah video yang ada dalam aplikasi ini adalah video yang juga ada di YouTube, jadi seperti aplikasi youtube downloader juga.

Terdapat beberapa misi saat kamu baru melakukan pendaftaran seperti memasukkan kode referal, menonton 10 video pertama, unduh 3 video dan lain sebagainya.

Tentu saja tidak ada salahnya untuk kamu mencoba karena aplikasi ini disediakan di Google Playstore secara gratis dan tidak memerlukan deposit juga didalam aplikasinya.

Download Aha Video Reward Apk

aha video reward apk
aha video reward apk

Setelah mengetahui dasar dari aplikasi ini, kamu bisa langsung mencobanya dengan mengunduhnya via Google Playstore dibawah ini.

Setelah mendapatkan aplikasinya, kamu tinggal membukanya dan melakukan login bisa menggunakan akun Google dan bisa juga menggunakanakun Facebook.

Semua sama saja, karena yang diambil hanyalah data dasar seperti nama dan juga alamat email, setelah berhasil login barulah kamu akan diberikan tugas.

Kamu juga bisa memasukkan kode referal KYYUH1ZZ untuk bisa mendapatkan tambahan koin yang nantinya dapat kamu tarik menjadi uang langsung.

Apakah Aha Video Reward Penipuan?

Jadi, aha video reward apk ini sebenarnya hampir sama dengan snack video waktu pertama kali rilis. Mungkin di awal seperti ini pihak dari aha reward belum mendapatkan izin.

Mereka mungkin masih melakukan test pasar dan jika banyak yang menyukai mereka akan meminta izin kepada OJK agar bisa berjalan secara resmi.

Aplikasi ini aman karena tidak menyuruh penggunanya untuk melakukan pengisian saldo atau deposit yang jelas itu akan sangat beresiko.

Maka dari itu kamu bisa ambil langkah awal untuk memberi tahu teman-teman kamu untuk menggunakan aplikasi mirip dengan snack video ini.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan aha video reward apk yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo ini bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya seperti Aplikasi, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *