FF9MA3VCZDWC: Spesial Kode Redeem FF 8,5 Juta Followers
FF9MA3VCZDWC: Spesial Kode Redeem FF 8,5 Juta Followers

ff9ma3vczdwc – Kode redeem memang dibuat dan diberikan langsung oleh Garena selaku developers dari game Free Fire, tentunya dengan kode redeem ff9ma3vczdwc ini Anda bisa mendapatkan hadiah spesial yang nantinya bisa Anda gunakan secara permanen dan di berbagai mode permainan.

Free Fire sudah menjadi game wajib bagi para beberapa gamers mobile, yang mana game battle royale ini sudah mendominasi gamers mobile di Indonesia. Disisi lain perkembangan dari game Free Fire ini sangatlah pesat karena memang memiliki banyak sekali pengguna.

Kode Redeem FF memang sudah menjadi salah satu tradisi yang diberikan dibeberapa event kecil maupun besar, dan juga sebagai bentuk memperingati sesuatu seperti hal nya kode redeem ff9ma3vczdwc ini untuk memperingati sesuatu yang dicapai oleh Garena Free Fire.

Anda bisa menggunakan kode redeem ff9ma3vczdwc ini untuk diklaim sebagai hadiah langsung yang nantinya jika Anda berkesempatan mendapatkan hadiah dari kode redeem ini bisa Anda gunakan selamanya. Maka dari itu pada kesempatan kali ini Tim Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan kode redeem ff ff9ma3vczdwc spesial 8,5 juta follower.

Asal Kode Redeem ff9ma3vczdwc

Bagi Anda yang masih penasaran akan hadiah serta kenapa kode redeem ff9ma3vczdwc ini ada, hal tersebut mungkin masih menjadi pertanyaan bagi beberapa player yang kurang tahu, agar Anda tahu akan asal dari kode redeem ini Anda perlu simak ulasan sanepo.com berikut ini.

Adanya kode redeem ff9ma3vczdwc ini karena memperingati akan pencapaian dari Garena yaitu akun instagram resmi dari Garena sudah menyentuh diangka 8.5 jt followers yang mana ini menjadi pencapaian yang luar biasa. Maka dari itulah Garena memberikan kode redeem ff9ma3vczdwc ini untuk siapapun yang berhasil mengklaimnya.

Hadiah seperti ini sebenarnya bukan kali pertama yang dilakukan oleh Garena, karena beberapa waktu lalu Garena juga memberikan kode redeem 7m followers yang berarti akun instagram dari Garena sudah menyentuh diangka 7 juta followers, maka dari itu di 8.5 juta followers inilah mereka juga memberikan kode redeem lagi untuk penggunanya.

Official account instagram dari garena @freefirebgid ini memang selalu memberikan kode redeem setiap pencapaian yang diterimanya, biasanya diberikan setiap kenaikan 1 juta followers akan tetapi kali ini berbeda, garena memberikan kode redeem spesial di angka 8.5 juta followers nya.

Cara Menukarkan Kode Redeem ff9ma3vczdwc

Cara Menukarkan Kode Redeem ff9ma3vczdwc
tangkapan layar reward.ff.garena.id

Bagi Anda yang masih bingung dengan cara menukarkan kode redeem di game free fire, Anda tidak perlu khawatir. Alat yang harus Anda butuhkan hanyalah info login dari akun free fire Anda, setelah itu tinggal memasukkan kode redeem ff9ma3vczdwc tersebut, lebih detailnya sebagai berikut.

  1. Masuk ke laman redeem code resmi Free Fire di https://reward.ff.garena.com/id
  2. Selanjutnya login menggunakan metode login akun FF Anda.
  3. Lalu masukkan kode redeem diatas tadi.
  4. Kemudian ketuk saja redeem.
  5. Selesai.

Dengan begitu jika terdapat notifikasi berhasil atau selamat maka Anda sudah dapat dipastikan mendapatkan hadiah, jika terdapat notifikasi gagal berarti kode redeem tersebut sudah mencapai limit atau mencapai jangka waktu yang ditentukan. Karena memang setiap kode redeem memiliki batasan waktu atau kuota.

Baca juga: Comprandoseguidores Com: Dapat Gratis Followers IG

Hadiah Kode Redeem FF9MA3VCZDWC

Jika Anda sudah berhasil mengklaim kode redeem diatas, pastinya Anda sudah tahu dong akan hadiah yang akan diterima. Akan tetapi bagi beberapa orang yang masih kurang beruntung mungkin penasaran dengan hadiah yang diterima dari kode redeem tersebut.

Jadi hadiah dari kode redeem FF9MA3VCZDWC ini adalah 1x pet skin: sunshine shiba. Tentunya pet tersebut bisa Anda pakai secara langsung dan dapat Anda ganti dari pet yang Anda gunakan sebelumnya. Maka dari itu hadiah ini sangatlah spesial.

Tentunya dengan mengklaim kode redeem tersebut, hadiah yang diberikan gratis dan tidak ada biaya seperpun ya, dan saran dari tim sanepo.com jangan pernah login akun free fire selain dari alamat web resmi dari garena yaitu ff.garena.id beserta subdomain dari website tersebut.

Baca juga: Penghitung WR ML: Hitung Win Rate dengan Mudah

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan kode redeem ff9ma3vczdwc yang dapat Tim Sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda dan juga bisa menambah wawasan Anda terkait dengan game Free Fire yang sangat popular ini.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.