Begini Cara Vote di Among Us dengan Mudah
Begini Cara Vote di Among Us dengan Mudah

Cara Vote di Among Us – Salah satu cara yang tepat untuk melepaskan lelah dan mengatasi jenuh adalah bermain game. Apalagi saat ini, bermain game sudah tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tingginya minat bermain game akhirnya membuat game kian digandrungi dan membuat banyaknya bermunculan aplikasi-aplikasi game.

Misalnya adalah Among Us. Aplikasi ini cukup berhasil mencuri perhatian public, khususnya gamers. Sayangnya, meskipun sudah banyak digunakan oleh gamers, tetap saja masih banyak yang belum tahu cara vote di Among Us.

Padahal jelas-jelas, bahwa kunci untuk menjadi pemenang di Game ini adalah dengan vote. Dimana, hasil dari vote ini yang akan menentukan, kira-kira siapa yang kiranya akan keluar dari kapal yang ada di luar angkasa.

Jika kamu belum menggunakan aplikasi ini dan terjun langsung memainkannya tentu akan bingung, apa sih kapal ruang angkasa itu. Sementara bagi yang sudah sering memainkan game ini tentu sudah mengerti ya maksudnya apa.

Nah, jika kamu sudah menemukan hasil votenya, dan ternyata memperoleh vote yang tertinggi dan terbanyak, maka kamu bisa langsung keluar.

Nggak peduli peran kamu saat itu sebagai apa, baik itu crewmate ataupun imposter. Dan kesempatan emas ini sangat menantang loh ya.

Bahkan kesempatan untuk menjadi pemenangnya juga luar biasa. Maka, jika selama ini kamu sudah menggunakan game ini sebagai pewarna harian kamu, sangat disayangkan jika kamu juga belum tahu cara vote di Among Us nya.

Tapi tenang deh, karena kali ini kami akan membahas kok bagaimana cara vote di Among Us. Kami juga akan membagikan informasi yang pastinya akan sangat membantu dan mempermudah kamu dalam melakukan vote.

Cara Vote di Among Us

Fungsi dari vote ini tentu sudah jelas ya. Pertama, supaya imposternya hilang, ataupun menuduh crewmate. Kemudian, Vote ini adalah kunci kemenangan ketika kamu bermain game ini. Jadi ingat ya, bahwa vote adalah hal yang sangat penting di Among Us.

  • Ketika diskusi telah dibuka, kamu bisa langsung melakukan vote, yakni memilih siapa yang kiranya akan dikeluarkan dari kapal. Dan diskusi ini akan diadakan dengan sangat terbuka tatkala terdapat meian yang melaporkan sebuah kematian dengan cara menekan bagian tombol emergency. Sama seperti di dunia nyata ya.
  • Supaya bisa mengikuti vote, kamu diwajibkan memilih dulu nih siapa yang akan kamu pilih, dan pilihannya adalah para pemain yang sudah lebih dulu bermain. Atau, sangat memungkinkan juga jika kamu ingin memilih nama kamu sendiri. Karena memang pihak develop aplikasi Game Among Us ini menyediakannya.
  • Apabila kamu sudah yakin dengan pilihan kamu, kamu bisa langsung memilih pilihan yang ada pada centang hijau untuk melakukan vote.
  • Nah, jika kamu masih ragu-ragu, tekan saja tanda silang ada, yakni dengan membatalkan pemain yang sudah kamu pilih.

Baca juga: Cara Mengetahui Jawaban Quizizz Secara Akurat

Cara Skip Vote di Among Us

Jika ketika vote diadakan, dan kamu merasa bahwa ternyata belum ada nih pemain yang cukup untuk menutupi pemain lainnya, maka kamu dapat melakukan yang namanya skip vote.

Dan sialnya, kamu mengikuti vote atau tidak, mengikuti skip vote atau tidak, penghitungan akan tetap dilaksanakan. Ya sama aja dong. Jika kamu ingin melakukan skip vote, yuk simak caranya berikut.

  • Pertama, kamu harus sudah masuk ke forum diskusi yang ada di Game Among Us ini.
  • Kemudian, klik bagian tombol skip vote, lokasinya ada di sebelah kiri bagian pojok, dan terletak di bawah.
  • Apabila kamu telah yakin, langsung klik saja skip votenya, yakni dengan mencentangnya.
  • Apabila tidak jadi ikut skip vote, kamu dapat memilih ikon silang yang sudah disediakan.

Baca juga: Cara Cek Refresh Rate Layar HP Semua Tipe dengan Mudah

Yang terpenting adalah, bagaimana caranya agar kamu bisa keluar menjadi pemenang ya. Baiklah, demikian cara vote di Among Us yang bisa langsung kamu praktekkan.

Jadi mulai sekarang, kamu sudah bisa mulai mengikuti vote yang diadakan, ataupun mengikuti skip vote. Sehingga, kemungkinan memperoleh kemenangan jauh lebih besar.

Karena fitur ini memang dijadikan sebagai penentu kemenangan para pemain yang terjun langsung di Among Us. Jika kamu merasa ingin menjadi pemenang, coba saja mengikutinya. Semoga bermanfaat.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.

Tags: