Map Apa yang Diluncurkan Pada Event Awal yang Baru pada Tahun 2021 di Game FF
Map Apa yang Diluncurkan Pada Event Awal yang Baru pada Tahun 2021 di Game FF

Banyak yang bertanya map apa yang diluncurkan pada event awal yang baru pada tahun 2021 karena terdapat kuis FF yang diharuskan menjawabnya dengan benar.

Beberapa waktu ini untuk memperingati Anniversary Free Fire yang ke 4, mereka mengadakan event besar besaran salah satunya adalah kuis.

Dengan adanya event ini tentunya terdapat hadiah yang besar yang nantinya bisa kita dapatkan, tentunya mengikuti semua persyaratan yang ada.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait jawaban dari map yang diluncurkan pada event awal yang baru pada tahun 2021 ini.

Map Apa yang Diluncurkan Pada Event Awal yang Baru pada Tahun 2021

  • MAP PURGATORY
  • MAP KALAHARI
  • MAP BERMUDA 1.0
  • MAP BERMUDA REMASTERED

Nah, jawaban yang benar adalah Map Bermuda Remastered, karena memang map yang diluncurkan pada event “Awal Yang Baru” itu adalah map tersebut.

Map Apa yang Diluncurkan Pada Event Awal yang Baru pada Tahun 2021
Map Apa yang Diluncurkan Pada Event Awal yang Baru pada Tahun 2021

Segera jawab dengan jawaban tersebut maka jawaban kamu akan seratus persen benar, selanjutnya kamu tinggal mengikuti pertanyaan kuis selanjutnya.

Selain kuis ini, dalam ulang tahunnya yang ke 4 Free Fire memberikan kode redeem kepada semua players FF yang mana sudah kami bahas sebelumnya di Kode Redeem FF 4th Anniversary.

Selain itu Free Fire juga memberikan kode redeem juga sebagai tanda terimakasih karena akun instagram resmi Free Fire sudah mencapai 9 Juta Followers yang juga sudah kami bahas sebelumnya di Kode Redeem FF 9M Followers Asli 2021.

Kamu tinggal klaim-klaim saja kode redeemnya, dan kamu bisa mendapatkan salah satunya hadiah dari kode redeem tersebut yaitu Annihilator Mask FF yang sudah kami bahas juga di Annihilator Mask FF, Begini Cara Lengkap Mendapatkannya.

Kamu juga pasti mendapatkan pertanyaan tentang Apa Senjata dengan Kill Terbanyak di Free Fire dalam Setahun Terakhir ini dan jawabanya sudah kami bahas juga disana, pokoknya lengkap deh.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan map apa yang diluncurkan pada event awal yang baru pada tahun 2021 yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan Free Fire, teknologi dan sosial media.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
Avatar photo

Clara Lexa Viviana

Clara, lulusan komputer yang rajin update tentang dunia internet dan teknologi.