7 Ucapan Surat Cinta untuk Kakak Kelas dan OSIS di Momen MPLS, Anti Dibentak!

ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS
Ilustrasi surat cinta. 7 ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS di momen MPLS. (Unsplash.com/choi wooseok)

SANEPO.COM – Jangan bingung kalau belum bikin ‘surat cinta’ saat MPLS atau MOS. Cek di sini 7 ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS.

Untuk para siswa siswi baru yang kini sedang ikut MPLS, Sanepo.com berikan spesial untuk kamu 7 ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS.

Saking so sweet dan bikin melting, percaya deh kalau 7 ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS ini bikin kamu anti dibentak.

Seperti apa ucapan surat cinta yang bisa bikin kamu tidak dibentak sepanjang hari-hari MPLS ini?

Simak sampai akhir untuk mengatahuinya, karenan nanti Sanepo.com akan beri bocoran.

Jadi, jangan sampai diskip ya? Pantengin terus sampai akhir sampai kamu ketemu 7 Ucapan Surat Cinta untuk kakak kelas dan OSIS di momen MPLS ini.

Seputar ‘Surat Cinta’ Momen MPLS atau MOS dalam 7 Ucapan Surat Cinta untuk Kakak Kelas dan OSIS

ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS
Ilustrasi pelaksanaan MPLS. Cek contoh 7 ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS. (Unsplash.com/Ed Us)

Tidak ada sejarah atau pun seluk beluk pasti soal kapan mulai ada tradisi surat cinta untuk kakak kelas ini.

Namun dalam setidaknya 20 tahun terakhir, momen pengenalan sekolah atau kampus seperti Ospek, MOS, bahkan yang terbaru adalah MPLS, tradisi membuat dan mengirim surat cinta untuk kakak kelas, panitia, atau OSIS ini selalu ada.

Entah naksir beneran atau hanya untuk lucu-lucuan, tradisi surat cinta ini dinilai seru dan so sweet.

Bahkan tak jarang, kakak kelas menunggu momen ini karena ingin mengetahui siapa peserta atau siswa baru yang menaruh hati kepadanya.

Tapi, kadangkala membuat surat cinta untuk kakak kelas ini menjadi masalah tersendiri bagi siswa baru.

Di tengah kesibukan mereka mempersiapkan segala macam barang, harus dipusingkan dengan membuat surat cinta yang bahkan kadang ada request harus ditulis dengan gombalan.

Tapi kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, di artikel ini Sanepo.com memberikan kamu 10 ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS.

Selain membuat kamu dianggap siswa baru yang penurut juga dijamin membuat kamu anti dibentak-bentak.

Kumpulan 7 Ucapan Surat Cinta untuk Kakak Kelas dan OSIS, Cek di Sini

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahui 7 ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS karena sudah dikejar deadline bersiap.

Di sub ini, Sanepo.com akan berikan contoh ucapan surat cinta yang bisa kamu pakai untuk surat atau bahkan kalau perlu chat japri ke kakak kelas yang kamu beneran taksir.

Inilah 10 ucapan surat cinta untuk kakak kelas, OSIS, dan panitia di momen MPLS tahun ini:

1. Halo Kak. Apa kabar? Semoga baik-baik saja. Jujur nih saya sebenarnya suka kakak sejak awal. Tapi kakak kayak yang galak gitu.

Semoga pas sekolah nanti kita bisa ngobrol berdua di kantin. Hehehe.

Dari aku, adik kelasmu yang imut

2. Assalamulaikum kak (sebut namanya). Hari ini aku senang karena bisa ketemu kakak lagi. Semangat selalu ya kak. Jangan lupa istiriahat.

3. Halo kak! Makin ganteng/cantik aja nih tiap hari. Aku jadi kesengsem.

Bisa kali kak buat hari ini mah gak usah galak-galak. Biar apa coba galak-galak? Hehehe. Caiyo, kak!

4. Hai Kak (sebut namanya)! Aku tahu kok kakak capek makannya mukanya bete terus. Tapi kan kita di sini pengen enjoy.

Pengen bisa akrab sama kakak dan teman-teman kakak lainnya di OSIS. Kalau pasang muka bete dan bentak-bentak terus kita jadi gak betah. Hiks. Agak dikurangin ya kak.

5. Kak (sebut namanya) yang gantengnya kayak Kang Tae-oh

Kak, ditanyain mama tuh. Kapan ke rumah. Mau ngajak ngobrol sama calon mantu. Hehehe. Itu aja deh. Aku gak pinter bikin surat cinta.

6. Halo kakak. Semoga sehat selalu ya. Mau curhat dikit. Kami tuh sebenernya bukan gak suka atau kesel sama kakak. Kami tahu maksud kakak tegas tuh biar kami disiplin. Tapi kak, ini kan MPLS bukan latihan militer.

Ayolah dibuat senyaman mungkin. Kalau gini sih kami pengen cepet pulang ke rumah. Huhuhu.

7. Jalan-jalan ke cinere, pulangnya mampir ke rumah Pak Amat sama Mbok you. Hai kakak-kakak kece. Semangat selalu yuk!

Nah, itu tadi contoh 7 ucapan surat cinta untuk kakak kelas dan OSIS yang bikin kamu gak bakal dibentak malah bakal disayang sampai lulus mungkin.

Jadi gak usah bingung lagi ya gimana nulis ucapan buat surat cinta. Mending enjoy masa MPLS kamu. Tetap semangat dan jangan lupa share artikel terbaru dari Sanepo.com ini.