7 Rekomendasi Aplikasi Chatting Luar Negeri, Wajib Coba!

  • Whatsapp
7 Rekomendasi Aplikasi Chatting Luar Negeri
7 Rekomendasi Aplikasi Chatting Luar Negeri

Aplikasi Chatting Luar Negeri – Pada masa sekarang, relasi merupakan salah satu hal yang penting untuk dimiliki dan selalu dikembangkan oleh masyarakat Indonesia.

Menjalin relasi sebanyak mungkin dapat memberikan berbagai keuntungan mulai dari pendidikan hingga karir. Oleh karena itu, tidak heran jika terdapat beberapa orang yang menambah relasi secara global melalui aplikasi chatting luar negeri.

Bacaan Lainnya
text-center">

Jika membahas aplikasi chattingan dengan orang-orang dari luar negeri, maka mungkin masih ada yang berpikir ke arah persoalan dating.

Padahal beberapa aplikasi disediakan memang untuk tujuan yang lebih luas dan umum dibandingkan persoalan dating. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Simak uraian mengenai aplikasi chatting luar negeri berikut yang bisa dicoba:

Aplikasi Chatting Luar Negeri
Aplikasi Chatting Luar Negeri

1. HelloTalk

Aplikasi chatting luar negeri yang dinamakan dengan HelloTalk ini mungkin sudah tidak asing di telinga orang Indonesia. Pada umumnya, aplikasi HelloTalk juga dimanfaatkan sebagai aplikasi untuk belajar dan mengasah kemampuan bahasa asing.

Namun, jangan khawatir karena aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menguji kemampuan dengan chatting bersama orang asing.

Jika mengalami kesulitan ketika berkomunikasi dengan orang asing, pengguna dapat memanfaatkan fitur terjemahan yang juga disediakan dalam aplikasi ini.

Pengguna dapat menuliskan maksimal sebanyak 500 kata dan dapat diterjemahkan secara otomatis oleh aplikasi HelloTalk.

2. Badoo

Walaupun dapat dikatakan sebagai aplikasi yang baru muncul dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi chatting lainnya, Badoo tetap direkomendasikan untuk dicoba.

Pada aplikasi Badoo, pengguna diberi kesempatan untuk melakukan relasi dengan berbagai orang asing dari seluruh dunia. Selain itu, aplikasi chatting Badoo ini disediakan dalam bentuk gratis dan sudah memiliki 300 lebih pengguna.

Pengguna dapat menjalin berbagai relasi melalui aplikasi Badoo, termasuk relasi kencan jika memang ingin mencoba.

Walaupun tersedia dalam bentuk gratis, bagi pengguna yang ingin menggunakan fitur-fitur secara tidak terbatas, dapat mencoba untuk berlangganan.

3. Speaky

Memiliki tujuan utama untuk memperkuat relasi dan mempertajam kemampuan bahasa asing dari pengguna, Speaky menyediakan fitur berupa chatting.

Speaky memiliki fitur komunitas yang terdiri dari berbagai orang dari seluruh dunia dengan sebanyak 110 bahasa. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan mulai dari fitur pesan teks, pesan audio, hingga fitur berbagi berkas.

4. Tandem

Sebagai aplikasi chatting luar negeri yang terbaik dan cukup populer, Tandem telah memiliki lebih dari 5 juta pengguna.

Aplikasi Tandem menyediakan fitur berupa komunitas yang dapat mempermudah anggota dari berbagai dunia untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Tandem juga memberi kesempatan untuk melakukan pertukaran budaya satu sama lain.

5. Anygram

Sama seperti aplikasi HelloTalk dan Tandem, aplikasi yang dinamakan Anygram ini juga cukup populer. Aplikasi ini biasanya dipilih karena memiliki fitur berupa penerjemah yang dapat mempermudah jalannya komunikasi dan pemahaman bahasa.

Anygram juga menyediakan kesempatan bagi pengguna untuk saling berbagi status seperti media sosial lainnya melalui fitur timeline.

Baca juga: Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Tidak Bisa Diganti

6. Tinder

Aplikasi Tinder memang sudah terkenal dalam masyarakat Indonesia terutama sebagai aplikasi dating secara online. Namun, sebenarnya aplikasi ini juga cocok digunakan untuk tujuan umum seperti chatting bersama berbagai orang dari luar negeri.

Aplikasi yang juga tersedia dalam premium ini disebut sebagai media geo sosial yang bertujuan untuk berkomunikasi sesuai dengan minat.

Baca juga: 5 Aplikasi Desain Spanduk Online Terbaik 2021

7. Greengow

Memiliki fitur seperti penerjemah instan, aplikasi Greengow menjadi aplikasi terakhir yang dapat digunakan untuk melakukan chatting dengan orang asing.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur yang memiliki cara kerja seperti walkie-talkie. Selain dapat digunakan untuk menambah relasi, aplikasi Greengow juga dapat membantu untuk mengasah kemampuan bahasa asing dari para penggunanya.

Menjalin relasi dengan orang asing secara global dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk melalui aplikasi chatting luar negeri.

Selain mudah ditemukan di Play Store beberapa dari ketujuh aplikasi yang telah disebutkan di atas dapat digunakan secara gratis. Para pengguna juga dapat belajar dan mengasah kemampuan berbagai bahasa asing yang diinginkan.       

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *