5 Aplikasi Desain Spanduk Online Terbaik 2021

  • Whatsapp
5 Aplikasi Desain Spanduk Online Terbaik 2021
5 Aplikasi Desain Spanduk Online Terbaik 2021

Aplikasi Desain Spanduk Online Terbaik 2021 – Beberapa waktu terakhir promosi dengan menggunakan media spanduk kembali menjadi tren.

Banyak pengusaha yang memakai media tersebut untuk menawarkan produk buatannya.

Bacaan Lainnya

Alasan lainnya, media promosi ini cukup mudah dibuat, terlebih sejak kehadiran berbagai aplikasi desain spanduk online yang membuat prosesnya menjadi praktis dan cepat. Aplikasiaplikasi tersebut diantaranya seperti:

Aplikasi Desain Spanduk Online Terbaik 2021
Aplikasi Desain Spanduk Online Terbaik 2021

1. Banner Maker, Thumbnail Maker, Web Banner Ads

Aplikasi desain spanduk online pertama. Bingung cari alat bantu untuk membuat desain sebuah spanduk? Banner Maker, Thumbnail Maker, Web Banner bisa menjadi pilihan tepat.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Digital Marketing Tools ini memang sengaja didesain khusus untuk memudahkan masyarakat membuat rancangan gambar banner melalui smartphone.

Pihak developer menyediakan berbagai fitur keren yang sangat bermanfaat. Menggunakan fitur-fitur tersebut pengguna dapat memilih template spanduk, mengubah latar belakang, menambahkan gambar atau tulisan dan membuatnya menjadi bentuk tertentu.

Gambar hasil desain tersebut juga bisa disimpan secara otomatis, diunduh atau dibagikan ke media sosial.

2. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Aplikasi desain spanduk online kedua adalah ini, Tool lainnya yang bisa dimanfaatkan sebagai alat bantu untuk membuat desain banner adalah Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker.

Aplikasi desain spanduk online yang dikembangkan oleh Apps You Love tersebut cukup menarik dengan berbagai fitur kerennya. Menggunakan software tersebut siapa pun bisa membuat desain dengan hasil bagus dalam waktu singkat.

Cara membuat spanduk menggunakan aplikasi ini sangat sederhana. Pengguna dapat memilih template sesuai keinginan dan berkreasi dengan menambahkan berbagai komponen.

Ukuran spanduk juga bisa dibuat secara custom tergantung kebutuhan dengan berbagai landscape. Hasil desain tersebut dapat diunduh maupun dibagikan langsung di berbagai media sosial.

3. Desygner: Pembuat & Editor Desain Grafis

Aplikasi desain spanduk online ketiga adalah ini, Tidak mau kalah dengan para kompetitornya, kini Desygner Pty Ltd juga membuat aplikasi desain bernama Desygner: Pembuat & Editor Desain Grafis.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat membuat proses desain menjadi lebih mudah dengan hasil layaknya dikerjakan oleh  profesional.

Menariknya, pengguna dapat memilih dan menggunakan lebih dari satu juta layout yang tersedia. Desygner juga memfasilitasi penggunanya untuk berekspresi dengan membuat desain mulai dari bebas mengatur tata letak, menambahkan tulisan, efek maupun filter.

Semua kegiatan ini juga bisa dilakukan melalui perangkat apapun, baik smartphone maupun PC dengan syarat terhubung dengan koneksi internet.

4. Banner Maker Photo and Text

Banner Maker Photo and Text adalah solusi tepat yang dapat digunakan untuk mengatasi kesulitan membuat desain spanduk.

Memakai aplikasi besutan Cute Wallpapers Studio, pengguna dapat membuat spanduk dengan mudah dalam waktu singkat, namun hasilnya sangat bagus.

Pengguna dapat bebas bereksplorasi dengan memilih latar belakang, tekstur, efek, jenis huruf serta stiker yang ingin digunakan.

Ukuran spanduk juga bisa atur sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna. Sama seperti aplikasi lainnya, gambar hasil desain juga dapat disimpan ke perangkat dan dibagikan ke berbagai media sosial.

Baca juga: 5 Aplikasi Pemutar Video Otomatis Paling Dicari

5. Poster Maker, Flyers, Banner, Logo Ads Page Design

Bagi orang-orang yang ingin membuat desain tajuk namun tidak ingin repot bisa menggunakan bantuan aplikasi Poster Maker, Flyers, Banner, Logo Ads Page Design.

Aplikasi besutan Technozer Solution ini memang tergolong baru. Walaupun demikian, kehadirannya sudah berhasil menarik perhatian banyak orang. Terbukti angka unduhannya bisa menembus angka 100 ribu kali dalam waktu singkat.

Baca juga: Cara Memperpanjang Durasi Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, dalam software tersebut terdapat banyak fitur keren. Mulai dari jenis huruf, stiker, pilihan warna yang beragam dan masih banyak lainnya.

Pengguna juga bebas bereksplorasi dengan mengakses berbagai platform. Semua itu dapat dilakukan dengan mudah asalkan perangkat yang dipakai memiliki koneksi internet.

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi desain spanduk yang menarik untuk digunakan. Semoga dengan ulasan singkat mengenai aplikasi desain spanduk online online dapat dijadikan sebagai sumber referensi.

Terutama bagi desainer pemula yang bingung mencari tool.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *