5 Cara dapat canva pro secara gratis terbaru

  • Whatsapp

Canva adalah salah satu alat desain favorit desainer! Jika Anda menyukai pemasaran digital dan gaya digital atau jika Anda memiliki bisnis sendiri, Anda mungkin sudah mengetahui apa itu Canva. Ini adalah alat gaya drag-and-drop yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghasilkan segala bentuk konten visual.

Apa itu aplikasi Canva Pro?

Canva pro adalah versi utama Canva yang menyertakan opsi tambahan dan penyimpanan tak terbatas untuk gambar dan aset. Anda juga akan memiliki akses eksklusif ke banyak foto, ilustrasi, dan template gratis.

5 cara mendapatkan akses ke aplikasi canva pro secara gratis

1. Coba Canva Pro Gratis selama 30 Hari

Ada aksesibilitas gratis lainnya yang disediakan Canva secara gratis untuk bisnis. Ini adalah pilihan eksklusif bagi mereka yang memiliki tim bisnis sendiri. Platform ini menawarkan berbagai struktur dasbor tim, elemen terbatas, alur kerja persetujuan, kontrol branding, dan banyak fitur hebat lainnya untuk kemudahan kinerja mereka.

advertisement

adalah total cara Anda dapat mengakses platform desain yang luar biasa ini dan menguji desain Anda untuk fungsionalitas aplikasi tanpa batas.

2. Tautan undangan untuk mengakses Canva Pro secara gratis

Anda juga dapat bergabung dengan Canva Pro secara gratis melalui tautan undangan dari pengguna lama yang sudah menggunakan Canva Pro. Jika Anda memiliki akun Canva Pro yang dibuat dengan paket GitHub, Anda akan menambahkan pengguna ke tim Anda secara gratis dan ini akan memungkinkan masing-masing dari mereka untuk berlangganan Camva pro.

3. Canva untuk individu

Untuk ini, Anda perlu mendaftar dengan salah satu platform seperti Google, Facebook atau email. Untuk ini, Anda harus memiliki akses resmi. Kemudian email konfirmasi akan dikirimkan kepada Anda dan, setelah konfirmasi, Anda akan diarahkan ke akun Canva yang Anda buat dan Anda akan memiliki akses untuk uji coba gratis selama 30 hari, setelah itu Anda dapat meningkatkannya ke versi berbayar.

advertisement

4. Canva Pro untuk organisasi nirlaba

Pada tahun 2020, Canva mengumumkan akses gratis seumur hidup ke organisasi kesehatan yang bekerja untuk kepentingan publik guna mendukung perang melawan pandemi Coronavirus.

Ini adalah bagian dari Canva Pro untuk program nonprofit untuk kesejahteraan masyarakat.

5. Canva Pro untuk pelajar: cobalah

Penawaran lain yang diberikan Canva untuk menarik minat siswa adalah mereka menawarkan akses gratis ke pengajar dan siswa di seluruh dunia secara gratis.

advertisement

Ini berarti Anda dapat memiliki akses dari sudut mana pun di dunia dan bersenang-senang merancang yang terbaik dan menjadi lebih kreatif.

Namun, ia memiliki beberapa kriteria untuk akses dan cara kerjanya adalah hanya seorang guru yang dapat meminta akses. Dan setelah akun dibuat dan disetujui oleh otoritas, guru tersebut dapat mengizinkan akses hingga 30 siswa sekaligus.

Kesimpulan

Saya harap Anda menikmatinya dan mendapatkan beberapa cara dan trik yang berguna untuk mendapatkan akses ke akun versi Canva Pro Anda secara gratis. Sekarang setelah Anda memiliki salah satu alat desain paling keren di area ini, Anda harus melanjutkan dan mencoba berbagai desain baru dan kreativitas Anda untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *