5 Aplikasi Slowmo Terbaik untuk Konten Video yang Lebih Keren

  • Whatsapp
5 Aplikasi Slowmo Terbaik untuk Konten Video yang Lebih Keren
5 Aplikasi Slowmo Terbaik untuk Konten Video yang Lebih Keren

Aplikasi Slowmo Terbaik – Efek slow motion merupakan efek yang dapat membuat video bergerak lambat sehingga menciptakan visualisasi yang dramatis.

Sayangnya, untuk android, tidak semua spesifikasi memiliki fitur tersebut. Untuk Anda yang ingin membuat video slow motion tetapi tidak ada fitur bawaan di HP, ini dia aplikasi slowmo terbaik yang bisa digunakan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terbaru mengenai aplikasi slowmo terbaik yang semoga bisa memberikan Anda pengetahuan baru tentang aplikasi slowmo ini.

5 Aplikasi Slowmo Terbaik

5 Aplikasi Slowmo Terbaik
5 Aplikasi Slowmo Terbaik

1. Slow Motion Video FX

Slow Motion Video FX memberikan pilihan kepada Anda apakah ingin langsung merekam video slow motion, atau mengolah video yang sudah tersimpan di HP. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Tampilan aplikasi buatan Bizo Mobile ini sangat mudah dipahami, sehingga cocok untuk pemula.

Selain efek memperlambat video, Anda juga bisa melakukan sebaliknya. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Anda dapat membeli versi pro jika ingin terhindar dari iklan.

2. Videoshop – Video Editor

Salah satu keunggulan dari Videoshop – Video Editor adalah Anda bisa memilih bagian dari video yang akan diberi efek slow motion.

Selain itu, Anda dapat merekam suara, menambah audio atau music, membuat judul, menyesuaikan warna, dan lain sebagainya.

Anda hanya perlu mengetuk opsi “kecepatan”, selanjutnya Anda bisa memilih bagian yang akan ditambah dengan efek slow motion. Terakhir, atur kecepatannya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Baca juga: Aplikasi RichN Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

3. Slow Motion Video Maker

Aplikasi slowmo terbaik selanjutnya ialah Slow Motion Video Maker. Beberapa fitur dari aplikasi ini yaitu memotong video, menghapus audio latar belakang, dan lain-lain.

Aplikasi ini juga mendukung banyak format video, termasuk format yang sudah lama seperti AVI dan FLV.

Hal ini memudahkan Anda dalam mengolah video lama agar semakin terlihat keren untuk menjadi video slow motion Instagram.

4. Slow Motion Video Zoom Player

Slow Motion Video Zoom Player bukan hanya sekadar aplikasi slow motion. Pasalnya, terdapat banyak sekali fitur yang memungkinkan Anda mengedit di luar kebutuhan slow motion.

Beberapa fitur tersebut yaitu seperti memperbesar video, dukungan Picture-in-Picture (PiP), dan meng-convert video ke format GIF.

Selain itu, Anda dapat mengatur kecepatan pada video dengan memperlambat atau mempercepatnya. Tak hanya itu, audio yang dimasukkan ke video juga bisa disinkronkan dengan video slow motion.

Slow Motion Video Zoom Player memungkinkan Anda untuk mengekspor video dari kualitas resolusi yang rendah sampai ke yang tinggi.

Baca juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Desain Android Terbaik 2021

5. PowerDirector – Best Video Editor

Rekomendasi aplikasi slowmo terbaik yang terakhir yaitu PowerDirector – Best Video Editor.

Pengguna yang biasa menggunakan aplikasi Adobe Premiere tidak akan kesulitan dalam menggunakan PowerDirector – Best Video Editor, pasalnya, tampilan keduanya sangat mirip.

Aplikasi ini memiliki performa yang baik dan menghasilkan video slow motion yang halus. Sayangnya, hanya versi berbayar yang bisa menyediakan video slow motion tanpa watermark.

Lima aplikasi slowmo terbaik di atas sangat membantu Anda membuat video yang kece untuk Tiktok ataupun media sosial lainnya. Kini, Anda bisa membuat video slow motion dengan mudah di Android yang memiliki spesifikasi rendah.

Itulah tadi informasi terkait dengan aplikasi slowmo terbaik yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan ilmu baru kepada Anda khususnya yang sedang mencari aplikasi slowmo terbaik di tahun 2021 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *