Aplikasi RichN Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi RichN Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?
Aplikasi RichN Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?
Advertisement
Advertisement

Aplikasi RichN Apk – Aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Aplikasi RichN Apk yang digadang gadang bisa menghasilkan uang dengan beberapa tugas yang diberikan.

Legalitas aplikasi penghasil uang memang saat ini mulai dipertanyakan, yang dari awalnya tidak terlalu dihiraukan kini menjadi sorotan banyak orang serta otoritas jasa keuangan.

Advertisements

Seperti halnya legalitas dari TikTokcash yang sudah di blokir oleh kominfo serta di anggap ilegal oleh OJK membuat para pengguna internet harus lebih berhati hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi RichN Apk yang merupakan aplikasi penghasil uang terbaru saat ini.

Advertisements

Tentang Aplikasi RichN Apk

Aplikasi ini yang merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang katanya bisa memberikan penghasilan secara online dengan tugas atau misi yang diberikannya.

Aplikasi RichN Apk ini memberikan tugas layaknya Aplikasi Compass Apk yang beberapa waktu lalu sempat viral dan mulai banyak yang menggunakannya.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Misi dari Aplikasi RichN Apk ini adalah memesan barang dengan saldo yang dimiliki pengguna, akan tetapi saat awal mendaftar kita sudah mendapatkan saldo 20rb yang bisa menjadi modal kita untuk menjalankan misi.

Iklan

Jadi pengguna gratisan bisa menggunakan aplikasi ini karena pesanan paling sedikit adalah 20rb, sesuai dengan saldo awal yang di berikan oleh Aplikasi RichN Apk ini.

Advertisements

Untuk minimal penarikan dalam aplikasi ini adalah 100 ribu, dan setiap pesanan Anda akan mendapatkan 10 persen dari pesanan yang Anda beli, jika Anda pengguna gratisan maka Anda akan mendapatkan 2000 per misinya.

Advertisements

Sayangnya, untuk pengguna gratisan hanya bisa menjalankan 1 misi saja perhari, jadi untuk melampaui batas penarikan terbilang cukup lama.

Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan mengundang teman, Anda bisa mendapatkan saldo tambahan saat Anda berhasil mengundang teman untuk menggunakan Aplikasi RichN Apk ini.

Anda juga bisa mengisi saldo Anda untuk pesanan yang lebih besar, tentunya resiko yang akan Anda terimapun juga besar.

Advertisements

Baca juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Desain Android Terbaik 2021

Cara Daftar dan Download Aplikasi RichN Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi RichN Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi RichN Apk

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Aplikasi RichN Apk ini bisa langsung daftar disini ( https://s.id/richn-apk ) dan Anda bisa mendaftar seperti biasa.

Iklan

Saat Anda mendaftar dan ingin memasukkan nomor HP, Anda masukkan tanpa angka 0 ataupun +62 diawal, jadi langsung saja 81331 dan seterusnya.

Setelah memasukkan nomor HP Anda akan disuruh membuat PIN baru yang terdiri dari huruf dan angka, karena jika angka saja tidak akan bisa, dan selanjutnya ketuk kirim untuk meminta OTP pada nomor yang Anda masukkan tadi.

Advertisements

Jika sudah selesai mendaftar Anda akan langsung di beri aplikasi dari RichN Apk ini, jadi Anda tidak perlu lagi mencari cari tempat untuk bisa mendapatkan Aplikasi RichN Apk ini.

Setelah itu Anda bisa menjalankan misi seperti biasa, kemudian Anda bisa menambahkan akun bank Anda di menu Akun kemudian ketuk saja Penarikan.

Advertisements
Advertisements

Disana nanti akan ada peringatan dan ketuk saja Lanjut, setelah itu Anda akan masuk ke menu pengisian akun Bank, Anda bisa menambahkan akun DANA, OVO atau yang lain sesuai dengan kode masing masing.

Untuk penarikan bisa dilakukan pada hari kerja dan jam kerja sekitar jam 10 siang hingga jam 5 sore, untuk lama penarikan menyesuaikan karena biasanya semakin ramai pengguna maka semakin lama juga proses penarikan.

Advertisements

Baca juga: 6+ Aplikasi Kamera Terbaik untuk Xiaomi, Wajib Coba!

Iklan

Apakah Aplikasi RichN Apk Penipuan?

Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya bahwasanya aplikasi penghasil uang tidak ada yang seratus persen aman, selalu akan ada resiko yang mungkin saja terjadi.

Biasanya aplikasi penghasil uang akan membayar saat awal awal rilis saja, dan jika sudah memiliki banyak pengguna mereka akan menghilang tidak tahu kemana.

Maka dari itu hal ini sangat penting untuk Anda ketahui, jangan gegabah saat memainkan aplikasi penghasil uang karena bisa saja akan merugikan diri Anda sendiri.

Advertisements

Semua tanggung jawab ada pada diri Anda sendiri karena disini Admin Sanepo hanya memberikan informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru saja.

Ada baiknya Anda mencari informasi lebih lanjut dan lebih up to date di YouTube atau grup Facebook yang khusus membahas aplikasi penghasil uang.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi RichN Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda khususnya para pencari aplikasi penghasil uang terbaru.

Advertisements
Iklan
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *