5 Aplikasi Edit Video Transisi yang Tidak Akan Mengecewakan

  • Whatsapp
5 Aplikasi Edit Video Transisi yang Tidak Akan Mengecewakan
5 Aplikasi Edit Video Transisi yang Tidak Akan Mengecewakan
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Edit Video Transisi – Video yang berkualitas adalah video yang terdiri dari beberapa kumpulan video digabung menjadi satu.

Namun, teknik ini bisa menjadi bumerang jika cara menggabungnya asal saja dan tidak menggunakan aplikasi edit video transisi yang tepat.

Advertisements

Berikut ini ada beberapa aplikasi pengedit video transisi yang terbaik. Jika menggunakan aplikasi ini, penggabungan video menjadi lebih mudah hasilnya juga halus dan memuaskan. Ini di aplikasi yang dimaksud:

Advertisements

5 Aplikasi Edit Video Transisi

5 Aplikasi Edit Video Transisi
5 Aplikasi Edit Video Transisi

1. Filmorago

Aplikasi Edit Video Transisi pertama ada Filmorago, jika ingin menggabung video dan transaksinya rapi dan halus silahkan gunakan aplikasi Filmorago. Ini merupakan software yang bisa diunduh secara gratis dari play store lalu di-instal di perangkat android.

Kelebihan aplikasi yang berukuran 79 mb ini adalah memiliki fitur editing transisi yang lengkap.Termasuk ada tool cropping, filter, add teks, add striker dan add emoji.

Iklan

Fitur-fitur inilah yang membuat penggemar aplikasi Filmorago sangat banyak di Indonesia.

Bacaan Lainnya
Advertisement
Advertisements

Sekalipun aplikasi bisa diunduh secara gratis, namun pihak pengembang tetap memberi akses terhadap fitur premium.

Kelebihannya ialah tool lebih lengkap, termasuk pengguna bisa memasukkan efek yang elegan ke dalam video.

Dijamin, jika menggunakan versi berbayar, video yang dihasilkan lebih instagramable dan layak di-share ke media sosial.

Advertisements
Advertisements

2. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Edit Video Transisi kedua ada Adobe Premiere Clip, Adobe Premiere merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk android dan Pc. Fungsinya adalah mengedit video termasuk menciptakan efek transisi video yang elegan dan unik.

Iklan

Berdasarkan segi kelebihan, sejatinya tidak ada perbedaan antara Adobe Premiere Clip khusus android dengan PC. Hanya dari segi fitur memang sedikit lebih lengkap dan interface atau tampilan untuk PC memang lebih bagus.

Sekalipun demikian, menggunakan aplikasi yang versi android juga cukup mumpuni dan memuaskan. Kelebihan berikutnya ialah pengguna bisa mengedit video tanpa terganggu dengan iklan.

Advertisements

Oleh karena itu, tampilan tidak terganggu, proses editing transisi video juga lebih maksimal. Oleh sebab itu, jika ingin membuat video transisi pakai saja Adobe Premiere Clip.

3. Video Show Lite

Aplikasi Edit Video Transisi ketiga ada Video Show Lite, untuk saat ini aplikasi edit video transisi yang terbaik adalah Video Show Lite. Bahkan, aplikasi yang mendapatkan skor 4.5 di Play Store ini telah diunduh sebanyak 100 juta kali.

Salah satu kelebihan Video Show Lite ialah memiliki fitur editing video yang sangat lengkap.  Selain fitur transisi, pihak pengembang juga telah memasang tool slow motion, add musik, croping dan add teks.

Advertisements
Iklan

Fitur-fitur inilah yang membuat editor profesional lebih suka menggunakan video Show Lite dibandingkan yang lain. Kelebihan yang berikutnya ialah, aplikasi memiliki fitur efek yang lengkap dan ikonik.

Dijamin, jika video ditambahkan efek tersebut, penampilannya lebih menarik serta membuat kagum orang yang menontonnya.

Uniknya, efek tersebut bisa digunakan secara gratis, serta ikon fitur langsung berada di layar depan saat aplikasi diaktifkan.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: 5 Aplikasi Kolase Foto untuk Pc Terbaik 2021

4. Power Director

Advertisements

Aplikasi Edit Video Transisi keempat terdapat Power Director, jika ingin membuat video transisi yang unik, silakan gunakan aplikasi edit video Power Director. Apabila menggunakan aplikasi ini, editor memiliki kesempatan memasang 30 jenis transisi keren dan elegan ke dalam video.

Iklan

Kelebihan berikutnya ialah, pengguna bisa mengubah latar video dengan cepat dan mudah. Tekniknya sederhana, yaitu cukup input video setelah itu pilih latar yang keren dan gabung.

Advertisements

Jadi, dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu melakukan seleksi terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Nuyul Saldo Dana Terbaru di Tahun Ini

5. Kinemaster

Aplikasi Edit Video Transisi terakhir ada Kinemaster, aplikasi edit video musik transisi yang paling keren untuk saat ini adalah Kinemaster. Selain fitur sangat lengkap, pengguna juga bisa memasang efek keren seperti efek layaknya di film Hollywood.

Advertisements

Namun, aplikasi ini kurang cocok digunakan oleh editor video transisi pemula. Pasalnya, cara menggunakan aplikasi agak sulit dan membutuhkan latihan yang terus menerus.

Iklan

Sekalipun demikian, jika sudah mampu menggunakan aplikasi, hasil video pasti keren dan memuaskan.

Itulah beberapa aplikasi edit video transisi yang gratis dan cara penerapannya sangat mudah. Silakan dicoba jika ingin menggabungkan video menjadi satu kesatuan tontonan yang elegan.

Advertisements
Advertisements

Setelah itu, share video ke FB supaya yang menontonnya lebih banyak, apalagi bagi yang ingin viral dan dikenal oleh banyak orang.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *