5 Aplikasi Desain Furniture Android Terbaik dan Terbaru 2021

  • Whatsapp
5 Aplikasi Desain Furniture Android Terbaik dan Terbaru 2021
5 Aplikasi Desain Furniture Android Terbaik dan Terbaru 2021
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Desain Furniture Android – Mempunyai hunian dengan perabot yang unik tentu menjadi impian semua orang. Demi mewujudkan mimpi tersebut, tidak sedikit pemilik rumah ikut terjun langsung membuat rancangan model mebel agar sesuai keinginan.

Membantu menjawab kebutuhan tersebut, kini banyak developer yang membuat aplikasi desain furniture android. Beberapa aplikasi tersebut diantaranya seperti:

Advertisements
Aplikasi Desain Furniture Android Terbaik
Aplikasi Desain Furniture Android Terbaik

1. Closet Planner 3D

Aplikasi desain furniture android pertama adalah Closet Planner 3D, bingung cari aplikasi untuk mendukung hobi desain? Closet Planner 3D bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Andrey Ovchinnikov menyediakan berbagai fitur menarik.

Menggunakan software tersebut, pemakai dapat merancang bentuk lemari dengan mudah hanya dalam waktu singkat.Aplikasi ini memiliki dua tipe yaitu gratis dan berbayar. Tentu masing-masing memiliki fitur berbeda.

Advertisements

Jika menggunakan versi pro pengguna dapat mengekspor desain dan menyimpannya ke perangkat. Bukan hanya itu, desainer juga bisa menambahkan beberapa komponen untuk mendukung fungsi lemari.

Banyaknya fasilitas yang disediakan maka tidak heran jika aplikasi ini banyak diunduh hingga melebihi angka 500 ribu.

Bacaan Lainnya

Advertisement

2. Moblo – 3D Furniture Drawing and Augmented Reality

Aplikasi desain furniture android kedua adalah moblo, ingin membuat desain furniture untuk rumah hunian? Kini Felix Raymond mengembangkan aplikasi baru bernama Moblo – 3D Furniture Drawing and Augmented Reality.

Iklan

Sudah jelas dari namanya, software ini dapat digunakan untuk membantu para desainer membuat rancangan gambar yang tampak seperti nyata.

Advertisements

Sejak dirilis pertama kali pada pertengahan tahun 2020, aplikasi ini sudah berhasil menarik perhatian banyak orang. Hal ini terlihat dari angka unduhan aplikasi tersebut yang melebihi angka 10 ribu kali.

Advertisements

Tingginya minat masyarakat menggunakan software itu salah satu alasannya karena banyak tersedia fitur keren. Pengguna dapat merancang model perakitan, memutar gambar, menggandakan, mengaplikasikan warna dan bahan.

3. M32 Furniture

Aplikasi desain furniture android ketiga adalah M32 Furniture, M32 Furniture merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk membuat rancangan model perabot rumah.

Mulai dari lemari dapur, lemari baju, rak televisi, meja, kursi dan tempat tidur. Aplikasi desain furniture Android yang dikembangkan oleh Nguyen Xuan Khiem ini cukup menarik digunakan.

Advertisements

Alasannya karena aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan oleh pemula. Bukan hanya itu saja, software tersebut juga menyediakan berbagai fitur keren.

Pengguna dapat menghapus, menyalin gambar, memindahkan dan menyimpan hasil desain ke dalam format Autocad 3D. Keunggulan itulah M32 Furniture menjadi salah satu aplikasi favorit dengan angka unduhan mencapai 10.000 kali.

Iklan

4. Box Creator

Khusus pemula yang ingin memperdalam hobi desain furniture bisa menggunakan Box Creator. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Harmony of Life tersebut menyediakan berbagai fitur keren.

Bukan hanya itu, cara pemakaian software ini juga sangat mudah dipahami meskipun baru pertama kali mengoperasikannya.

Advertisements

Memakai aplikasi ini pengguna dapat membuat berbagai macam perabotan. Menariknya, Box Creator juga menyediakan fitur penghitung jadi desainer bisa mengetahui jumlah bahan yang dibutuhkan untuk membuat sebuat furniture.

Oleh sebab itu, Box Creator menjadi aplikasi desain favorit dan banyak direkomendasikan bagi desainer pemula.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: 5 Cara Menampilkan Fitur Marketplace Di Facebook Lite

5. Kitchen Planner 3D

Kitchen Planner 3D sedikit berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Andrey Ovchinnikov ini memiliki fungsi khusus untuk membuat desain furniture dapur.

Advertisements

Mulai dari lemari, jendela dan pintu di area ruang masak. Menariknya, software tersebut hadir dengan dua versi yakni berbayar dan gratis sehingga pengguna dapat memilih tipe sesuai keinginan.

Iklan

Meskipun demikian fitur yang dihadirkan Kitchen Planner 3D tidak jauh berbeda dengan aplikasi desain lainnya. Menggunakan software tersebut, desainer dapat membuat rancangan bentuk furniture dapur seperti memilih tipe pintu serta model pegangan.

Baca juga: Evos Loading Screen Full Roster Download ML ZIP Terbaru

Tidak hanya itu saja, desainer juga dapat mengaplikasikan berbagai pilihan warna untuk furniture buatannya.

Advertisements

Nah, itulah beberapa rekomendasi software desain barang-barang yang dapat digunakan melalui smartphone. Semoga dengan ulasan singkat seputar aplikasi desain furniture Android di atas bisa menjadi sumber referensi.

Terutama bagi desainer pemula saat bingung mencari alat bantu untuk membuat rancangan mebel.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *