Anime  

4 Fakta Yuri Briar “SPY x FAMILY”, Adiknya Yor Forger

4 Fakta Yuri Briar "SPY x FAMILY", Adiknya Yor Forger
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Yuri Briar merupakan salah satu karakter baru yang akan tampil dalam anime Spy x Family, Dia adalah adik dari Yor Briar. Sejak awal penampilannya, Yuri terlihat memiliki karakteristik yang sangat dingin dan keren. Namun pada faktanya dia memiliki rahasia yang sangat besar dari pekerjaan hingga kepribadiannya.

Jika dilihat dari penampilannya, Yuri merupakan seorang pria muda dengan tubuh tinggi dan rambut panjang sedang yang terlihat rapi. Matanya berwarna merah dengan kulit bersih yang menampilkan kesan tampan dari seorang pemuda berusia sekitar dua puluhan. Pakiannya adalah seragam standar SSS dan terkadang mengunakan jas umum dengan mantel.

Fakta Yuri Briar

Yuri Briar merupakan salah satu karakter yang memiliki rahasia besar dalam kehidupannya, Dia adalah anggota SSS. Yuri merahasiakan pekerjaannya dan mengatakan bahwa dia hanyalah pegawai negeri biasa, Namun semua itu mungkin akan terungkap pada alur cerita selanjutnya.

4 Fakta Yuri Briar "SPY x FAMILY", Adiknya Yor Forger 2022

Kepribadian Yuri

Yuri merupakan seorang pria muda dengan banyak rahasia disekitarnya, Kehidupannya disembunyikan dengan berbagai fakta yang belum sepenuhnya terungkap. Dia terlihat memiliki kepribadian yang sangat baik dan lembut, Namun dia juga dikatakan merupakan seseorang yang dapat dengan sempurna mencari atau menggali informasi dari orang lain.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1590480080">fyp sanepo

Dalam bekerja, Yuri selalu menampilkan wajah yang tenang dan menggali informasi dari targetnya. Namun ada titik dimana dia terlihat sangat marah dengan aura yang menakutkan disekitarnya, Semua itu terjadi ketika saudara perempuannya mendapatkan masalah atau ada seseorang yang menyakiti saudarinya tersebut.

Yuri terbukti sangat menyayangi kakaknya, Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan pujian dari Yor. Selain itu, Dia juga selalu berusaha untuk menjaga dan melindungi kakaknya dari segala ancaman atau permasalahan yang mungkin menyakiti kakaknya tersebut.

Sejarah Singkat

Yuri dan yor tinggal bersama di daerah Eastern Nielsberg setelah kematian orang tua mereka, Semua itu menjadikan mereka sebagai anak yatim piatu yang miskin. Mereka tidak bisa membeli alat-alat sekolah dan hanya bisa bertahan hidup dari hari ke hari. Yuri melakukan berbagai hal untuk membahagiakan Yor dan pada akhirnya dia bisa bekerja sebagai diplomat di kementerian luar negeri.

Tidak lama setelah itu, Dia bekerja untuk SSS dengan banyak rahasia yang menyelimuti tugasnya. Pekerjaannya ini juga dirahasiakan dan bahkan yor tidak mengetahui pekerjaan yuri.

video" id="sanep-88339825">