Anime  

4 Fakta Yomogi Emarl “Tate no Yuusha no Nariagari”, Pengguna Pedang Tercepat?

4 Fakta Yomogi Emarl "Tate no Yuusha no Nariagari", Pengguna Pedang Tercepat?

Sanepo.com – Yomogi Emarl merupakan salah satu karakter penting dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2, Dia adalah teman dekat Kyo. Sejak awal kemunculannya, Yomogi diperlihatkan memiliki kemampuan yang sangat hebat serta peranan yang sangat berpengaruh dalam gelombang bencana roh kura-kura.

Jika dilihat dari penampilannya, Yomogi memiliki wajah yang cantik dengan rambut panjang terikat berwarna hijau. Dia menggunakan pakaian yang khas namun sederhana, Sepertinya sangat cocok untuk digunakan dalam pertempuran. Selai itu, Dia juga membawa pedang khusus yang memiliki kekuatan besar dan sepertinya semua itu menjadi bagian dari perlengkapan tempurnya.

Fakta Yomogi Emarl

Yomogi Emarl merupakan salah satu karakter penting dalam insiden gelombang malapetaka roh kura-kura, Dia bersama kyo melakukan tindakan yang sangat berbahaya. Namun Yomogi sepertinya hanya dimanfaatkan oleh kyo, Karna setelah mengetahui kebenaran yang sudah terjadi dia menjadi sangat frustasi.

Yomogi memiliki tubuh yang ideal, Semua itu terlihat dari pergerakannya yang sangat cepat dan juga penampilannya yang menarik.

Teman Seperjalanan Kyo Ethnina

Bertahun-tahun yang lalu ketika yomogi masih seorang anak-anak, Dia diselamatkan oleh kyo dan sejak saat itu mereka menjadi teman seperjalanan. Sejak saat itu juga kyo “Bertindak” seperti seseorang yang sangat baik dengan membantu banyak orang yang ditemuinya.

Setelah beberapa waktu, Kyo mulai menunjukan eksperimen-eksperimen yang sangat mengerikan dan salah satunya adalah pedang iblis. Eksperimen Kyo yang berhasil membuka mata Yomogi adalah penciptaan gelombang roh kura-kura. Sejak saat itu, Yomogi merasa sangat prustasi karna telah ditipu sepanjang waktu.

Kepribadian

Yomogi memiliki kepribadian yang sangat baik, terbuka, percaya kepada teman-temannya dan terkadang sembrono. Yomogi sangat mudah untuk dimanipulasi oleh orang lain, Semua itu terbukti dengan perannya bersama kyo. Dia dimanipulasi oleh Kyo selama bertahun-tahun tanpa ada sedikitpun rasa curiga.

Yomogi sangat mempercayai semua rekannya, Mungkin semua itu menjadi alasan untuk tetap percaya kepada kyo. Dia juga selalu berjuang untuk semua rekannya dan melawan semua musuh yang membuat teman-temannya terluka.