Xiaomi Masuk 100 Perusahaan Paling Berpengaruh 2024, Berkat EV
Xiaomi Masuk 100 Perusahaan Paling Berpengaruh 2024, Berkat EV (Foto : X/@leijun)

SANEPO.COM – Xiaomi telah resmi masuk dalam daftar “TIME100 Most Influential Companies” tahun 2024.

Ini adalah pertama kalinya Xiaomi meraih penghargaan bergengsi ini, dan TIME mengakui dampak global yang telah diberikan oleh perusahaan tersebut.

Dilansir Sanepo.com dari Time.com (Selasa, 18/06/2024), salah satu faktor utama yang membuat Xiaomi masuk dalam daftar ini adalah keberhasilan peluncuran kendaraan listrik pintar pertamanya, Xiaomi SU7 Series, di pasar China pada Maret 2024.

TIME memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif EV ini karena mampu mengintegrasikan manusia, mobil, dan rumah ke dalam ekosistem pintar yang berfokus pada manusia.

Xiaomi mencatat rekor baru dalam industri dengan volume pesanan dan pengiriman Xiaomi SU7 Series yang memuncak selama bulan pertama setelah peluncurannya.

Ekosistem “Human x Car x Home” memungkinkan perangkat pintar terhubung dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tanpa hambatan.

Komitmen Xiaomi terhadap investasi berkelanjutan pada teknologi inti yang esensial juga menjadi sorotan.

Perusahaan ini berencana untuk menyuntikkan lebih dari 100 miliar RMB (sekitar 224,8 miliar rupiah) untuk penelitian dan pengembangan dari tahun 2022 hingga 2026.

Xiaomi memiliki visi untuk menjadi salah satu dari lima produsen mobil terkemuka di dunia dalam 15 hingga 20 tahun ke depan, serta menjadi pemimpin dalam perkembangan teknologi global.

Juru bicara Xiaomi menyatakan, “Xiaomi merasa terhormat dipilih sebagai salah satu daftar TIME100 Most Influential Companies untuk tahun 2024. Kami berkomitmen terhadap penghargaan ini dengan terus menghasilkan produk-produk yang membuat setiap orang di dunia bisa menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi yang inovatif.”

TIME menyusun daftar ini dengan mengumpulkan nominasi dari berbagai sektor dan melakukan survei melalui jaringan kontributor dan koresponden globalnya, serta mendapatkan pandangan dari para ahli eksternal.

Para editor TIME kemudian mengevaluasi setiap nominasi berdasarkan faktor-faktor seperti dampak, inovasi, ambisi, dan kesuksesan.

Hasilnya adalah 100 perusahaan yang telah memainkan peran penting dalam membentuk arah masa depan.

Dengan terus berinovasi dan berinvestasi dalam teknologi, Xiaomi tidak hanya berhasil mencatatkan namanya dalam daftar TIME yang bergengsi, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri teknologi global.

Perjalanan Xiaomi untuk menjadi pemimpin dalam dunia kendaraan listrik dan ekosistem pintar baru saja dimulai, dan dunia akan terus menyaksikan langkah-langkah besar mereka selanjutnya.

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.

Tags: