Trik Cara Melihat Instagram Story Tanpa Diketahui Pembuat Ceritanya

  • Whatsapp
Trik Cara Melihat Instagram Story Tanpa Diketahui Pembuat Ceritanya 2021

Instagram story, instagram Reels, IGTV, dan banyak lagi hal-hal Instagram kini telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Itu selalu waktu ‘Gram’ bagi kami untuk memposting tentang kehidupan kami. Ini juga melibatkan dorongan untuk melihat apa yang orang lain lakukan.

Tapi, bagaimana jika kita ingin melihat instagram story tanpa mereka tahu bahwa kita melihatnya? Saat ini, ini adalah situasi yang paling mungkin dan pertanyaan yang sering diajukan. Dan jawabannya adalah dalam bentuk solusi sederhana yang dapat Anda ikuti untuk melakukan perbuatan itu. Karenanya, teruslah membaca untuk menonton Instagram story orang-orang tanpa mereka sadari. Baca Juga – Opera untuk Chromebook adalah browser alternatif pertama di dunia yang dioptimalkan untuk Chrome OS

Bagaimana cara melihat Instagram story tanpa diketahui orang lain?

1. Menggunakan instagram itu sendiri

Ini adalah cara paling sederhana yang dapat Anda gunakan untuk melihat cerita Instagram seseorang tanpa mereka sadari. Yang harus Anda lakukan adalah, ketuk Story di baris berikutnya alih-alih yang ingin Anda tonton secara diam-diam.

Selanjutnya, ketuk cerita yang sedang Anda jeda. Setelah ini terjadi, Anda harus menggesek ke kiri untuk mencapai cerita yang ingin Anda lihat. Ini perlu dilakukan secara perlahan. Setelah ini, Anda akan mencapai titik tengah dari kedua Cerita Instagram dari mana Anda bisa melihat sekilas cerita yang ingin Anda tonton tanpa mendaftarkan nama Anda di daftar pemirsa.

Pastikan Anda tidak menggesek dengan tergesa-gesa karena itu akan memberi tahu mereka bahwa Anda telah melihat cerita mereka. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa cara ini hanya memberi Anda gambaran tentang ceritanya.

2. Mode pesawat hp

Cara sederhana lainnya untuk melihat Insta story orang tanpa memberi tahu mereka adalah dengan menggunakan bantuan mode Pesawat. Yang harus Anda lakukan adalah, buka aplikasi Instagram di ponsel Android atau iOS Anda. Tunggu beberapa detik hingga Cerita dimuat.

Setelah ini terjadi, aktifkan mode Pesawat. Sekarang, kembali ke aplikasi dan buka Cerita Instagram yang perlu Anda tonton. Dengan cara ini, orang yang ceritanya Anda tonton, tidak akan tahu bahwa Anda melihatnya.

Note: matikan mode pesawat secepat mungkin

3. Melihat instagram story di browser

Anda juga dapat melihat Instagram story orang secara anonim melalui web. Untuk ini, Anda hanya perlu menginstal Ekstensi Chrome ‘ Chrome IG Story ‘ dan mulai melihat cerita tanpa meninggalkan tampilan.

Cukup unduh ekstensi, buka versi web Instagram, dan masuk dengan kredensial Anda. Setelah ini selesai, Anda dapat mulai melihat Instagram story orang-orang tanpa mereka sadari.

Situs StorySaver

Trik Cara melihat Instagram story tanpa diketahui pembuat ceritanya

Anda juga dapat mengunjungi situs web StorySaver.net untuk melihat cerita orang secara anonim. Cukup masukkan ID Instagram orang yang ingin Anda awasi, lalu ketuk ikon pencarian. Cerita orang tersebut akan ditampilkan, yang dapat Anda lihat dan bahkan unduh.

4. Menggunakan aplikasi pihak ketiga

Metode ini melibatkan aplikasi. Di iOS, Anda dapat mengunduh aplikasi Repost stories dari App Store. Setelah diunduh, masuk ke akun Instagram Anda dan cari orang yang ceritanya ingin Anda lihat (di bilah pencarian, tentu saja).

Aplikasi Repost stories

Sekarang, Anda akan menemukan folder posting dan cerita yang telah diposting oleh orang yang bersangkutan dalam 24 jam terakhir. Anda dapat memilih folder dan melihat cerita satu per satu tanpa diketahui orang tersebut. Anda selanjutnya dapat memilih untuk memposting ulang atau menyimpan cerita jika Anda mau.

Di Android, Anda dapat menggunakan aplikasi BlindStories. Cukup instal dan masuk ke akun Instagram Anda. Sekarang, Anda akan melihat opsi untuk mencari berbagai profil. Cari saja orang yang ceritanya ingin Anda lihat dan Anda akan dapat melihat Cerita dan sorotan Cerita di sana. Anda dapat mengetuk Cerita untuk melihatnya tanpa sepengetahuan mereka.

Kesimpulan

Sebelum Anda mulai menuju ke Instagram Anda untuk menggunakan cara yang telah dicoba dan diuji yang tim sanepo sebutkan di atas, Anda harus mencatat bahwa solusi ini hanya bertujuan untuk bersenang-senang dan tidak boleh menjadi ancaman bagi keamanan dan privasi siapa orang lain.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *